KASKUS

Inilah 10 Universitas Terbaik Di Yogyakarta

Bukti NO Repost
Spoiler for norepost:

buat agan - aganwati yang habis lulus SMU pasti deh binggung mo ngelanjutin kuliah ke mana...
nah biar agan2 gak binggung, nih sedikit ane kasih referensi 10 kampus terbaik di Yogyakarta gan...

1. UGM ( Universitas Gadjah Mada.)
Spoiler for ugm:



2. UII ( Universitas Islam Indonesia )
Spoiler for uii:


3 UMY ( Universitas Muhammadiyah Yogyakarta )
Spoiler for umy:


4. UNY ( Universitas Negeri Yogyakarta )
Spoiler for uny:


5. UAD ( Universitas Ahmad Dahlan )
Spoiler for uad:


6. Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Spoiler for atma jaya:


7. UKDW ( Universitas Kristen Duta Wacana )
Spoiler for ukdw:


8. Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta

Spoiler for uin:



9. Universitas Sanata Dharma Yogyakarta

Spoiler for sadar:


10. Universitas Seni Indonesia Yogyakarta
Spoiler for isi:


sumber
http://kombes18.wordpress.com/2013/0...13-versi-4icu/


nah sekarang giliran agan-aganwati untuk bisa memilih kuliah dimana nantinya, semoga thread ini bermanfaat buat semuanya, untuk terwujudnya Indonesia yang damai, adil, dan makmur
mungkin ada masukan lain dari agan2 semua nih...
kalo ada salahnya ane mohon maaf ya, maklum thread pertama ane gan
dlu UNY ane tolak gan,, lebih milih Poltekkes drpda UNY.
Quote:Original Posted By yuli.phyn
dlu UNY ane tolak gan,, lebih milih Poltekkes drpda UNY.


gak papa gan,,sekolah dimana aja pada dasarnya sama kok..

Kampus impian UGM gan, tapi ane malah di unpad gan

ngomong-ngomong mantan ane di UAD tuh gan
Quote:Original Posted By iamteenager
Kampus impian UGM gan, tapi ane malah di unpad gan

ngomong-ngomong mantan ane di UAD tuh gan



walah..jadi ajangcurhat nih jadinya,...
mantannya cakep gak nih gan ??
wah,,jadi kangen kampusku dulu ...
Spoiler for umy:


sekarang tambah keren ya kampusnya..
rencananye ane mau ngelanjutin ke ISI nih gan
ane alumni UII gan.. kabarnya sekarang perpus.nya ada candi di tengah"nya..
Quote:Original Posted By vionarry



walah..jadi ajangcurhat nih jadinya,...
mantannya cakep gak nih gan ??




pasti cakep gan mantan ane mah

Quote:Original Posted By yuli.phyn
dlu UNY ane tolak gan,, lebih milih Poltekkes drpda UNY.


beruntung ente ambil di Poltekkes
ane di UNY gan, gak sesuai dengan yang diharapkan, tapi ada satu dosen yang ngajarin ane arti hidup, semoga ane tetap semangat dengan apa yg ane jalani gan
tapi ngomong-ngomong UNY banyak penghargaannya sering masuk portal berita juga, jadi ya bisa berbangga hatilah ente kalau kuliah disitu
UPN GAN,
UPN VETERAN masa ga masuk seeh
sundul pagi2 ah...
Quote:Original Posted By jinmurdok62
UPN GAN,
UPN VETERAN masa ga masuk seeh


kayaknya gak masuk 10 besar gan..
Quote:Original Posted By DhrerryAdditya
rencananye ane mau ngelanjutin ke ISI nih gan

ISI juga keren gan... ente bakat di dunia seni ya gan?
UGM yang paling terbaik kalau menurut nae gan universitas di yogyakarta..
meski masih banyak juga yang baik sih selain UGM
ane akumnus UNY, kangen gan. makin bagus aj kampus skarang.

ISI bukan universitas gan,.
mending judulnya perguruan tinggi d jogja..
mantap gan jadi dapat refrensi univ terbaik di jogja, tinggal pilih aja brati, o iya, ane mohon doanya biar tembus di snmptn UGM gan ! itu univ impian ane.
menurut versi apa tu gannn
sumbernya dari mana gann
ane mau kuliah lagi nih gan,.jadi y pengennya kuliah di di universitas terbaik gannn ( kalau ketrima gann )
nice inpo gann
wah g punya dana buat kulia gan