cantik, pinter, jago foto "tapi terkenal di LUAR NEGERI"!

SELAMAT DATANG

oke langsung aja cek di marih gan

Spoiler for Nicoline Patricia Malina:


Spoiler for #1:


Spoiler for #2:


Spoiler for #3:


Spoiler for #4:


Spoiler for #5:



gimana gan? oke kan?

Spoiler for show:


UPDATE FOTO

Spoiler for ###:
igo tuh gan?
hebat kartini jaman sekarang ga besar di tempurung sendiri...

cantik ya gan
mntap gan.. udh sukaea dluar kmbali ke indo buat usaha dsini..
Quote:Original Posted By reveraldowijaya

cantik ya gan


haha kalo ane mau dah gan biayain promosi di indo biar terkenal

ada tukang jam
ini kok pada ga ngerti FJB apa sengaja si ? Kaskuser malah benci ga laku dah tuh , coba di fjb


wiiiiii igo gan , juara fotografi 2007
Quote:Original Posted By enyohenyoh
haha kalo ane mau dah gan biayain promosi di indo biar terkenal


sekalian di nikahin ya gan
Quote:Original Posted By reveraldowijaya


sekalian di nikahin ya gan

sepakat gan nikahin hahah
lah emang knp gan kalo d luar negri aja? malah bagus dong gan
Quote:Original Posted By princerio
lah emang knp gan kalo d luar negri aja? malah bagus dong gan


bukan gan harusnya di perhatikan, biar om darwis bisa pensiun ada yang nerusin
cantiknyooo, pinter lg :*
Quote:Original Posted By enyohenyoh
sepakat gan nikahin hahah


yuuk nikahin dia yuk gan
sayang y gan
indo kurang bsa mnghargai bakat org
Quote:Original Posted By Lachxast
sayang y gan
indo kurang bsa mnghargai bakat org


yoiiiii gan, ane mau pindah negara aje
Nice info gan, btw pertamax di ambiliklan
mirip cewek ane gan

Good Skill

mantep gan..skill nya bagus..
calon HT nih..
Quote:Original Posted By spedowatch
wah emg suka gitu gan indonesia mah


bah si agan pertamax iklannya sgede jamban
Quote:Original Posted By wesley4wk
mantep gan..skill nya bagus..
calon HT nih..


yoi gan. mantepxxxxxxssscvffb
btw agan agan jangan lupa dan