KASKUS

Lightbulb Cara Blokir No HP Penipuan

Maaf mimin or momod , cuman mau berbagi dengan kaskuser lainnya yang belum tahu tentang Cara Blokir No HP Penipuan. Semoga berkenan

Quote:Sudah di cari nggak



Quote:

Cara Blokir No HP Penipuan

Seringkali kita mendapat SMS penipuan yang menyatakan
Anda menjadi pemenang Kuis, SMS yang pura-pura nyasar tentang transfer uang, mama genit minta pulsa, agen pulsa super murah, dst.
Jangan kita biarkan, saat ini ada cara untuk menanggulanginya:

1.TELKOMSEL
Format SMS: penipuan#nomor penipu#isiSMS tipuan
dan kirim ke 1166
Contoh : Penipuan#081212 ­ ­3456#Selamat Anda mendapatkan 1 unit Pesawat Boeing dari telkomsel poin…….dst
Lalu kirim ke 1166

Beritanya ada disini

2. XL:
Format SMS: Lapor#Nomor yang digunakan
untuk menipu#Kasus yang
dikeluhkan, kirim ke 588.

Beritanya ada disini

3. INDOSAT
Format SMS: SMS(spasi)Nomor ­ ­ PengirimSMS penipuan(spasi)
isi SMS Penipuan, kirim ke 726

Beritanya ada disini

Semoga bisa membantu kaskuser lainnya yang sudah gerah dengan berbagai SMS spam
buat update kaskuser yang mau nambahin info lainnya
buat update kaskuser yang mau nambahin info lainnya
buat update kaskuser yang mau nambahin info lainnya
ctrl+d duliu
boleh juga. nomor ane sering dapet sms gituan. ngomong-ngomong biayanya berapa tuh gan
Nice gan biar mampus yg ska nipu"
nice trit gan,ane coba deh
manteb gan infonya
nice inpo gan..
wah ini inpo yg bermanfaat gan

harus nya penipu2 gini,pak pulisi g harus tunggu laporan dari masyarakat dulu kan.ane yakin pak pulisi pastinya byk jg yg dpt sms gini.
tp ya maklum lah pulisi kita.
pulisi oh pulisi...
perlu dicatet neh, thanks yaa
Wah tolong tambahkan bukti nya setelah ngeblokir dong gan
Mix.JR.Max
Quote:Original Posted By udinhoir
ctrl+d duliu


Silahkan gan

Quote:Original Posted By diechlove
boleh juga. nomor ane sering dapet sms gituan. ngomong-ngomong biayanya berapa tuh gan


Langsung ke TKP aja gan , kalau bayar lagi mah sama aja operatornya nggak niat berantas penipuan


Quote:Original Posted By ProfessorSapi
Nice gan biar mampus yg ska nipu"


iya gan


Quote:Original Posted By danubi
harus nya penipu2 gini,pak pulisi g harus tunggu laporan dari masyarakat dulu kan.ane yakin pak pulisi pastinya byk jg yg dpt sms gini.
tp ya maklum lah pulisi kita.
pulisi oh pulisi...


masak kayak kagak tahu aja gan



Quote:Original Posted By daenk11
perlu dicatet neh, thanks yaa




Silahkan kalau mau di tambahin
wah cocok nih buat nglaporin spam.. tapi ya klo cmn gitu doang gak menyelesaikan masalah deh gan..
Udah ada ya pengaduannya,semoga pihak operator bisa mengurangi kejahatan penipuan lwt sms gitu gan...ane sebel banget sering dapet sms gituan
itu maksudnya yg pake telkomsel, xl, indosat si penipu ato kita?
Quote:Original Posted By imazabe
1.TELKOMSEL
Format SMS: penipuan#nomor penipu#isiSMS tipuan
dan kirim ke 1166
Contoh : Penipuan#081212 ­ ­3456#Selamat Anda mendapatkan 1 unit Pesawat Boeing dari telkomsel poin…….dst
Lalu kirim ke 1166


Boeing dari Telkomsel, pengen taro dimana itu?
nice info