Mengapa Presiden PKS Campuri Urusan Daging Sapi

VIVAnews - Luthfi Hasan Ishaaq mengaku ikut turun langsung mengurus kelangkaan daging atas perintah dari sesepuh Partai Keadilan Sejahtera. Padahal, Luthfi diketahui merupakan Anggota Komisi I DPR yang membidangi pertahanan dan komunikasi, bukan membidangi urusan pangan, pertanian, atau perdagangan.

"Saya banyak masukan dari orang, terutama kiai untuk mengurusi soal kelangkaan daging ini," kata Luthfi Hasan Ishaaq di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Jumat 17 Mei 2013.

Luthfi berdalih, kelangkaan daging ini merupakan persoalan bangsa yang perlu penanganan segera. Apalagi, menteri yang mengurus soal daging ini berasal dari PKS. "Kenapa saat menterinya dari PKS, rakyat dikasih makan daging celeng dan tikus. Itu bahasa yang sampai ke saya," ujarnya.

Kendati demikian, Luthfi mengaku, dalam mengurus kelangkaan impor daging tidak berpikir urusan lain. "Saya hanya berpikir bagaimana persoalan daging itu bisa diselesaikan. Saya tidak pernah berpikir soal uang," ucap Luthfi yang saat kasus itu terjadi adalah Presiden Partai Keadilan Sejahtera.

Luthfi kini diadili di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, karena dugaan menerima suap dalam mengatur kuota impor daging sapi yang menguntungkan sebuah perusahaan. (art)

ga percaya? klik disini gan

side job ya pak
Apa lagi nih yang akan diadili oleh para opinier kaskus disini
simak di bawah ane yg lucu lucu
karena ada fulus nya gan. itu sudah

bahkan seorang petinggi nya sudah mengakui bahwa aliran dana dari fathanah masuk ke PKS
bahkan daging jepit pun ikut diurusin
Ya ampun agan agan, LHI ini 11 12 ama AF orang baik, wajarlah dia melihat rakyat makan babi dia ga bisa tinggal diam.
Karena bagi mereka babi adalah kerabat dekatnya

Parah deh dipojokkan terus kita ini suka sedekah agan agan coba agan tanya maharani dikasih enak aja dibayar 10jt
Quote:Original Posted By spartanism77
VIVAnews - Luthfi Hasan Ishaaq mengaku ikut turun langsung mengurus kelangkaan daging atas perintah dari sesepuh Partai Keadilan Sejahtera. Padahal, Luthfi diketahui merupakan Anggota Komisi I DPR yang membidangi pertahanan dan komunikasi, bukan membidangi urusan pangan, pertanian, atau perdagangan.

"Saya banyak masukan dari orang, terutama kiai untuk mengurusi soal kelangkaan daging ini," kata Luthfi Hasan Ishaaq di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Jumat 17 Mei 2013.

Luthfi berdalih, kelangkaan daging ini merupakan persoalan bangsa yang perlu penanganan segera. Apalagi, menteri yang mengurus soal daging ini berasal dari PKS. "Kenapa saat menterinya dari PKS, rakyat dikasih makan daging celeng dan tikus. Itu bahasa yang sampai ke saya," ujarnya.

Kendati demikian, Luthfi mengaku, dalam mengurus kelangkaan impor daging tidak berpikir urusan lain. "Saya hanya berpikir bagaimana persoalan daging itu bisa diselesaikan. Saya tidak pernah berpikir soal uang," ucap Luthfi yang saat kasus itu terjadi adalah Presiden Partai Keadilan Sejahtera.


Luthfi kini diadili di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, karena dugaan menerima suap dalam mengatur kuota impor daging sapi yang menguntungkan sebuah perusahaan. (art)

ga percaya? klik disini gan

side job ya pak


Omong kosong, mulut kau manis ustadz, tapi bagaimana dengan fakta berikut ?

Quote:BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memutar hasil sadapannya terkait dugaan korupsi impor daging sapi, pada sidang terdakwa Juard Effendi dan Arya Abdi Effendi di Pengadilan Tipoikor, Jakarta, Jumat (17/5/2013).

Dalam rekaman percakapan itu ada pernyataan nakal antara mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq dengan koleganya, Ahmad Fathanah.

Dalam percakapan telepon yang telah disadap, Ahmad Fathanah diketahui sudah menyediakan 'istri-istri' untuk Luthfi Hasan.

