KASKUS

x-faxtor hanya skenario Saja !!!!! ngakak parah


BEBI "Ya saya melihat ada skenario besar disini, Gede Bagus yang juga masuk Bottom two bersama Alex justru diselamatkan dewan juri lainnya, padahal menurut saya, kehadiran Alex di X Factor Indonesia lebih dibutuhkan daripada Gede Bagus," ujar Bebi Romeo ditemui IRNews usai gala show X Factor Indonesia, Kawasan Kebun Jeruk Jakarta Barat, Jumat malam (29/03).

Penampilan Gede Bagus memang diakui Bebi sangat bagus, namun Alex lebih banyak progres di X Factor dan seharusnya masih terus bertahan. Hal tersebutlah membuat dirinya geram dan sempat memberikan protes keras kepada Dhani dan Tim X Factor Indonesia.

"Saya bukan protes lagi, dibelakang panggung saya protes keras kepada Dhani dan tim. Dengan keluarnya Alex ini, penonton pun pasti tahu apa yang terjadi disini, kita harus mempertanggungjawabkan acara ini sudah mengedukasi masyarakat tentang musik. Saya heran sejak Agus keluar pekan lalu, dan kini keluarnya Alex membuktikan ada yang tidak beres dengan keputusan ini," keluhnya.
Dan minggu selanjutnya banyak yang menyayangkan Shena harus tersingkir dari panggung X Factor Indonesia. Sejak saat itu pula beragam spekulasi timbul ke permukaan. Bahkan ada dugaan, Shena sengaja disingkirkan demi lolosnya kontestan ke empat besar X Factor Indonesia dari asuhan masing-masing juri.

Aneh kan? Coba lihat faktanya, karena Shena sudah keluar maka yang tersisa kini: Nu Dimension mentornya Ahmad Dhani, Novita asuhan Bebi Romeo, Mikha ditangan Anggun, dan Fatin dididik Rossa. Apakah ini pertanda adanya skenario? Entahlah.
Tapi ajang ini makin kesini sudah terlihat skenarionya, tadi malam ketika penentuan siapa yang keluar , saya berharapnya sih fatin, ( saya bukan hatters fattin, tapi saya Cuma berpendapat ) karena minggu lalu penampilan dia ga banget, dari lupa lirik, sampai harus nangis, dan minggu sekarang dia harus lolos ??? HELLO … ini acara x-faxtor atau sinetronnn ??????? …
Saat robbi harus bilang fatin kamu lolos, dan sekarang tinngal nudi dan novita, itu sudah keteak bahwa nudilah yang keluar, karena memang itulah scenario yang ada, dan 1 lagi, kalian berfikir tidak saat votting di tutup, tapi selang hanya beberapa ment keputusan sudah ada??
Hemph gue hanya bisa geleng-geleng kepala melihat acara ini. Acara yang harusnya WOW sekarang ga lebih Seperti SKENARIO SINETRON.

Parahhhh ganzz
Quote:Original Posted By friendlyBoy

Parahhhh ganzz


tapi memang begitu gan adanyaa ...
wah ane gak tau gan soal gitu2an

ane mah taunya cuma nonton doank gan
Sejak awal emang x-factor itu salah 1 judul sinetron gan
emang iya gan skenario tingkat dewa



Sparta
matabelo
Ane plg ga terima sheena keluar
Gile pas nyanyi lagu adele lg
Keren bgtbsuaranya malah kalah sm yg nyanyi separuh aku
Ga worthed bgtt
berarti x factor = ajang pencarian bakat hoax a.k.a sinetron
ane blum pernah nonton gan kalo tayang di tv, hehe
Skenario macam Sinetron abal abal itu! Buat apa buang duit demi acara ga jelas macam X Factor?
udah keliatan skenario, ngapain jg ditonton gan
Masa sih gan...tapi semenjak shena keluar ane d ga tungu2in lagi tuh tayangan x-factor...
dan menurut ane 3 besar itu harusnya
Shena..Fatin...Mikha..
YAng dikejar khan rating tinggi. slot iklan penuh. walaupun harus pake skenario buat "membodoh-bodohi" penontonnya...
yaelah ane juga dah males ntn gan
kalo emang beneran parah banget dah
kalau benar ada skenario sayang sekali.padahal ane senang bgt sama acara yg 1 ini.semua kontestan bgus2 tp memang ane kecewa alex hrus keluar.menurut ane alex dkeluarkn krn dia saingan yg kuat gan.makanya dkeluarkn.
ane dah jarang nonton eks-pektor gan
kalah trus sama ngantuk
ngga kaget ane gan, emang semua jenis acara pencarian bakat udah diatur skenarionya,,
Iya , kayanya memang ada skenrionya ...