KASKUS

Arya Wiguna ‘Tembak’ Bintang ‘Sketsa’ Trans TV



Arya Wiguna jatuh cinta dengan bintang Sketsa Trans TV bernama Rosnita Putri Permata. Bahkan pria yang melejit lewat teriakan ‘Demi Tuhan’ itu sudah mengutarakan cinta kepada Putri. Lalu, apa jawaban Putri?

Sebelumnya, Putri yang ditemui di rumah makan Ayam Bakar Kambal, Jl. Gandaria I, Jakarta Selatan, Sabtu (18/05), menjelaskan awal perkenalannya dengan Arya. Keduanya bertemu saat syuting acara Sketsa Trans TV. "Arya minta nomor telepon dan pin BBM. Arya beda sama cowok lain, pedenya gede banget," ungkapnya.

Dibilang PeDe banget alias percaya diri, lantaran Arya berani mengungkapkan cinta kepadanya di depan media. "Gokil, keluarga aku sih kaget juga dam pada tanya. Tapi mereka menyerahkan ke aku. Sampai sekarang belum pacaran, Arya sudah menyatakan cinta tapi aku belum jawab," terangnya.

Tak dipungkiri, usia Putri bisa dibilang matang yakni 26 tahun. Dia mencari pria serius untuk menjadi pendamping hidupnya. "Kalau Arya serius, harus sabar karena semua butuh proses. Aku enggak masalah dia pernah menikah dan punya anak, yang penting aku nyaman," tandasnya.

bagaimana komentar agan2 sekalian ?

sumber : http://www.cumicumi.com/posts/2013/0...-trans-tv.html

Ga bisa ngomong.....
ARYA..!!!!!
lihat mata saya!!!!

Quote:Original Posted By gusbur.
ARYA..!!!!!
lihat mata saya!!!!



matanya kenpa eyang ?
Quote:Original Posted By gusbur.
ARYA..!!!!!
lihat mata saya!!!!



wkwkwkwk,emang knapa matanya eyang
asu lah si arya :anjing
gw aja belum pernah dapet yg lepel segitu
ngappaiin mbakk,, nguruus anakk oranng?

menndiing samma omm aja,, ciinii ciini
demi tuhannnnnnnnnn
Quote:Original Posted By bukanbebek1988
ngappaiin mbakk,, nguruus anakk oranng?

menndiing samma omm aja,, ciinii ciini


itu setelah ngurus arya dong mas gan

si arya makin agresif aja skrg
bakar menyan dulu aaah...
biar pada ngumpul para subur holic di mari...
nih arya wiguna kerjaannya apa sih....kok bisa jalan kesana kemari ma bintang peLem ya?
DEMI TUHAAAN..... gue gak rela rosnita pacaran sama arya
malu tuh ama arya
makannya jangn depan kompi doang mblo
Quote:Original Posted By .enzo.

Ga bisa ngomong.....



belum lama tnar
udah brani
nembak artis

mantap dah


Makin agresif aje nih, kemaren kata nye vitalia trus personel trio macan eh skarang ada lg,
Tp kok kasus subur dah kagak heboh lg yah, kira2 skarang nyampe mana nih,
dapet wangsit dari eang sumur
Quote:Original Posted By nubisenior
nih arya wiguna kerjaannya apa sih....kok bisa jalan kesana kemari ma bintang peLem ya?


sama gan ane juga bingung
Putri ini putri di Penghuni Terakhir Antv kan?
si arya wiguna ini antara
PDnya emang besar
nekat atau
bloon.
lah bininya yg diembat sama subur mana?