Thumbs up Keindahan Fisik Wanita Rusia


Spoiler for Budayakan:


Quote:
usia, negara kesembilan terbanyak penduduk dengan 143 juta orang. Wilayahnya menjangkau seluruh Asia Utara dan 40% tanah Eropa, Kelompok etnisnya terdiri dari Rusia 79.8%, Tatar 3.8%, Ukraina 2%, Basykir 1,2%, Cuvasy 1,1%, Chechen 0.9%, Armenia 0,8%, lain-lain 10.4%


Quote:Gambaran Komposisi etnisnya di rusia kurang lebih seperti ini gan

Spoiler for komposisi:


Quote:Kecantikan hanya ditentukan oleh yang melihat. Artinya kecantikan seseorang terletak pada apa yang orang lain pikir tentang hal tersebut. Di sini, kata keindahan tidak hanya dimaksudkan untuk kecantikan fisik, itu berarti karakteristik yang akan membuat mereka unik, berharga dan dicintai.

Lihatlah kecantikan fisik perempuan Rusia. Tidak ada yang menemukan kesalahan dengan gaya mereka berjalan, tinggi badan yang mereka miliki dan tekstur kulit yang mereka miliki. Siapapun dapat melihat bahwa mereka berada dalam standar yang tinggi dilihat dari sudut manapun. Mereka dikenal sebagai lambang keindahan karena mereka memiliki keindahan yang menawan dengan panjang berbentuk kaki, mata almond yang besar, tubuh yang sempurna, dan rambut pirang.


Quote:Beberapa bukti keindahan fisik wanita Rusia

Spoiler for wanita rusia:


Spoiler for atlet:


itu baru atlet, apalagi yang model
Spoiler for models:


Quote:"Meskipun TS lebih memuja kecantikan cewe jepang dan ke"IGO"an cewe sunda ataupun kelembutan cewe Jawa tapi harus diakui bahwa Rusia adalah gudangnya wanita cantik"




Quote:Kunjungi Thread Ane Lainnya
Rahasia Lewandowski Jebol Madrid: Latihan Karate dengan Kekasih

Promosi Bank, SPG ini Pakai Busana dari Uang

Penyandang Cacat Lintasi Jakarta-Bali Naik Gerobak Besi

Band J-Pop Moumoon

Ujian SIM di Sidoarjo Masuk Rekor MURI

Spoiler for "hanya ts yang boleh":


diamankan untuk update
bening2 gan
cwe russia emg bening2 gan..

cb satu jd istri ane gan
kalo gk salah di rusia penduduk y kebayakan cwe kan
lbh cakep IGO gan..

cuma satu kata ....
Biar pun mereka berprofesi sebagai aparat ....

RAMBUT mereka gak ada yang ngeBOB style ....
Quote:Original Posted By Aldie99
bening2 gan
cwe russia emg bening2 gan..

cb satu jd istri ane gan

satu buat ente, satu lagi buat ane gan

Quote:Original Posted By The_NAZI
cuma satu kata ....
Biar pun mereka berprofesi sebagai aparat ....

RAMBUT mereka gak ada yang ngeBOB style ....

bob style model rambut polisi mana gan
yg lu pasang cuman yg cakep2 gan...

byk juga kok yg biasa2 aja



Posted with kaskusQR
tetep lebih bening cewe indo gan org rusia jarang mandi gan. ati2 teler ntar deket2 mereka wakakwkwa
tidak perlu ditanyakan lagi
cewe rusia emang cakep2 gan,tp ada jg yg ancur
wanita rusia tercantik menurut gw cuma Maria Sharapova
udah ngefans sejak doi juara wimbledon pertama kali
wah ane tetep cinta lokal ah hehehehe
d tiap ngra kaya nya byk cewe cntik gan..gk d rusia doank
ngiler gan
cakep gan
hehehe
cantikan cewe ane gan
enakan IGO gan
Ane cantik juga gan..
mantaf Gan...matabelomatabelo