KASKUS

Beughhh prah bgt
ijin analisis gan
Wah parah itu gan
tuh orang tersinggung gan, karena agan sudah 'menampar' dengan halus dengan cara agan membuang sampah dari orang itu, sip gan, ente jangan emosi, kalo ente emosi, gak ada bedanya sama orang yang ngajak agan berantem
si agan baik sekali...lanjutkan gan jgn takut ma kroco2 sampah kyk gitu
salute sama agan TS...

3 jempol buat TS
kalo ane jadi ente ane langsung bilang gan, bapa ga sadar yah apa bapa lagi ga sadar
kenapa mestinya sampah dia di pungut gan.. seharusnya dia aja yg di pungut terus ga buang ke tong sampah
maklum gan, niat baik itu emang banyak godaan SYETANNYA (yang botak gede itu )

heran tuh sekarang BAPAK-BAPAK, IBU-IBU, dari yang berPANGKAT sampe yang nggak ada PANGKATnya, bukannya malah ngajarin yang bener, eh malah bangga jadi preman, mati aja lu sono yang model gituan. Udah tambah tua bukannya makin baik malah makin bejad, moga2 yang model gituan sengsara dunia akhirat gan.

teruskan niat baik agan, jangan berhenti gara2 kasus konyol ginian gan, susah sekarang jadi orang baik malah diketawain orang2 bego
aneh tuh bapak2
org berbuat baik kok malah diajak berantem
Untung aj ad yg misahin gan .. Biar itu jd pelajaran aj buat bapak2nya soale udh ketanggung malu tuh ..
Klo smpe di tonjok mnding ngalah aja gan .. Ngalah bukan brti kalah ...
Buktikan indonesia itu cinta damaiii ..
bener gan
ane setuju ma agan
biar malu tuh manusia
gak pernah di ajarin norma2 kali ma orang tuanya
itu bapak2nya umurnya aja tua tp kelakuan bocah ababil
wah parah tuh bapa2 nya,org niat baik malah mau di pukul.
maklumin aja gan sakit jiwa tuh bapa2
wkwkwk ya juga ya gan tonjok aja paling masuk bui , bner juga ente gan
Quote:Original Posted By Vierdy92
tuh orang tersinggung gan, karena agan sudah 'menampar' dengan halus dengan cara agan membuang sampah dari orang itu, sip gan, ente jangan emosi, kalo ente emosi, gak ada bedanya sama orang yang ngajak agan berantem

iya gan ane juga mikirnya kaya gitu. bisa bahaya kalo ane yang ladenin dluan
Quote:Original Posted By hutchikara
salute sama agan TS...

3 jempol buat TS

makasih banyak gan

Quote:Original Posted By penguinlinux
maklum gan, niat baik itu emang banyak godaan SYETANNYA (yang botak gede itu )

heran tuh sekarang BAPAK-BAPAK, IBU-IBU, dari yang berPANGKAT sampe yang nggak ada PANGKATnya, bukannya malah ngajarin yang bener, eh malah bangga jadi preman, mati aja lu sono yang model gituan. Udah tambah tua bukannya makin baik malah makin bejad, moga2 yang model gituan sengsara dunia akhirat gan.

teruskan niat baik agan, jangan berhenti gara2 kasus konyol ginian gan, susah sekarang jadi orang baik malah diketawain orang2 bego

iya gan. smoga aja budaya gitu perlahan2 musnah
Quote:Original Posted By interisti69
Untung aj ad yg misahin gan .. Biar itu jd pelajaran aj buat bapak2nya soale udh ketanggung malu tuh ..
Klo smpe di tonjok mnding ngalah aja gan .. Ngalah bukan brti kalah ...
Buktikan indonesia itu cinta damaiii ..


iya gan makasih
harusnya pas lagi ngoceh2 tu bapak2 ludahin aja mukanya gan
Quote:Original Posted By eghycool
harusnya pas lagi ngoceh2 tu bapak2 ludahin aja mukanya gan


wah parah gan ntar ane dibui
ente ga salah gan ente melakukan hal yang benar
klo badan ente lebih besar ajak brantem aja
orang kayak gitu emng yg slalu membuat sampah
Asik banget pas situ ngmng tonjok aja...pasti wktu situ ngmng ky gitu tu org mikir 9x buat nonjok muka agan