"Assalaamu'alaikum ustaz. Istri-istri antum sudah menunggu," kata Fathanah dalam rekaman Jaksa.

Lalu, Luthfi Hasan membalas dengan jawaban sedikit mesum.

"Mau yang postur gimana," kata Luthfi di telepon. Keduanya lalu tertawa senang.


Percakapan itu terhenti. Ahmad Fathanah mengalihkan membicaraan dengan membahas soal kuota impor daging sapi yang diminta PT Indoguna Utama.

"Yang 5000 per kilo sudah disetujui. Nilainya Rp 40 M," kata Fathanah kepada Luthfi.

Namun, Luthfi tampak belum puas. Dia meminta agar jatah impor daging sapi PT Indoguna dinaikkan menjadi 10 ribu ton lagi.

"Berarti bisa Rp 50 M dong (komisinya)," kata Fathanah


http://bangka.tribunnews.com/2013/05...sudah-menunggu


Quote:JAKARTA, KOMPAS.com — Tim jaksa penuntut umum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memutar rekaman pembicaraan telepon antara mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq dan orang dekatnya, Ahmad Fathanah, dalam persidangan kasus kuota impor daging sapi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Jumat (17/5/2013).

Dari sadapan yang diputar pada persidangan perkara suap kuota impor daging sapi dengan terdakwa Juard Effendi dan Aria Abdi Effendi itu, terungkap bahwa Luthfi berjanji akan meminta tambahan kuota impor daging sapi kepada Menteri Pertanian Suswono sebanyak 10.000 ton. Fathanah mengatakan, ada fee sebesar Rp 40 miliar.

Tim jaksa penuntut umum KPK memutar sadapan itu karena Fathanah terlihat berbelit-belit dalam menyampaikan keterangannya. Tampak transkrip rekaman pembicaraan itu dipampang tim jaksa KPK pada layar di tengah persidangan.

Terlihat dari transkrip itu percakapan antara Fathanah dan Luthfi mulanya dibuka dengan obrolan seputar istri. "Istri-istri antum (Luthfi) sudah menunggu semua," ucap Fathanah sambil terkekeh. Luthfi pun membalas ucapan Fathanah dengan bertanya, "Yang mana saja?" kata Luthfi yang saat itu juga mengaku masih berada di Riau.

Selanjutnya, percakapan kedua orang ini lebih banyak menggunakan bahasa Arab. Menurut jaksa KPK, percakapan ini berkaitan dengan kepengurusan tambahan kuota impor daging sapi untuk PT Indoguna Utama. Terlihat dalam transkrip pembicaraan, Luthfi berencana mengajak Direktur PT Indoguna Utama Maria Elizabeth Liman bertemu dengan Menteri Pertanian Suswono.

Luthfi pun meminta Fathanah menyuruh Maria mempersiapkan data-data yang dapat meyakinkan Suswono kalau swasembada daging justru mengancam ketahanan pangan sehingga keran impor harus dibuka lebih lebar.

"Pertama, dia harus bisa yakinkan Menteri (Suswono) bahwa data BPS itu tidak benar. Bahwa swasembada itu mengancam ketahanan daging kita. Kalau bisa dia (Elizabeth) bawa data," ujar Luthfi kepada Fathanah seperti dalam transkrip rekaman.

Selain itu, Fathanah juga mengatakan kepada Luthfi bahwa Indoguna Utama hanya meminta tambahan kuota 8.000 ton. Dari 8.000 ton yang diminta itu, ada fee Rp 40 miliar yang dijanjikan. Fee ini dihitung dari 8.000 ton dikalikan dengan Rp 5.000 per kilogramnya.

"Annukhud arbain milyar cash (ada Rp 40 miliar tunai)," kata Fathanah kepada Luthfi seperti dalam transkrip pembicaraan itu.

Namun, Lutfi justru menjanjikan lebih. Dia berjanji mengupayakan 10.000 ton tambahan impor daging sapi. "Ana akan minta full-lah ya," ucap Luthfi.


Lalu, dijawab Fathanah dengan, "Sepuluh ribu ya, berarti Rp 50 miliar."

Menanggapi rekaman pembicaraan yang diputar tim jaksa KPK ini, Fathanah tetap berkelit. Dia mengaku masih menganggap isi perkataan Luthfi dalam rekaman itu hanyalah sekadar bercanda.

