KASKUS

[Ama Fathonah aja tante] Venna Melinda Minta Rp 40 Juta per Bulan Tanpa Potongan

Venna Melinda Minta Rp 40 Juta per Bulan Tanpa Potongan


Quote:Jakarta, C&R Digital - Ada empat syarat yang diajukan Venna Melinda untuk rujuk dengan suaminya, Ivan Fadillah. Persyaratan itu bahkan ia sampaikan di sidang perceraian mereka, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/5). Salah satu syarat yang diajukan Venna, ia minta dinafkahi Rp 40 juta per bulan tanpa potongan. Persyaratan itu disampaikan karena selama ini Venna merasa Ivan kurang menafkahi dirinya.

"Waktu sidang hari Senin lalu, terakhir dibahas masalah uang Rp 40 juta. Mas Ivan maunya uang itu dibagi keluarga Mas Ivan dan keluarga Mbak Venna. Tapi, dalam hal ini Mbak Venna keberatan. Karena uang tersebut sudah dipotong untuk uang sekolah anak-anak dan lain-lain," kata Kemala Dewi Nurdiman, kuasa hukum Venna dalam konferensi pers, Kamis (16/5) di Gedung Nusantara I, DPR, Jakarta.

Kemala menjelaskan, ketika Ivan mengajukan potongan kembali dari uang Rp 40 juta tersebut untuk keperluan tertentu, Venna tegas menolak. Venna tetap menginginkan uang nafkah tersebut tanpa potongan lagi. "Mbak Venna itu maunya nggak dipotong. Awal keributan, terjadi karena Mas Ivan suka ribut masalah uang. Makanya Mbak Venna menulis empat syarat itu sebagai titik temu," paparnya.

Selama ini, Ivan memang memberi Venna uang Rp 40 juta per bulan. Namun, bila dikurangi biaya-biaya rumah tangga, uang itu hanya tinggal separo, belum lagi dipotong untuk orangtua masing-masing. “Kalau dipotong terus Mbak Venna dapat apa? Sebagai suami, Mas Ivan harus menafkahi mbak Venna,kata Kemala.


http://id.omg.yahoo.com/news/venna-m...064151767.html

liat gaya hidup kek gini ngga heran angie sondakh sampe dikarungin kpk..

sayang sekali Ahmad Fathonah uda kegaruk..
tapi tenang tante, yang kaya si AF pasti masi banyak diluar sana... apalagi tante anggota dpr dan masih semok, pasti punya banyak kenalan macam AF yang bisa digodain


Quote:Original Posted By 0ralucu
ini artinya apa?...
artinya memaksakan kehendak biar terlihat eksis dan borju...padahal belum/tidak mampu..
bahkan saya bilang venna ini terlaknat....mosok duit untuk orangtua aja dia ngga mau relakan....


Quote:Original Posted By panda112233
gile aja bo. ke laut aja mahluk kayak gini

"Dipotong lagi setengah untuk orangtua Mbak Venna dan orangtua Mas Ivan. Untuk cantik alami, Mbak Venna harus perawatan ke salon. Tujuan itu positif. Dia istri Ivan Fadilla yang pengusaha, anggota DPR. Jadi harus terlihat bersih, cantik di depan publik, jaga penampilan. Kebutuhan sehari-hari ada juga jadi itu bukan syarat," tandas Kemala.


Quote:Original Posted By bangkarni


kurang afdol kalo tanpa ilustrasi gan..
nih orangnye... udah tua kok makin gak tau diri..

namanya aja kayak pembuluh balik (vena), pantesan otaknya kebalik
Bukannya uang yg dikasih sama suami itu buat biaya rumah tangga ya ?
Ini gw yg gagal paham kali ya ?
Soalnya uang bulanan dari suami gw ya emang dipake buat keperluan rumah tangga gw...
Bingung ane gan...
siapa itu vena ... ??

