JUAL Motor Honda Astrea Prima 1990, Tangan Pertama, Serba Orisinil & Kondisi MANTAP

Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 3.000.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Permisi Aganwan & Aganwati Sekalian

Langsung aja nich, ane mau nawarin motor kesayangan ane HONDA ASTREA PRIMA Tahun Produksi 1990.

Berikut FOTO-FOTO & VIDEO motor ane, gan.. Cekidot!

Ini FOTO-FOTOnya, gan :

Spoiler for HONDA ASTREA PRIMA 1990:


Spoiler for HONDA ASTREA PRIMA 1990:


Spoiler for HONDA ASTREA PRIMA 1990:


Spoiler for HONDA ASTREA PRIMA 1990:


Spoiler for HONDA ASTREA PRIMA 1990:


Spoiler for HONDA ASTREA PRIMA 1990:


Spoiler for HONDA ASTREA PRIMA 1990:


Spoiler for HONDA ASTREA PRIMA 1990:


Spoiler for HONDA ASTREA PRIMA 1990:


Spoiler for HONDA ASTREA PRIMA 1990:


Spoiler for HONDA ASTREA PRIMA 1990:


Spoiler for HONDA ASTREA PRIMA 1990:


Spoiler for HONDA ASTREA PRIMA 1990:


Spoiler for HONDA ASTREA PRIMA 1990:


Spoiler for HONDA ASTREA PRIMA 1990:


UPDATE : Video motor ane.

Ini VIDEOnya, gan :



KETERANGAN KONDISI MOTOR :

- Ane adalah pemilik motor tangan pertama (bukan beli dari orang lain)
- Sparepart masih orisinil dan yang paling penting BELUM PERNAH SEKALIPUN TURUN MESIN karena mesinnya emang terbukti "bandel", suara mesin motor ane pun masih mulusssssssssssssss!
- Bagian bodi motor kayak fairing (sayap) yang orisinil masih ane simpen kok (soalnya klo di foto emang udah dilepas)
- Pemakaian normal-normal aja, nggak dimodif atau dimacem-macemin, pokoknya standar lah kayak beli pertama kali
- Bensin biasa menggunakan premium, tapi sering juga diisi SHELL atau PERTAMAX PLUS supaya mesin tetep bandel
- So pasti! motor ane terawat banget karena ane sendiri yang ngendarain, termasuk ganti oli rutin, dan lain sebagainya

Yang pastinya lagi, untuk urusan HARGA pun nggak ane mahalin, gan! Karena ini motor kondisinya terawat, irit bensin & motor klasik pilihan tentunya !

SUDAH SOLD

THANKS KASKUS

CATATAN : Bagi yang mau nego, dipersilahkan NEGO TIPIS aja ya, gan.. Kalau terlalu sadis negonya, ane hiraukan

LOKASI MOTOR : Jakarta Pusat (Deket Pasar Senen), jadi bagi yang mau liat motornya langsung, silakan kabarin ane dulu.

Oh iya, alasan ane mau jual nich motor, bukan karena udah gak sayang, gan.. Tapi karena butuh duit buat hal pribadi

Okelah kalo begitu.. Makasih ya gan udah mampir di trit ane! Moga motor ane cepet dapet juragan yang baru dah!
Sup2 gan ayo dibeli
Silakan bagi yg berminat gan
UPDATE : Udah ane sertain video penampakan motor ane, mungkin bisa jadi bahan pertimbangan lebih baik buat agan-agan sekalian
silahkan bagi yang berminat beli ya gan
monggo gan, jangan sungkan ya apabila berminat
Silakan gan ya bagi yg berminat
sore gan
Mari sundul gan..
:sup siang gan
mari gan mampir en silakan beli
Mari gan dibeli..
Silakan ya gan dibeli
Monggo yg minat beli
Monggo beli gan
halo gan, silakan dibeli ya..
mari mampir dan silakan beli gan
sore ya gan
Ayo gan dibeli