Pisau lempar , senjata andalan kopassus

Sumpahhh gak

jangan lupa juga



Sudah pernah atau melihat tentang pisau lempar .
Senjata yg sangat mematikan karena datang sangat cepat dan tanpa mengeluarkan suara ini











Senjata ini juga di gunakan oleh pasukan kopassus sebagai senjata andalan karena tidak mengeluarkan suara dan cukup besar akurasinya
Saat kita melempar pisau jarak kita dengan target kurang/lebih sekitar 20 meter .
Hal yg paling di perhatikan adalah datangnya arah angin , agar saat melempar tidak meleset .
Pasukan kopassus lebih suka menggunakan senjata ringan seperti pisau dan bela diri di bandingkan menggunakan senjata api , karena itu lebih efektif agar bisa melumpuhkan target secara diam-diam

Menurut informasi ya gan , setiap prajurit bisa menyimpan 150 pisau di tubuhnya
seperti di badan , kaki dan tas


Jangan lupa ya gan
kasih gambar pisaunya donk gan
Yg agak gedean
Lumayan gan... walaupun thread ente agak berantakan..
Quote:Original Posted By losaz
Lumayan gan... walaupun thread ente agak berantakan..


Sorry gan masih belajar
wih kalo stock pisonya abis gimana?



Widyasena99 Was Here
Spoiler for Pesan yg bikin males Komeng:
Threadnya sederhana banget gan, cepat ringkas, tepat sasaran..
Emg bener2 kyk pisaunya prajurit kopasus
senjata kaskuser bata lempar
Quote:Original Posted By widyasena99
wih kalo stock pisonya abis gimana?



Widyasena99 Was Here
Spoiler for Pesan yg bikin males Komeng:



Menurut informasi ya gan , setiap prajurit bisa menyimpan 150 pisau di tubuhnya
seperti di badan , kaki dan tas
wahh senjata pisau dilempar seperti di film2 gitu ya
gambar pisaunya om
penasaran
Quote:Original Posted By amatuerhckr



Menurut informasi ya gan , setiap prajurit bisa menyimpan 150 pisau di tubuhnya
seperti di badan , kaki dan tas


wuihhh kalo gituu seluruh tubuhnya piso semua yahhh

mantabs dehh kopassus kita ini gan


Best Regards
ican.pp

Kopassus Knife.. Silent But Deadly

*Rapiin Lagi Isi Tridnya Gan.
Senjata andalan ya gan

btw ada video kopassus lagi latian lempar piso g gan?
150?? gila itu gan.. taro dmnna aja y??
kek pisau dapur ya gan...
Quote:Original Posted By FullLife
150?? gila itu gan.. taro dmnna aja y??


ane juga gak tau gan , mungkin itu kehebatan mereka
yg traditional lebih keren menurut ane, daripada make pistoooolllvheheh
kurang lengkap gan tritnya



Posted Byamantra
di jogya kopasus menyimpan celurit di dalam ususnya,,,,