Quote:Original Posted By SatrioPininggit
Venna Melinda Minta Rp 40 Juta per Bulan Tanpa Potongan




http://id.omg.yahoo.com/news/venna-m...064151767.html

sayang Ahmad Fathonah uda kegaruk..
tapi tenang tante, yang kaya si AF pasti masi banyak diluar sana... apalagi tante anggota dpr dan masih semok, pasti punya banyak kenalan macam AF yang bisa digodain


daripada sama ahmat fatonah
mendingan sama seyeh puji atau eyang subur

40 juta sebulan mah kecil
Quote:Original Posted By willspasta
Bukannya uang yg dikasih sama suami itu buat biaya rumah tangga ya ?
Ini gw yg gagal paham kali ya ?
Soalnya uang bulanan dari suami gw ya emang dipake buat keperluan rumah tangga gw...
Bingung ane gan...


buat Tante Venna maunya uang belanja sendiri, uang jajan sendiri..
uang jajannya harus 40 juta sebulan
tante2 mahal, anggota dpr kita sis..
Quote:
Selama ini, Ivan memang memberi Venna uang Rp 40 juta per bulan. Namun, bila dikurangi biaya-biaya rumah tangga, uang itu hanya tinggal separo, belum lagi dipotong untuk orangtua masing-masing. “Kalau dipotong terus Mbak Venna dapat apa? Sebagai suami, Mas Ivan harus menafkahi mbak Venna,” kata Kemala.


ini keluarga apa bisnis...
kok jadi berasa bukan keluarga...istri ampe minta bagian/gaji gitu...
oh ya...ane lupa..ini artis yah...biaya perawatannya emang mahal...
maksudnya gmn? dia itu sebenernya?
Eebussettt... Truz duit 40jeti mau buat apa tante?? Ke Salon?? Bini gak mikir.. Dah, cerai aja.. Cari yg msh seger bnyk kok.. 20jt sebulan cukuplah...
kayak tenaga outsourcing aja pake korting dan diskon..arti pernikahan udah turun jadi kontrak outsourcing kayaknya di mana pihak istri kerjaannnya turun derajat jadi "daging"
40 juta sebulan? Kerjanya ape sih mas ivan ? Gede bgt incomenya! Tetep aja masih kurang! Pantes aje banyak anggota dewan sradak sruduk proyek macem angie, terlalu tinggi standar hidupnya!
buset mintanya 40 juta, itu istri apa garong

udah lepas aja, cari yang lebih fresh
40 jeti bisa dapet yang kinyis2 loh

lagian warga BP juga banyak yang mau nampung tante Vena
hayo ngakuuuuu

emg gaji dari DPR dan nari belum cukup
Bukan kah Gaji sebagai Anggota DPR udah tinggi yak
Uang buat apa aja ya
Quote:Original Posted By H234L
buset mintanya 40 juta, itu istri apa garong

udah lepas aja, cari yang lebih fresh
40 jeti bisa dapet yang kinyis2 loh

lagian warga BP juga banyak yang mau nampung tante Vena
hayo ngakuuuuu


warga BP mana yang mau ngasi napkah 40jt sebulan utk tante2 om?
ini artinya apa?...
artinya memaksakan kehendak biar terlihat eksis dan borju...padahal belum/tidak mampu..
bahkan saya bilang venna ini terlaknat....mosok duit untuk orangtua aja dia ngga mau relakan....
suami kagak tau kali ya kalo ongkos dempul itu banyak.
Uangmu adalah uangku....uangku ya uangku
ini taktiknya s vena, biar s ivan ga punya duit dan ga bs main perempuan kaya AF
sis..ente ga liat kebawah ya....jangan keatas terus liatnya...tengengen
eh venna melinda tuh siapa?
jangan lupa rating tritnya biar pada tau gaya hidup anggota dpr

Quote:Original Posted By 0ralucu
ini artinya apa?...
artinya memaksakan kehendak biar terlihat eksis dan borju...padahal belum/tidak mampu..
bahkan saya bilang venna ini terlaknat....mosok duit untuk orangtua aja dia ngga mau relakan....


ane pajang pos #1 gan
×