Talking (11-12)Fathanah: Ustaz, Istri-istri Antum Sudah Menunggu

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memutar hasil sadapannya terkait dugaan korupsi impor daging sapi, pada sidang terdakwa Juard Effendi dan Arya Abdi Effendi di Pengadilan Tipoikor, Jakarta, Jumat (17/5/2013).

Dalam rekaman percakapan itu ada pernyataan nakal antara mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq dengan koleganya, Ahmad Fathanah.

Dalam percakapan telepon yang telah disadap, Ahmad Fathanah diketahui sudah menyediakan 'istri-istri' untuk Luthfi Hasan.

"Assalaamu'alaikum ustaz. Istri-istri antum sudah menunggu," kata Fathanah dalam rekaman Jaksa.

Lalu, Luthfi Hasan membalas dengan jawaban sedikit mesum.

"Mau yang postur gimana," kata Luthfi di telepon. Keduanya lalu tertawa senang.

Percakapan itu terhenti. Ahmad Fathanah mengalihkan membicaraan dengan membahas soal kuota impor daging sapi yang diminta PT Indoguna Utama.

"Yang 5000 per kilo sudah disetujui. Nilainya Rp 40 M," kata Fathanah kepada Luthfi.

Namun, Luthfi tampak belum puas. Dia meminta agar jatah impor daging sapi PT Indoguna dinaikkan menjadi 10 ribu ton lagi.

"Berarti bisa Rp 50 M dong (komisinya)," kata Fathanah

http://bangka.tribunnews.com/2013/05...sudah-menunggu

(kali ini setuju dengan farhat abbas ). udahlah...LHI ngaku saja, gak usah ngomong AF tukang jual partai, sama saja kau itu 11-12

saya ada pertanyaan buat ente2, bagaimana kalau ente menjadi lawyer AF ?? dan apa yang akan anda lakukan, melihat partai korupsi sapi yang mengatakan AF adalah penjual partai PKS. dan PKS tidak menerima uang dari AF. memang tidak masuk ke partai langsung, tapi ke kantong LHI dulu.

kalau saya, sekarang sangat kasihan lihat posisi AF. yang dikatakan sebagai penjual partai. menurut saya, ibarat pribahasa saja HABIS MANIS SEPAH DIBUANG. ketika AF lagi pandai cari dana, semua membutuhkan dan apapun yang AF lakukan adalah benar. setelah posisi AF seperti sekarang ???

itu pengacara LHI jadi ga ngelaporin si fantad abbas ke polkis?? kemaren di ILC keras banget reaksinya waktu si fantad bilang 11 - 12 LHI ma AF.

pengen gelar tiker ma sedia kacang rebus ini buat nonton kelanjutan 2 pengacara ini wakakaka
gila !
Gaya omongan di lokalisasi , sdh sebegiitu bobroknya kah?
eh.. transkrip2 LHI - fathonah ini beneran ?? valid ga sih / bukan rekayasa ?

koq ada berita sebaliknya ya? alias omongannya fathanah yg ngaku gak ada hubungan ma LHI or PKS ?

gila nih kalo beneran, bener2 ancur, pimpinan partai berlandaskan islam tapi otaknya mesum !!
ane jadi keingetan kasus video mesum dulu, masih ragu n bingung, setau ane tu kasus viedo mesum ilang gitu aja tanpa pembuktian

ane jd penasaran istri2 yg d maksud AF yg kaya gmn ya ??
secara mainannya Milyarann,,
nunggu agan tangan kanan komen kalo uda antum2an
wew ketauan kan bobroknya
gmn nih suami2nya?
Salahkah Pak AF jika kimpoi dengan wanita lain selain istrinya, dari sudut pandang agama ?

Mahzab Sunni memang melarang kimpoi Mut'ah/kimpoi kontrak, tetapi apa benar Pak AF bermahzab Sunni ?
Di Puncak banyak orang Iran bermahzab Syiah yang kimpoi kontrak di Puncak, ya mungkin saja Pak AF pada saat mau kimpoi pindah mahzab dahulu, sehingga kimpoinya halal.
------------------------------------


masih ngibul terus
Ternyata mantan ketua partai dakwah mesm jg

Quote:Original Posted By emir_sby
Salahkah Pak AF jika kimpoi dengan wanita lain selain istrinya, dari sudut pandang agama ?

Mahzab Sunni memang melarang kimpoi Mut'ah/kimpoi kontrak, tetapi apa benar Pak AF bermahzab Sunni ?
Di Puncak banyak orang Iran bermahzab Syiah yang kimpoi kontrak di Puncak, ya mungkin saja Pak AF pada saat mau kimpoi pindah mahzab dahulu, sehingga kimpoinya halal.
------------------------------------


memang nya ada penghulu. saksi dan wali
ga usah bicarain mazhab dulu, substansinya disini korupsi bukan tentang kimpoi
pinter jg nih kpk bikin orang2 kek gini pada ngaku... syukurin!



Mana nih pasukan cyber PKS kok ga muncul disini
Di thread sebelahh aja rame2
Quote:Original Posted By emir_sby
Salahkah Pak AF jika kimpoi dengan wanita lain selain istrinya, dari sudut pandang agama ?

Mahzab Sunni memang melarang kimpoi Mut'ah/kimpoi kontrak, tetapi apa benar Pak AF bermahzab Sunni ?
Di Puncak banyak orang Iran bermahzab Syiah yang kimpoi kontrak di Puncak, ya mungkin saja Pak AF pada saat mau kimpoi pindah mahzab dahulu, sehingga kimpoinya halal.
------------------------------------


Beuh, ngasal banget luh
yang doyan ke puncak itu turis kimpoi kontrak dari SAUDI dan mereka itu SUNNI


Ingat, Iran itu bukan suku Arab, tapi Persi. mereka memang SYIAH, tapi bukan mereka yg doyan ngabisin duit buat kimpoi kontrak di Puncak. Kalo lo ke timur tengah dan ngatain orang Iran atau Irak sebagai orang Arab, bisa diomelin luh, mereka paling gak suka dianggap orang Arab karena mereka orang Persi. Dan orang Syiah juga paling gak suka disama-samain sama orang Sunni, karena orang Syiah gak ada yg jadi teroris tukang ngebom.

Kalo mo baca lebih lanjot soal kimpoi kontrak di Puncak, gugel aje ndiri yeh.

Turis ARAB serbu Puncak, Musim kimpoi Kontrak Dimulai

Itu yang diatas ada yang bawa2 madzhab

** SENSOR ** ya ** SENSOR ** aja, ga usa bawa2 madzhab

Rempong amat
Mau yg posturnya mam apa ?


Dijawab dunk
Quote:Original Posted By emir_sby
Salahkah Pak AF jika kimpoi dengan wanita lain selain istrinya, dari sudut pandang agama ?

Mahzab Sunni memang melarang kimpoi Mut'ah/kimpoi kontrak, tetapi apa benar Pak AF bermahzab Sunni ?
Di Puncak banyak orang Iran bermahzab Syiah yang kimpoi kontrak di Puncak, ya mungkin saja Pak AF pada saat mau kimpoi pindah mahzab dahulu, sehingga kimpoinya halal.
------------------------------------


otak sapi ya gini inilah contoh madcow. sekalian ngent*t d muka umum d legalkan. emangny af nika siri ama maharani? ada ijab kabulnya gak