KASKUS

Pendapatan Maharani Suciyono 60 juta per Bulan

Jakarta (Ciricara.com)- Pendapatan Maharani Suciyono ternyata bisa mencapai 60 juta per bulan. Mahasiswi berusia 19 tahun yang tertangkap pada saat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menciduk Ahmad Fathanah ternyata sudah lama menjadi “Ayam kampus”.

Cerita dari pekerjaan sampingan Maharani Suciyono diceritakan oleh teman kuliah Maharani. Dari penelusuran yang diadakan oleh majalah Tempo, teman kuliah Maharani yang ber nama alias Santi mengaku bahwa mereka sering menongkrong di kafe depan kampus Universitas Moestopp Beragama di Jakarta Selatan.

“Kita sering nongkrong di kafe depan kampus. Tapi karena dia (Maharani) ke-gap, pin BBM gue dihapus,”kata Santi.
Santi lanjut bercerita, meski mereka rajin datang ke kampus, bukan berarti mereka rajin mengikuti kelas. Mereka justru suka nongkrong sambil menunggu panggilan.

“Pulangnya tunggu jemputan atau panggilan deh,” katanya.
Panggilan tersebut datang dari para germo yang menawarkan “ayam kampus” kepada langgana klien mereka pengusaha, pejabat, ataupun siapa saja yang mampu membayar tarif yang ditetapkan.

Tarif 10 juta untuk “booking” yang diterima oleh Maharani Suciyono dari Ahmad Fathanah ketika ditangkap di Hotel Le Meredien menurut Santi adalah tarif standar. Jadi bisa dibayangkan mengapa banyak wanita yang tergiur untuk menjadi “ayam kampus” demi mencukupi kehidupan mewah mereka.

Menurut hasil penelitian majalah Tempo, pendapatan rata-rata para ayam kampus mencapai Rp 60 juta per bulan atau 720 juta setahun! Sedangkan gaji Presiden SBY saat ini adalah 750 juta setahun dan beliau adalah harus bekerja keras memimpin negara kita.

Jika Maharani termasuk kelompok “ayam kampus” super, bisa jadi penghasilannya bahkan mencapai ratusan juta per bulan.

Nah bagaimana menurut pembaca apakah sudah saat undang-undang prostitusi digalakan untuk memajukan bangsa?
Misal seperti di sebuah negara maju, hukum mereka prostitusi adalah illegal.

Jika hukum seperti ini dilaksanakan di Indonesia maka si pelacur dan pihak yang memakai jasa pelacur akan dijatuhkan ke dalam penjara.

Germo pun sebagai orang yang menawarkan pelacur juga bersalah dan dipenjara.

Sumber: http://ciricara.com/2013/05/16/penda...uta-per-bulan/
60 jt ?

ane gak ikut bangga




=======
bawah ane=
scr cuman "wc umum" .... coooy
kok ane penasaran macem mana meki dia,mau ngobel aja ampe begitu mahalnya
wah..baru tau ane gan...
Quote:Original Posted By ShotGun.Blues
kok ane penasaran macem mana meki dia,mau ngobel aja ampe begitu mahalnya


limited edition kali gan jd mahal gt
Quote:Original Posted By criponk
60 jt ?

ane gak ikut bangga




=======
bawah ane=
scr cuman "wc umum" .... coooy


bener gan
ayam kampus 1x esekusi mah 500 rb rata2 ,60 jt/bulan berarti 120 kali bookingan dalam 1 bulan

gak ledeh opo?

(dari sumber terpercaya gurunya pongasi aka kabei)
Ogah bayar kaya perawan aja,,mending gratisan aja,lebih cakep lagi...modal gombal ama tebar pesona,bukan hasil korupsi.....
lobang bekas rame2 ntah sapa aja bayar 10jt?
blm lg resiko penyakit
maharani anak mustopo yak?

gila emang mustopo isi nye

Unhappy 

hukum harus di pertegas
wanita macam maharani harusnya di rajam sampe mati.
menjual harga diri ( melacur ) harus nya ada hukum nya
apalagi indonesia adalah negri yang tekenal akan tata krama
tapi masih aja ada yang beginian.
orang tua harusnya mendidik anak anak dengan benar
hanya karna semata mata demi kemewahan di dunia melacur pun di perbolehkan.
di luar sana masih banyak yang seperti maharani atau isilahnya
AYAM KAMPUS YG masih beoprasi.
UNIVERSITAS yang harus nya jadi tempat pendidikan bagi mereka ( ayam kampus ) hanya menjadi sarana untuk menaikan taraf kelas nya di dunia prostitusi.
KaLah Luh semua kaskuser
Mending pada ngelacur nyok.
Yg kaskuser laki boleh jadi Bebek.
Yg kaskuser Ce boleh jd ayam.
Momod yg jadi germo Nya











____________________


Kesian ortu Kita yg udah mahal2 sekolahin Kita gan. Mubazir terasa
ah.. 10jt tapi kalo boleh bucat di dalem percuma..!!











diluar berita ttg maharani,
ane setuju Indonesia menerapkan hukum anti prostitusi
beuh sekali main 10 jt.
itu mah dah dpt usbek,import bule lain 3 sum.

main ke spa aja ga sampai 500k dc.

Mahal amir, kate bos gua ; emang terbuat dari emas barangnya...
Wihhh 60jt per tahun


Gak kena pajak lagi

Buat yg gk mampu cem maharani, jgn kecewa, karena kesempatan menjadi pengemis jg cukup besar kok, mengingat pengemis gk kalah ama maharani, modal nya sama kok, gak pake malu

geleng2 kepala

Mantap... 60 juta perbulan.

gaji gw aja kalah tuh.

Heran....kok bisa ya si fathonah.

Berapa no telpnya yak?
ga jelas neh wkwkkwkw

emang yakin laku 10jt terus tiap ekncan ?
Wah mantab deh. Kalo ane mah rugi cuma begitu doang 10 jt. meningan ane kimpoi siri aja biar bisa maen tiap hari. Hah
×