KASKUS

(ASK) ada yang tau ngga tempat wahana rumah hantu di Jakarta??? *buat tempat ngedate*

bantu rate5 gan
oke gan langsung aje tanpa banyak cingcong

ane mau nanya nih gan ada yang tau ngga tempat wahana rumah hantu gitu di Jakarta atau Bekasi??? tapi ini wahana gan bukan rumah hantu beneran loh yaaa

sedikit curhat jadi gini ane mau ngajak gebetan ane jalan, ane baru kenal, nah ane mau ngajak first date/ kencan pertamanye ke tempat yang seru2 nah ane pikir2 ke wahana rumah hantu kayaknya asik tuh buat seru2an

oleh karena itu ane mau nanya nih gan dimana yaa wahana rumah hantu gitu di Jakarta atau ngga di Bekasi gitu?? ingat, wahana rumah hantu bukan rumah hantu beneran loh yaa

ada yang tau ngga gan ??? kasih tau ane dong gan
thanks ya agan dan sista

berkenan minta gan biar panteng ini thread
tetangga sebelah gan mungkin tahu..
ane saranin ke trowongan casablanca aja gan skitar jam 2 maleman...

ato gak ke TPU jeruk purut...

ane jamin kecengan ente pasti meluk ente trus tu...
ane usul di kuburan aja gan
ajak aja ke TPU Menteng Pulo gans, ngak serem kok, malah banyak orang yg pacaran disono, ane kalo malem sering lewat sono bisa ngeliat cahaya rokok sama layar hape dari jauh
Kagak Tw Gan

Spoiler for the best poker online INDONESIA- tournament gratis setiap hari total hadiah 120jt (april):
jahhh lucu lu gan
Quote:Original Posted By jargo
ane saranin ke trowongan casablanca aja gan skitar jam 2 maleman...

ato gak ke TPU jeruk purut...

ane jamin kecengan ente pasti meluk ente trus tu...


wkwk kampret lu gan Quote:Original Posted By sipo37
ane usul di kuburan aja gan


Rumah pondok indah gan dijamin ngedate agan sukses 100%
justru ane cari yang serem gan tapi bukan rumah hantu beneran juga tapi wahana rumah hantunya
Quote:Original Posted By NenenEnthutiast
ajak aja ke TPU Menteng Pulo gans, ngak serem kok, malah banyak orang yg pacaran disono, ane kalo malem sering lewat sono bisa ngeliat cahaya rokok sama layar hape dari jauh