"Antara percaya dan tidak, tapi saya minta dengarkan," kata Fathanah kepada jaksa KPK dalam persidangan.

http://nasional.kompas.com/read/2013...e.Rp.40.Miliar


ketika kealiman menjadi sebuah kedok
Quote:Original Posted By antikritik
Apa lagi nih yang akan diadili oleh para opinier kaskus disini
simak di bawah ane yg lucu lucu


TERGUNCYANG yah gan karena PARTAI se KAUM ente dibully rame2 sama KASKUSER disini. Giliran ada kaskuser yg bela AHOK, Panasbung lgsung ngejudge klo pro AHOK itu terlalu menDEWA kan AHOK.

Prihatin
Quote:Original Posted By antikritik
Apa lagi nih yang akan diadili oleh para opinier kaskus disini
simak di bawah ane yg lucu lucu


ente yg lucu

counter artikel yg ane post di atas, gimana tanggepan ente

Quote:Original Posted By tuvok


ente yg lucu

counter artikel yg ane post di atas, gimana tanggepan ente



dia mah paling ngeles nya fathanah bukan kader kok sesuai dengan protocol PSK

As always, should any member of your team be caught or killed, the Secretary will disavow all knowledge of your actions.
Berdasarkan skenario COW PROTOCOL, Lutpi ini mau di plot jadi pahlawan yang menyelamatkan bangsa ini dari makan daging celeng dan tikus..
Sungguh sangat care terhadap rakyat..



makin terbongkar deh kebusukan orang yang mengaku suci dan bersih
pasang tenda ah...seru nih
Quote:Original Posted By spartanism77
VIVAnews - Luthfi Hasan Ishaaq mengaku ikut turun langsung mengurus kelangkaan daging atas perintah dari sesepuh Partai Keadilan Sejahtera. Padahal, Luthfi diketahui merupakan Anggota Komisi I DPR yang membidangi pertahanan dan komunikasi, bukan membidangi urusan pangan, pertanian, atau perdagangan.

"Saya banyak masukan dari orang, terutama kiai untuk mengurusi soal kelangkaan daging ini," kata Luthfi Hasan Ishaaq di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Jumat 17 Mei 2013.

Luthfi berdalih, kelangkaan daging ini merupakan persoalan bangsa yang perlu penanganan segera. Apalagi, menteri yang mengurus soal daging ini berasal dari PKS. "Kenapa saat menterinya dari PKS, rakyat dikasih makan daging celeng dan tikus. Itu bahasa yang sampai ke saya," ujarnya.

Kendati demikian, Luthfi mengaku, dalam mengurus kelangkaan impor daging tidak berpikir urusan lain. "Saya hanya berpikir bagaimana persoalan daging itu bisa diselesaikan. Saya tidak pernah berpikir soal uang," ucap Luthfi yang saat kasus itu terjadi adalah Presiden Partai Keadilan Sejahtera.

Luthfi kini diadili di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, karena dugaan menerima suap dalam mengatur kuota impor daging sapi yang menguntungkan sebuah perusahaan. (art)

ga percaya? klik disini gan

side job ya pak


krn doski suka susu sapi
Karena sapi sapi betina makai rok sih
yaelah ngaku partai islami..trnyata org2nya biang kerok smua.ga tau agama


Quote:Original Posted By campbing
TERGUNCYANG yah gan karena PARTAI se KAUM ente dibully rame2 sama KASKUSER disini. Giliran ada kaskuser yg bela AHOK, Panasbung lgsung ngejudge klo pro AHOK itu terlalu menDEWA kan AHOK.

Prihatin

Buat doi PKS itu emang partai suci, gan
gak mungkin salah.
paaaak ente udah bersumpah di bawah al quran lhooo inget... ini duniawi.. masih ada pengadilan terakhir.

absurd bener ngurusin yg bukan urusannya.
kenapa nggak menterinya langsung aja. kenapa harus ada hubungan dengan AF yg ngaku makelar?
Apa fans2nya nggak ngelihat membuta hati dan logika liat demikian?


Quote:Original Posted By tuvok
Omong kosong, mulut kau manis ustadz, tapi bagaimana dengan fakta berikut ?

ketika kealiman menjadi sebuah kedok

Itu sekalian mencari dana safari dakwah PKS.
kalo buat dakwah PKS mau duitnya dari hasil suap tetep halal.
Quote:Original Posted By widya poetra



Buat doi PKS itu emang partai suci, gan
gak mungkin salah.


mgkin tu alesan slama ni ngotot mrasa bnar
sepakat gan