KASKUS

Talking Tinju Koplak wkwkwk gak ngakak tinju ane gan :ngakak

Sebelumnya terima kasih buat agan2 yg nyempatin ke thread ane

permisi agan & aganwati
sesuai judul gan, sekedar pgen share aja, td ane iseng2 buffering di youtube, eh ketemu beginian

Asli kocak abiess gan
cuma 47 detik tp ngakak setengah jam

komentar koplak agan2 yg udah nonton :
Spoiler for komentar koplak:


Komentar agan yg paling Koplak :
Spoiler for wkwkwk:


Langsung aja ke TKP gan

Spoiler for video tinju lucu banget:


Jangan lupa ya gan biar yg lain jg pd tau

Budayakan comment untuk menghargai niat baik TS ya gan
tapi klo ditimpuk yg seger2 jg ane ikhlas kok gan

UPDATE!!!
Spoiler for update:




Koplak wkwk
Gagal PERTAMAX di threat sendiri
Quote:Original Posted By loversz11
Koplak wkwk


buset cepet amat si agan
busyet tuh iklan lucu amat bikin video klipnya.. hahaha.
hahahaha parah bgt itu endingnya di jotosin diem aja



bukan mental petinju itu
hahaha

Quote:Original Posted By Akur79
busyet tuh iklan lucu amat bikin video klipnya.. hahaha.


iya gan koplak banget petinjunya
Quote:Original Posted By Peroy
hahahaha parah bgt itu endingnya di jotosin diem aja





iya gan takut 'masa depan'nya yg kena jotos
buseett muka baja
repsol ini gan.., tapi tetep
wkwkwkwkwk awalnya ane kira mo tinju tapi malah kaya ayam jago digelutin,, eh taunya pas endingnya ya, bener" otaknya dah rusak, kepala dipukulin malah diem aja, malah ngelindungin nyang laennya
hahhahhha,, sumpah lucu gan. ane kelepasan ketawa sendirian di kamar.
wkwkwk . ini tinju yang mementingkan "kelamin" nya masing masing, lebih baik muka yang ke tonjok dari pada "barang" sendiri yang di sentil wkwkwk
ahahahah

kocak amat tinju ga niat itu gan



Spoiler for awas BWK:

Quote:Original Posted By Nciezy
bukan mental petinju itu
hahaha



Quote:Original Posted By pepy_blue
wkwkwkwkwk awalnya ane kira mo tinju tapi malah kaya ayam jago digelutin,, eh taunya pas endingnya ya, bener" otaknya dah rusak, kepala dipukulin malah diem aja, malah ngelindungin nyang laennya


Quote:Original Posted By defretaw
hahhahhha,, sumpah lucu gan. ane kelepasan ketawa sendirian di kamar.


Quote:Original Posted By GaZahZ*Forbidden*
wkwkwk . ini tinju yang mementingkan "kelamin" nya masing masing, lebih baik muka yang ke tonjok dari pada "barang" sendiri yang di sentil wkwkwk


wkwkwk mending kepala atas yg bonyok drpd kepala bawah gan
tinju kayak gitu, koplak dah.
tinju gaya apaan itu gan
itu kayaknya klo berhasil nendang otong lawan langsung menang gan...