KASKUS

Lightbulb Orang kesetrum di depan SMKN Cilacap tadi pagi [Bukti Pict+Update]

Selamat siang kaskuser semua..

Barusan ane cek-cek berita di twitter, katanya tadi pagi sekitar jam 9 ada kejadian orang kesetrum di depan SMKN Cilacap (bukan di sekolahnya)
Dan katanya orangnya langsung meninggal

Ane juga gak tau kronologi kejadiannya kayak gimana, mungkin ada kaskuser yang tau kejadian ini monggo dishare gan..


Nih ane kasih pict nya

Spoiler for :



Nanti ane update lagi gan ...



Update :

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Update beritanya nih gan :

Quote:
Cilacap - Sunarto (39), tewas terpanggang di atas gedung sekolah SMKN 1 Cilacap, Jalan Sutomo Cilacap, Jateng. Korban terpeleset dan tubuhnya menggantung di kabel tiang listrik saat memperbaiki asbes di salah satu gedung sekolah tersebut.

"Dia jatuh dan tubuhnya mengenai kabel tiang listrik di sampingnya," Kata Koordinator Pos Basarnas Cilacap, Trijoko, kepada wartawan, Kamis (16/5/2013).

Sunarto memperbaiki atap bersama Suyanto (36). Tak diketahui sebabnya, warga RT 02 RW 05 Kecamatan Jeruk Legi, Cilacap itu terpeleset dan mengenai kabel di sampingnya. Tubuh pria itu hangus terbakar dan mengeluarkan asap.

"Kami berkoordinasi dengan PLN untuk memadamkan listrik di wilayah tersebut. Setelah kistrik padam kami langsung mengevakuasi korban," jelasnya.

Warga sekitar yang penasaran terus memadati tempat kejadian untuk melihat proses evakuasi korban dari tiang listrik tersebut. Korban dibawa ke RSUD Cilacap untuk diautopsi.


Spoiler for sumber:
itu keluar asep y gan
sudah tak ada makan pun , apalah buat , kita miskin ...
pictx ga keliatan gann,, pasalx ane make HP
hi takut gan...
Innalilahi wa innailahi rojiun >,<

lagi ngapain itu orang .....
ebuset....kalau ada versi banyaknya mending di subforum dp aja gan, disini banyak mewekers yang gak kuat liat dp
tuh orang ngapain bisa diatas gtu
Innalilahi Wa Inna Ilaihi Rajiun ...itu kenapa bisa begitu ya ..
waduh

ko serem amat gaan
serem bnge tuh....ceritanya gmna tuh gan....
itu beneran gan? amirr gan
Serem gan
Knp bsa kesetrum, gila serem bgt th orng. Ampe gosong bgtu
wah di mananya tuh gan mang dia lg ngapain tuh
tunggu beritanya di tipi dulu deh gan,
Serem banet Ampe keluar asap gitu. itu kesetrum apa di bakar sih.... ko kesetrum mpe segitunya
masukin DP aja gan...
tp ky orang timur tengah gan
keluar asep