KASKUS

Aparat TNI bubarkan tawuran pelajar di Cikupa(Tangerang)

MNC TV:Mempersenjatai diri dengan senjata tajam dan benda keras lainnya, puluhan pelajar SMKN 4 kabupaten Tangerang dan SMA Korpri kabupaten Tangerang, saling kejar di jalan raya Cikupa, Kamis siang. Diduga tawuran dipicu saling ejek saat puluhan pelajar SMKN - 4 melintas di jalan Raya Serang.

Dalam tawuran tersebut seorang siswa ditangkap petugas keamanan yang membubarkan aksi kedua kelompok pelajar tersebut. Petugas langsung menghukum nya di lokasi untuk efek jera. Namun dalam pemeriksaan, remaja kelas 1 SMK ini menyangkal terlibat tawuran.

Tawuran antar pelajar pelajar di kabuaten tangerang kerap terjadi dan hanya karena dipicu saling ejek. Kurangnya pembinaan serta pengawasan terhadap pelaja,i membuat aksi ini terus berulang.

TvOne:Tangerang, (tvOne)
Puluhan pelajar dari dua sekolah menengah atas terlibat tawuran di Cukupa Tangerang, Kamis (16/5). Pelajar mempersenjatai diri dengan ikat pinggang berkepala gir. Tawuran bubar saat warga dan aparat TNI menghalau kedua kelompok pelajar.



sumber:
http://news.mnctv.com/index.php?opti...3443&Itemid=14

videonya: http://video.tvonenews.tv/arsip/view..._tawuran.tvOne
___________________________________________________________________________ ________________________
Rasain tuh disuruh Push Up
jangan cuma sekali kali, tapi harus rutin
Quote:Original Posted By faozil
jangan cuma sekali kali, tapi harus rutin


terus kalau rutin, polisinya ngupi2 ya?
Oot, diberita disebutin petugas keamanan lho, ga ada kata2 TNI
Quote:Original Posted By faozil
jangan cuma sekali kali, tapi harus rutin


kalau tawuran kan harusnya tugas Polisi gan
Quote:Original Posted By peacekepeer
Oot, diberita disebutin petugas keamanan lho, ga ada kata2 TNI


coba lihat video-nya tadi padi di-RCTI juga bilangnya TNI

Tangerang, (tvOne)

Puluhan pelajar dari dua sekolah menengah atas terlibat tawuran di Cukupa Tangerang, Kamis (16/5). Pelajar mempersenjatai diri dengan ikat pinggang berkepala gir. Tawuran bubar saat warga dan aparat TNI menghalau kedua kelompok pelajar.

http://video.tvonenews.tv/arsip/view..._tawuran.tvOne
Quote:Original Posted By dimassuryo5


kalau tawuran kan harusnya tugas Polisi gan

browniesnya lg "sibuk" di pos polisi 3raksa & sebelum telaga bestari
Quote:Original Posted By dimassuryo5


coba lihat video-nya tadi padi di-RCTI juga bilangnya TNI

Tangerang, (tvOne)

Puluhan pelajar dari dua sekolah menengah atas terlibat tawuran di Cukupa Tangerang, Kamis (16/5). Pelajar mempersenjatai diri dengan ikat pinggang berkepala gir. Tawuran bubar saat warga dan aparat TNI menghalau kedua kelompok pelajar.

http://video.tvonenews.tv/arsip/view..._tawuran.tvOne


walah, lg ol pake hp, gak bisa akses videonya.
dari Den Rudal 003/Kodam Jaya ato dari Yon Arhanudri 1/Kostrad nih yg bubarin???
polisi sibuk ngurusin tilangan
jadi nggak sempet ngurusin tawuran

paling dari kodim atau koramil setempat...btw yang ini deketan ke Yonmek 203/AK kan ya?atau emang yon 203?ntar di suruh dorong anoa lagi..hehueuehe
DARI PADA TNI KESEREMPET AMA BATU... BUBARKAN AJA PAK
kagak bakal ada yg jera mah...
solusinya buat aja sekolah militer..
setiap ada tawuran digaruk semua..jeblosin ke sekolah militer..kasih tau bokapnya belakangan..
paling nangis nangis...
Quote:Original Posted By dimassuryo5
MNC TV:Mempersenjatai diri dengan senjata tajam dan benda keras lainnya, puluhan pelajar SMKN 4 kota Tangerang dan SMA Korpri kabupaten Tangerang, saling kejar di jalan raya Cikupa, Kamis siang. Diduga tawuran dipicu saling ejek saat puluhan pelajar SMKN - 4 melintas di jalan Raya Serang.

Dalam tawuran tersebut seorang siswa ditangkap petugas keamanan yang membubarkan aksi kedua kelompok pelajar tersebut. Petugas langsung menghukum nya di lokasi untuk efek jera. Namun dalam pemeriksaan, remaja kelas 1 SMK ini menyangkal terlibat tawuran.

Tawuran antar pelajar pelajar di kabuaten tangerang kerap terjadi dan hanya karena dipicu saling ejek. Kurangnya pembinaan serta pengawasan terhadap pelaja,i membuat aksi ini terus berulang.

TvOne:Tangerang, (tvOne)
Puluhan pelajar dari dua sekolah menengah atas terlibat tawuran di Cukupa Tangerang, Kamis (16/5). Pelajar mempersenjatai diri dengan ikat pinggang berkepala gir. Tawuran bubar saat warga dan aparat TNI menghalau kedua kelompok pelajar.



sumber:
http://news.mnctv.com/index.php?opti...3443&Itemid=14

videonya: http://video.tvonenews.tv/arsip/view..._tawuran.tvOne
___________________________________________________________________________ ________________________
Rasain tuh disuruh Push Up


ane ralat dikit gan (yg d bold) sebenarnya yang tawuran bukan sman 4 kota tangerang tapi sman 4 kabupaten tangerang (dulu sman 1 cikupa).
Quote:Original Posted By maemsego
kagak bakal ada yg jera mah...
solusinya buat aja sekolah militer..
setiap ada tawuran digaruk semua..jeblosin ke sekolah militer..kasih tau bokapnya belakangan..
paling nangis nangis...




beronis mana beronis???
Quote:Original Posted By pesky.jerk
beronis mana beronis???




bubarin tawuran itu kerjaan tni biar nga ngangur.
polis bagian narik tilang.