zonepublicAvatar border
TS
zonepublic
PROMO TELKOM SPEEDY MENIPU DAN MENYUSAHKAN KONSUMEN!
tanggal 24 april lalu saya ke pameran komputer di salah 1 mall di kota saya
saya yang sudah berlangganan speedy paket socialia (99ribu/bulan dengan kecepatan 384Kbps) mengambil dan membaca brosur promosi speedy yaitu internet unlimited 75ribu per bulan
seperti ini penampakan brosurnya

karena saya sebagai pelanggan lama melihat promo tersebut maka saya menghubungi nomer telepon sales speedy yang tertera di brosur,saya tanya2 kalau bisa pindah ke paket promo itu dan kata salesnya bisa dengan syarat "form pendaftaran speedy mesti dimasukkan lewat toko komputer yang berpartisipasi karena itu program untuk reseller komputer"
karena itu tanggal 25 april saya masukkan form aplikasi ke salah 1 toko komputer
tanggal 26 april saya ditelpon sales lain katanya tidak bisa migrasi karena speedy masih nyala,lalu saya kembali telepon sales yg ada di brosur,saya tanya lagi kok bisa gitu,saya minta diuruskan,katanya kalo mau cepet mesti ke plaza telkom,minta migrasi
tanggal 27 april saya ke plaza telkom minta migrasi ke paket promo dan ternyata katanya plaza telkom tidak punya program itu,(saya dah tunjukkin brosur promonya) dan katanya saya disuruh hubungi salesnya dan disuruh tutup nomer speedy saya ntar daftar ma tuh sales brosur
karena katanya sudah lewat dari tanggal 25 speedy harus saya bayar penuh(tidak dihitung per hari lagi) udah rugi lagi nih gue KAMPRED!!
tanggal 28 april gue kasih fotokopi KTP ke sales brosur itu,trus katanya ntar mau diuruskan ma dia,saya tinggal terima beres username dan passwordnya
tanggal 29 april tidak ada kabar saya telpon susah sekali,trus saya nanya ma sales lain dan beda lagi tanggapannya katanya promo hanya berlaku untuk pemasang baru,saya udah mulai gondok nih!
tanggal 30 april saya ditelpon sama tuh sales brosur katanya dia tidak bisa ajuin aplikasi saya karena belom ada sebulan saya tutup speednya
HAL INI YANG BIKIN SAYA KECEWA,JENGKEL,DAN MARAH LAGI.YAGN NYURUH NUTUP SPEEDY KAN TUH SALES BROSUR,KOK MALAH JADI SAYA YANG DISALAHIN???"
tanggal 1 mei karena saya sangat memerlukan koneksi internet maka saya ke plaza telkom minta pemasangan kembali speedy saya (iseng2 saya nanya promonya yang 75ribu) dan kata CSnya saya bisa ikut itu promo tapi harus ke plaza telkom lagi tanggal 15 mei,karena baru putus tanggal 26 april,jadi setelah billing statement keluar baru bisa pasang lagi
tanggal 15 mei(hari ini) saya ke plaza telkom,minta pemasangan dengan promo 75ribu itu katanya "TIDAK BISA" alasannya? karena promo itu hanya untuk pemasangan baru,udah mulai cari perkara nih,katanya saya bisa dipasang lagi kalo mau ikut promo 99ribu.bulan dengan kecepatan 384Kbps
gue bilang gini sama mbak CSnya,"mbak kalo ujung2nya saya cuma balik ke promo lama,ngapain anda mempersulit saya seperti ini?"
BUAT PIMPINAN TELKOM (TERUTAMA WILAYAH SEMARANG YANG NGURUSIN MASALAH SPEEDY)
1 SAYA INI CUSTOMER LOYAL SPEEDY KAMU, SAYA TIDAK PERNAH TERLAMBAT MEMBAYAR TAGIHAN TELEPON DAN SPEEDY KAMU,KAMU JUGA TIDAK PERNAH TERLAMBAT MENDAPATKAN GAJI KARENA ORANG2 SEPERTI SAYA YANG MEMBAYAR TAGIHAN TEPAT WAKTU,KENAPA KAMU MEMPERLAKUKAN SAYA SEPERTI INI?ANDA SUNGGUH TERLALU
2 KALO DARI AWAL SAYA TIDAK BISA IKUT PROMO 75RIBU ITU MENDINGAN SALES KAMU KASIH TAHU SAYA KALO MEMANG JARINGAN SAYA TIDAK BISA DIPASANG PROMO ITU,JANGAN MEMPERMAINKAN DAN MENGOPER SAYA KESANA KEMARI!!
3 KARENA KAMU PEMIMPIN,KAMU MESTI TAHU,KESALAHAN SALES KAMU YA SALAH KAMU,KARENA KAMU TIDAK BECUS MEMBERI ARAHAN SEHINGGA SALES KAMU MENYESATKAN PELANGGAN
4 KERUGIAN SAYA BERUPA WAKTU,UANG,BENSIN,TENAGA DAN PEKERJAAN SAYA YANG MEMBUTUHKAN INTERNET JADI TERBENGKALAI,MANA TANGGUNG JAWAB KAMU???CUMA KATA MAAF??ANAK TK SAJA BISA MELAKUKANNYA
5 SAYA INI PELANGGAN LAMA,SUDAH 3 TAHUN SAYA LANGGANAN SPEEDY DAN TIDAK PERNAH MENUNGGAK MEMBAYAR TAGIHAN ,APA ANDA LEBIH MEMENTINGKAN MEMBERIKAN KEUNTUNGAN KEPADA PELANGGAN BARU YANG BELUM TENTU LOYAL DENGAN SPEEDY DARIPADA SAYA?
BAGAIMANA MUNGKIN SAYA SEBAGAI PELANGGAN LAMA KAMU SURUH BAYAR 99RIBU+PPN PER BULAN UNTUK MENDAPATKAN KECEPATAN INTERNET 384Kbps,SEDANGKAN PELANGGAN BARU CUMA MEMBAYAR 75RIBU+PPN UNTUK MENDAPATKAN KECEPATAN INTERNET 512Kbps??
TUNTUTAN SAYA:
SAYA MENUNTUT TANGGUNG JAWAB ANDA UNTUK MENYELESAIKANNYA!
JIKA PERINGATAN INI ANDA TIDAK TANGGAPI,SAYA AKAN MENULIS SURAT PEMBACA KE SURAT KABAR TERBESAR DI JAWA TENGAH,,BAGI ORANG TELKOM YANG BACA TULISAN SAYA INI SAMPAIKAN KE BOSS KAMU!!
KONTAK SAYA DI 08563373133 KALAU KAMU MEMERLUKANNYA!!

PESAN BUAT PAK DAHLAN ISHKAN SEBAGAI MENTERI BUMN KARENA TELKOM TERMASUK PERUSAHAAN YANG ANDA BAWAHI,GANTI SAJA ITU KEPALA TELKOM SPEEDY WILAYAH SEMARANG,BIAR LEBIH PROFESIONAL PEKERJAANYA
Diubah oleh zonepublic 15-05-2013 18:47
0
7.8K
0
Thread Digembok
Thread Digembok
Komunitas Pilihan