Thumbs up Jersey Terbaru Klub-Klub Liga Eropa Musim 2013/2014



JERSEY TERBARU KLUB-KLUB LIGA EROPA MUSIM 2013/2014
Quote:Sebentar lagi liga-liga di Eropa musim 2012/2013 akan berakhir. Untuk menyambut datangnya musim baru, 2013/2014, beberapa klub di liiga-liga Eropa sudah merilis jersey-jersey baru mereka yang akan digunakan untuk menjalani musim mereka selanjutnya. Berikut jersey-jersey yang sudah dirilis secara resmi oleh mereka.

Quote:JUVENTUS HOME
(berubah sedikit dari jersey sebelumnya)
Spoiler for Juventus:


BAYERN MUNCHEN HOME
Spoiler for Bayern:


CHELSEA HOME
Spoiler for Chelsea:


LIVERPOOL HOME & AWAY
Spoiler for Liverpool:


AJAX AWAY
Spoiler for Ajax:


AC MILAN THIRD
(jersey ketiga/third warna emas)
Spoiler for Milan:


SCHALKE 04 AWAY
Spoiler for Schalke:


OLYMPIQUE LYON HOME
Spoiler for Lyon:


OLYMPIQUE LYON AWAY
Spoiler for Lyon:


OLYMPIQUE LYON THIRD
(glow in the dark)
Spoiler for Lyon:


OLYMPIQUE MARSEILLE HOME
Spoiler for Marseille:


OLYMPIQUE MARSEILLE AWAY
(berbahan denim/jeans)
Spoiler for Marseille:


OLYMPIQUE MARSEILLE THIRD
Spoiler for Marseille:



BAYER LEVERKUSEN HOME
Spoiler for Leverkusen:


STOKE CITY AWAY
Spoiler for Stoke:


VFB STUTTGART
Spoiler for Stuttgard:



VFL WOLFSBURG
Spoiler for Woflsburg:


UPDATE


Quote:Original Posted By SuperT90
Update:

NEWCASTLE AWAY
Spoiler for Newcastle:


NORWICH CITY HOME
Spoiler for Norwich:


MAINZ 05 HOME
Spoiler for Mainz:


FC COPENHAGEN HOME & AWAY
Spoiler for Kopenhagen:


Quote:Original Posted By SuperT90
Update: (18/5)

HERTHA BERLIN HOME & AWAY

Spoiler for Hertha:


HAMBURGER SV HOME

Spoiler for Hamburg:


Quote:Original Posted By SuperT90
Update: 22/5

GALATASARAY HOME

Spoiler for Galatasaray:


QPR

Spoiler for Qpr:


WERDER BREMEN HOME

Spoiler for Bremen:


NURNBERG HOME

Spoiler for Nurnberg:



*Ditunggu update jersey-jersey selanjutnya


Tambahan dari Kaskuser

Spoiler for Bordeaux:


[/QUOTE]
Quote:Sekian Thread ane, jika berkenan mohon tinggalkan komen, rating dan cendolnya

Terima kasih

-reserved-
keren gan
Ada beberapa yg ga ada bedanya sama kit lama
Quote:Original Posted By ariekooke
keren gan


makasih gan

Quote:Original Posted By BrainSpoken
Ada beberapa yg ga ada bedanya sama kit lama


keliatannya aja sama gan, tapi sebenernya baru
ajax keren abis warnanya
milan gold? merah itemnya kemana gan?
jersey Juventus kayaknya sama aja gan dgn musim skrg
Quote:Original Posted By sabun.tiup
ajax keren abis warnanya
milan gold? merah itemnya kemana gan?


itu Milan yg 3rd gan
yg Milan home tetep merah item
Quote:Original Posted By aqilaSHOP
jersey Juventus kayaknya sama aja gan dgn musim skrg


mirip sih gan, tapi sebenernya beda, coba bandingin

Spoiler for Lama:


Spoiler for Baru:
Quote:Original Posted By aqilaSHOP
jersey Juventus kayaknya sama aja gan dgn musim skrg


iye sama tuch gan
Yang chelsea lagi ane pake gan
itu yang schalke 04 away keren gan ane suka gradasi warnanya
ac milan kayak ada sakunya ya gan? hehe
mancity kok ngga ada gann??

lumayan dahh msuk pejwan
baju away marseille denim ya gan ? keren juga bola pake bahan itu
keren2 gan jerseynya
d tunggu respon cpt dr tmn2 fjb penjual jersey..
Milan doang yg berubah...
bagus" gan jersey ya neh
Keren gan
Tapi Manchester United mana gan ?

keren

keren juga yang olympique lyon tuh gan

numpang jualan

KAOS BORUSSIA DORTMUND