KASKUS

Vitalia Sesha: "Saya Harus Jual Diri Untuk Kembalikan Uang Ahmad Fathanah"

Model Vitalia Sesha mengaku kebingungan jika harus mengembalikan uang yang diberikan oleh Ahmad Fathanah ke KPK. Vita telah menikmati beberapa sejumlah uang pemberian dari tersangka tindak pidana pencucian uang tersebut.

Rahmat Jaya, salaku kuasa hukum Vita mengungkapkan, bahwa kliennya terpaksa harus jual diri jika dipaksa mengembalikan uang yang pernah diberikan Ahmad Fathanah.

"Saya harus jual diri kalau disuruh mengembalikan uang yang telah diberikan dari Ahmad Fathanah," ucap Rahmat menirukan Vitalia saat ditemui di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jum'at (17/5).

Selama mengenal Fathanah, Vita mendapatkan banyak sekali uang dan benda-benda mewah seperti mobil. Setiap minggu Vita mendapatkan lima juta rupiah dari Fathanah. Belum lagi untuk perawatan tubuh, janda dua anak tersebut menerima puluhan juta rupiah.

"Untuk uang jajan saja dia dikasih Rp 5 juta dan Rp 3 juta untuk belanja anak-anaknya. Biaya operasi Vita sekitar Rp 20 juta, belum suntik vitamin C," terang Rahmat.

Seperti diketahui sebelumnya, sebuah mobil mewah yang diberikan Fathanah kepada Vita telah disita oleh pihak KPK.



-------------------------------------------------

makin ga jelas aja ini kasus

wah ane siap nampung nih bwt calon bini baru asal utang ke kpk bisa dicicil
Jual diri??? yg bener tuh...
Quote:Original Posted By fifa13
wah ane siap nampung nih bwt calon bini baru asal utang ke kpk bisa dicicil


dicicil seumur hidup maksudnya bro?
stiap hari bayar Rp 1000,- ke KPK
ckawokokaokawocwkaocawkcoawkcoackaocawkoawckoawckawcoakcoawak
jual diri dari segi positif kali gan...hehehe
jual diri juga kalo laku gan.hehehe
dasar L*NTE
yaaa kalo ga bisa ngembaliin sudah seharusnya tuh ke bui
pasti perebt tuh para hidung belang

brapaan gan ???
klo menurut gw agak aneh ya soal pengembalian duit yang diberi oleh tersangka korupsi ..ogah gw nyebut namanya :
bukan krn gw memihak vitalia tapi klo duitnya saja sdh hbis buat jajan, ke salon, etc mungkin dng imbalan tubuhnya tetap saja si vitalia bukan tersangka utamanya.. klo pun harus disuruh mengembalikan ya si terdakwanya saja dong jng anak bini nya juga kena...
apalagi si vitalia mungkin hubungannya hanya sebatas pekerjaan mesum
Dunia politik panggung sandiwara
ane coba nawar 75rb dah
jual di fjb aja..
barangkali laku..
Quote:Original Posted By whoanobi
klo menurut gw agak aneh ya soal pengembalian duit yang diberi oleh tersangka korupsi ..ogah gw nyebut namanya :
bukan krn gw memihak vitalia tapi klo duitnya saja sdh hbis buat jajan, ke salon, etc mungkin dng imbalan tubuhnya tetap saja si vitalia bukan tersangka utamanya.. klo pun harus disuruh mengembalikan ya si terdakwanya saja dong jng anak bini nya juga kena...
apalagi si vitalia mungkin hubungannya hanya sebatas pekerjaan mesum



Setuju berat dengan pndapat agan ini
dikasih uang sebanyak gitu..diajak ngapain aj y
yg ane liat n denger di acara ILC sih jual anggota tubuh (organ)
bkn jual diri gan
tp gk tau deh klo prnyataan dr pengacara'y
sebetulnya vitalia gak perlu jual diri buat balikin tuh duit...asal banyak muncul di media tv aja buat klarifikasi, ntar juga ada yang nawarin sinetron, bintang iklan, ikut acara2 talk show malah di suruh bikin album...gampangkan...
Wah ane tawar 50 aja gan
ane jadi kasian sama orang-orang yang terseret ke dalam lingkaran kasus ini sama si patonah, yang korup siapa yang kudu balikin duitnya siapa...

kudunya si patonah itu yang kudu balikin semuanya bukan orang2 yang "mungkin" tidak tau asal uang itu dari mana mereka kan cuman dikasih sama si patonah ( dalam berbagai jalan, jalan bener atau jalan gak bener )

just my 2 perak..
×