setau ane si sefti ini istri kedua apa ketiga gitu, sukur mungkin ini karma dia bisa aja dia dulu juga jd simpenan gitu
Quote:Original Posted By ican.pp


Jakarta - Sefti Sanustika (25) tak mampu menyembunyikan kesebalannya kepada wanita-wanita yang menerima aliran uang dari suaminya, Ahmad Fathanah. Namun ibu satu bayi ini berusaha mengikhlaskannya.



Sefti menyatakan hal itu saat ditanya tentang pengakuan Ayu Azhari dan Vitalia Shesya bahwa keduanya hanya mengenal biasa Fathanah. Namun akibat 'kenal biasa' itu, Ayu Azhari terpaksa mengembalikan puluhan juta rupiah yang pernah diterimanya dari Fathanah. Aset pemberian Fathanah kepada Vitalia juga disita KPK.

Sedangkan Rp 10 juta yang dimaksud Sefti adalah imbal jasa atas layanan yang diberikan Maharany, yang terkuak dalam sidang pada Jumat lalu.

"Buat kalian yang pernah menerima uang dari suami saya, apa pun itu, saya berusaha mengikhlaskan. Mudah-mudahan ke depan diberikan kesadaran. Pada waktu itu Vita tahu kan saya sedang hamil. Kenapa masih mau meladeni Bapak?" gugatnya.

Sedangkan terhadap rencana Vitalia yang hendak mencicil uang yang telah terlanjur diterimanya dari Fathanah kepada KPK, Sefti berkomentar,"Ya saya nggak tahu, kita tunggu saja. Mudah-mudahan bisa lunas."


Spoiler for NO REPOST:

SOURCE


Liat deh yang gw bold merah. Kok nyalahin ikan? Salahin kucingnya dong, jelas-jelas kucing doyan sama ikan
Quote:Original Posted By 2686868
yg ratusan juta mah udah gangbang, blowjob, analsex dll. all in one
kumplit lah


yang ratusan juta digangbang.. se partai..
kalo masi 1-2jt udah taulah gimana mainnya.. tapi kalo puluh2 dan ratus juta mo main cemannaaa...mending dibuat jalan2 ke tokyo ikut casting jav... duit kurupsi sih kurupsi, makenya yang cerdas dong.. ah elah, ganti nama aja jadi un-patona
Quote:Original Posted By fantamelon


Liat deh yang gw bold merah. Kok nyalahin ikan? Salahin kucingnya dong, jelas-jelas kucing doyan sama ikan




mungkin si sefti tau kalo kucing nya jelas garong gan ,,jadi harusnya si ikan jgn deket2 ma kucing ..jadi dah santapan kucing


Best Regards
ican.pp

Quote:Original Posted By ican.pp




mungkin si sefti tau kalo kucing nya jelas garong gan ,,jadi harusnya si ikan jgn deket2 ma kucing ..jadi dah santapan kucing


Best Regards
ican.pp



Kayanya mulai ga jelas gan, mana kucing, mana ikan. Dua-duanya sama-sama garong, ikan garong dan kucing garong
Mungkin maksudnya Rp 10juta utk 1x hubungan intim,
kalo berkali2 hubungan intim ya jadi ratusan juta lah
kalo ratusan juta udah komplit gan.
depan belakang atas bawah, sampe tinggal angin aja yg keluar.
Quote:Original Posted By kurawasan666


jadi bini dapet berapa?
pas2an buat sayur sama cabe doang bu?




Ini perempuan sama aja, cuma lebih beruntung karna pathonah kimpoiin resmi, yg lain kaga cuma jadi tatakan buang "ingus" si pathonah. Kan waktu diwawancara metro tv si septi dah tau lakinya kaya kucing, biar dah kenyang dirumah tapi kalo dikasih ikan masih mau. Kan dia yg bilang sendiri.
kalo ratusan juta, idealnya sih udah nikah siri gan
Quote:Original Posted By rhyno
Vita.. Jgn uangnya aja di cicil... Lendirnya gmn?? Bisa dicicil gak??

hwakakakaaaa... ada2 ja nih agan
Quote:Original Posted By fantamelon


Kayanya mulai ga jelas gan, mana kucing, mana ikan. Dua-duanya sama-sama garong, ikan garong dan kucing garong




sepertinya memang begituu gan hahaha jadi dua2 nya saling membutuhkan sihhh wkwkwkk


Best Regards
ican.pp

Mungkin tarif 10jt cuma buat sekali masuk n sekali tarik aja gan, tapi karena ikan2 spesialis itu ternyata lendirnya gurih, ya jadinya tekan tarik ber-ulang2, n pas tagihan / bill-nya di rapel jadi double plus bunga
kira kira kalo pustun pustun ama jawa sarkiah dapet berapa ya?


#cuma pengen tau harga pasaran
kelakuan dah emang
istrinya fatanah cakep
semoga msalah ini cpat selsai, dan yg bersangkutan diberikan hidayah oleh Allah SWT
Quote:Original Posted By edisibaru
sefti ini kura2 dlm perahu. perempuan muna.


Sopir Fathanah Mengaku Serahkan Duit kepada Luthfi




cantik gini aja masih cari yg lain

btw share foto laenya donk
duit banyak bingung mau di apain, dikasih istri nggak. kemana aja ya "aliran" (air kali) duit Bpk Fathanah ya ?
Quote:Original Posted By Carl.Victor

padahal istrinya sendiri cakep
tapi masih aja jajan


bininye kan lagi hamil tua, jadinya nganggur si otong
solusinya ya jajan