KASKUS

Misteri Rumah Tusuk Sate

Quote:Quote:Quote:Quote:Misteri Rumah Tusuk Sate
Quote:
Rumah tusuk sate adalah rumah yang terletak di pertigaan jalan dengan salah satu sisi jalannya berhadapan langsung dengan rumah tersebut. Ada juga yang menggambarkan lokasi rumah tusuk sate seperti huruf T.
Quote:Gambarannya gan

Contoh Rumah Tusuk Sate



Quote:Rumah Tusuk Sate:
“Sebuah Lokasi yg sering mengundang Bencana tapi juga memanggil rejeki”
1. Karena Letaknya, Sehingga pengaruh angin yg disertai debu dan kotoran banyak masuk. Debu & Kotoran sudah tentu bermuatan berbagai kuman dan penyakit.
2. Adanya Pengaruh sinar lampu dari kendaraan yg lewat pada malam hari. Secara psikologis sering kali membuat gelisah, dan kadang menjadi rasa ketakutan seseorang.
3. Mudah menjadi sasaran dari kecelakaan lalu lintas.
4. Dihubungkan dengan prospek dan nilai investasi, karena banyak yg ketakutan atas cerita tsb, maka jarang orang yg berani menempatinya. Kalau ada yg ingin menjualnya, biasanya harganya lebih murah.
5. Pengaruh Rumah yg sering mendatangkan berbagai masalah kesehatan, sudah barang tentu efeknya akan mempengaruhi segi keuangan. Biaya” yg tidak terduga dan di luar perencanaan, akan banyak mengalir keluar.


Quote:Cara Menyiasatinya:
1. Buka Pintu ke arah samping
2. Ada Kolam air di halaman.
3. Penanaman pohon
4. kaca cermin\Dinding Penghalang

Quote:Tidak semua yg tinggal di posisi itu menjadi jelek, dalam arti luas baik kesehatan maupun keuangannya. Banyak sekai yg yg sukses karena seseorang menempati rumah tusuk sate karena Energinya dah sesuai. Tempat ini untuk usaha toko atau rumah makan sangat strategis.
Quote:
Spoiler for :

Di t4 ini pemilik rumah... banyak mendapatkan penampakan .....
sering mendapatkan gangguan di saat akan tertidur...
atau masuk ke dalam mimpi....

rumahnya menjadi jalan bagi dunia sebelah.....

dan kami sempat bersinggungan dengan makhluk tersebut.....
dan maaf ... sempat kami masukkan botol.........


Quote:Vidionya Gan

WAWANCARA

Di salah satu kamar
di Rumah Tusuk Sate....

Botol Hasil dari RUmah tusuk sate


Quote:Thanks ya Gan TS ga menolak Sumber http://my.opera.com/perjalanan/blog/...a-dng-trans-tv


Quote:TABLOID PULSA LAGI BAGI2 HADIAH GAN !!!

Quote:Untuk Lebih Jelasnya bisa Kik disini
tuh eyang yg pake pici sapa gan?
itu botolnya kosong gan
tmn ane ada gan yg ruamhnya tusuk sate gt :
WOW itu mitos ya gan...percaya ngga percaya sihh...
soalnya ane belum pernah tau fakta sebenarnya atau testimoni langsung dari pemilik rumah sate...


gela serem amat gan , btw rumah deket rmh ane jg gitu , waktu itu ada pocong di dalem rumahnya
Tmen ane rmahnya jga ad yg tusuk sate gan., apalgi rmahnya mewah (mepet swah)
percaya ga percaya dket rumah ane rumah tusuk sate kebanyakan yang meninggal dluan gan( meninggalnya cpet ) ya ane sih ga percaya ama gituan tp kenyataannya di tempat gitu gan, malah kata tante ane, temnya rumah tusuk sate smua hartanya abis gan
ngeri juga ya klo gitu
Di daerah ane ngekost dulu ada rumah tusuk sate dan rumahnya besar gan. Dari awal ane ngekost itu rumah udah kosong, mau dijual ato disewain kayaknya ga laku-laku sampe 4tahun, dan akhirnya dirobohin itu rumahnya. Kalo lewat situ pasti serem gan, mana jendelanya besar dalemnya gelap, kayak ada yang ngeliatin ane rasanya
Kampus ane jg tusuk sate gan..
Malah banyak kecelakaan pas d persimpangan..
mitos itu gan rumah ane tusuk sate tp Alhamdulillah dari kecil smpe gedhe kagak ada apa2..
Kalo penunggu setiap rumah ada penunggunya gan,dlu waktu adek ane msh kecil mmg sering d ganggu..tp seiring brjalannya waktu Alhamdulillah kagak ada ape2 gan..
mending nyari rumah di kampung aja..he..
setau ane juga kurang bagus posisi rumah kyk gini. percaya ga percaya jg sih
serem juga berarti punya rumah tusuk sate
Garasi rumah ane itu pas tusuk sate gan.
Disewain sama bokap, paling laku tuh. Alhamdulillah ngga pernah ada yg aneh2.... Mkn krn rumahnya deket bener ama mesjid gan, jadi dingajiin terus....

Sekarang lagi direnovasi, tiap hari ada aja yg nanyain disewain lagi atau ngga.

Quote:Original Posted By dewindoet
Garasi rumah ane itu pas tusuk sate gan.
Disewain sama bokap, paling laku tuh. Alhamdulillah ngga pernah ada yg aneh2....

Sekarang lagi direnovasi, tiap hari ada aja yg nanyain disewain lagi atau ngga.



iya gan mungkin kalo tusuk sate itu untungnya buat jualan gan soalnya tempatnya kliatan dari jauh
Ane kira rumah tukang sate...
ah biasa aja bagi ane
ane kira rumahnya amir tukang sate deket rumah ane dulu
weewww,,,, rumah ane pas baget gan,,,
×