KASKUS

[Foto Maharani Terbaru] Rp 10 Juta untuk Rani, Diambil dari Jatah “Daging” Luthfi

Foto terbaru Maharani, gan




ni lagi :



JAKARTA – Tersangka kasus suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Ahmad Fathanah, mengaku memberikan uang Rp 10 juta kepada mahasiswi Maharani Suciyono. “Rp 10 juta itu untuk Maharani,” katanya saat bersaksi untuk terdakwa perkara korupsi kuota impor daging sapi Direktur PT Indoguna Utama Aria Abdi Effendy dan Juard Effendi, di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Jumat (17/5/2013).

Kendati demikian, Fathanah enggan menjelaskan untuk apa uang itu diberikannya kepada Maharani. Fathanah juga tak menyebutkan dimana dia memberikan uang itu.

Fathanah hanya menjelaskan, Rp 10 juta milik Rani yang disita petugas KPK saat menggerebek di Hotel Le Meridien 29 Januari silam itu dia ambil dari uang Rp 1 miliar yang diterimanya dari terdakwa Juard dan Aria. ”Rp 10 juta (yang lainnya dari Rp 1 miliar) masuk dompet saya, untuk keperluan saya sekedar membeli bensin,” katanya.

Berdasarkan sidang sebelumnya pada Rabu (8/5) lalu, supir Fathanah, Sahruddin saat dihadirkan sebagai saksi mengaku bahwa dirinya diperintahkan juragannya untuk tak jauh-jauh dari mobil ketika mengantar dan menunggu majikannya di Hotel Le Meridien, Jakarta, 29 Januari 2013. “Jangan jauh-jauh dari mobil, ada ‘daging’ buat Pak Luthfi,” kata Sahruddin menirukan perintah Fathanah dalam persidangan.

Yang dimaksud “daging” adalah sebuah bungkusan uang sekitar Rp 1 miliar yang diletakkan di dalam mobil dengan dibungkus plastik hitam. Bungkusan uang itu sebelumnya diambil di kantor PT Indoguna Utama

Sebelumnya, Maharani mengakui menerima uang Rp 10 juta untuk menemani Fathanah. “(Uang Rp 10 juta) untuk menemeni Pak Ahmad,” ungkap Maharani. Jaksa penuntut umum (JPU) M Roem kemudian mencecar Maharani. Kepada Maharani, Jaksa menyinggung apakah maksud pemberian uang itu untuk berhubungan intim. “Iya,” jawab Maharani. (boy/jpnn)

Fathanah, gan :



http://batamtvnews.com/berita/21539/...ng-luthfi.html

ane liat lama2, rani emang cakep gan
mahal banget

dimakeup manis juga ni cw

sayang buat umum
Emang cakep gan
Cuma kaya nambah gendut ara gara duit 10jt kemaren kayanya hihi
pantes Fatonah gak diaku jadi kader... lha wong duit 'kawan baik' nya aja di kentit..
10juta buat uang bensin....buat beli bensin 1 SPBU ya?
cakep ya, sayang seribu sayang.
naik oprengan plat kuning kok mahal banget...
Quote:Original Posted By DuaSekop
Emang cakep gan
Cuma kaya nambah gendut ara gara duit 10jt kemaren kayanya hihi


kebanyakan nyedot gan jd gemuk
tambah montok aja...........apa lg kobun si rani
apa kata tetangganya nih..
cantik juga nih Maharani, pantesan aje harganya 10kojut Gan.
Quote:Original Posted By 0ralucu
naik oprengan plat kuning kok mahal banget...


omprengan plat kuningnya masih mulus dan mentul-mentul mbah..mulane larang..
Quote:Original Posted By tozbro
cantik juga nih Maharani, pantesan aje harganya 10kojut Gan.


untuk kaskuser boleh nego
gimana masa depannya tuh cewek ya..aibnya udah jd konsumsi publik..
Quote:Original Posted By lontongputih
pantes Fatonah gak diaku jadi kader... lha wong duit 'kawan baik' nya aja di kentit..


iye kali, gan. LHI Kesel karena dikentit. buat begituan lagi
Quote:Original Posted By razedsgn
gimana masa depannya tuh cewek ya..aibnya udah jd konsumsi publik..


akan datang padanya suatu saat seorang pria baik hati yang tidak mengusik masa lalunya
Quote:Original Posted By DuaSekop
Emang cakep gan
Cuma kaya nambah gendut ara gara duit 10jt kemaren kayanya hihi


minumnya protein dari sumber terpercaya, crot di mulut langsung telen, gimana gak gemu.
Kasian orang tua lu rani, pasti malu bgt gara2 kelakuan lu, cantik sih tp kok rela dibahi bagi
mahal juga ya bayarannya
kyknya speknya emang top sih
Quote:Original Posted By Dwee27
omprengan plat kuningnya masih mulus dan mentul-mentul mbah..mulane larang..


mau mulus dan mentul mentul...tetep aja plat kuning...
ane juga mau kelon ama mereka, kanan maharani kiri vitalia


Quote:Original Posted By 0ralucu


mau mulus dan mentul mentul...tetep aja plat kuning...

ah agan, biar plat kuning gitu juga kalo digoyang singkong ente bisa jadi tape. yah secelup 2 celup oke lah
×