KASKUS

Provinsi Terkecil Di Indonesia



Spoiler for no repost:



PROVINSI TERKECIL DI INDONESIA



Siapa sih yang gak tau kalau Indonesia itu terdiri dari beribu-ribu pulau yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, dari pulau We sampai pulau Rote (seinget ane sih waktu pelajaran IPS dulu dibilanginnya gitu)? Siapa juga yang gak tau kalau Indonesia sampai hari ini telah terdiri dari 34 Provinsi yang tersebar di seluruh wilayahnya? Tapi, pasti masih ada yang gak tau kalau ada beberapa provinsi yang ukuran daratannya sangat kecil bila dibandingkan dengan provinsi-provinsi lainnya. Bahkan ada yang hanya seukuran sebuah kota dalam provinsi lain.
Oke kita mulai dari provinsi terkecil kelima dalam urut-urutan ini
Spoiler for Provinsi Terkecil di Indonesia:


Spoiler for Provinsi Terkecil di Indonesia:


Spoiler for Provinsi Terkecil di Indonesia:


Spoiler for Provinsi Terkecil di Indonesia:


daaaann provinsi terkeci di Indonesia adalah...
Spoiler for provinsi terkecil di Indonesia:


Quote:Sekian trit ane. Mudah-mudahan bermanfaat buat agan sista.
Quote:maaf kalo masih kurang rapi, maklum jarang nulis. Ini juga iseng-iseng dapet ide.


Spoiler for kalo boleh:


Spoiler for plis jangan:


sumber
sumber2
sumber3
meskipun kecil tetep indah

asal yg jaganya jgn suka jual2 pulau aja seperti yg pernah terjadi
Quote:Original Posted By DeeJayImut
meskipun kecil tetep indah

asal yg jaganya jgn suka jual2 pulau aja seperti yg pernah terjadi

cepet banget, gan!
Jakarta dah propinsi trekecil
Penduduknya banyak, padat, macet tapi banyak pengejar mimpi pergi ke sana




Jeng-jeng ::: (ikuti gaya TS)
Quote:Original Posted By xprezzz
Jakarta dah propinsi trekecil
Penduduknya banyak, padat, macet tapi banyak pengejar mimpi pergi ke sana




Jeng-jeng ::: (ikuti gaya TS)


iya gan, padahal wilayahnya cuma sepertiga Palangkaraya, tapi banyak banget penduduknya.
mudah2an wilayah lain di Indonesia bisa lebih maju, jadi orang2 gak pengen lagi ke jakarta ya..
sepinya....

Bisa2 jakarta tenggelem nih
kebanyakan orangnye dari lahannye
Jakarta masuk provinsi juga merangkap kota ya gan
bukan liat kecil apa besar gan
potensi yg dipunyai provinsi dan cara mengolahnya wkwkwk
asal jangan di korup aje
jakarta to gan.. ane kira jogja gan..
hahay..
walaupun paling kecil, tapi segalanya bisa anda dapatkan di jakarta, hehe....
wah jakarta paling kecil ya gan
ane kira ada yang lain
Jakarta... PROVINSI TERKECIL..

Ckckckckck.. dgn penduduk terbanyak tch kyk nya...
ya jelas lah jakarta provinsi terkicil
wow ane kira Bali provinsi terkecil
maklum udah lupa
zaman ane SD jumlah Provinsi masih ada 27 soalnya
pantesan di jakarta penduduknya pada uyel-uyelan, wilayah seiprit tp penghuninya jutaan!
nice inpoh gan
Quote:Original Posted By 99celluler
Jakarta masuk provinsi juga merangkap kota ya gan


setau ane sih kalo DKI Jakarta itu provinsi, kalo kotanya ya Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dsb gitu gan.
Quote:Original Posted By tosan.mesmerize
walaupun paling kecil, tapi segalanya bisa anda dapatkan di jakarta, hehe....


gak segalanya juga sih gan. Paling susah nyari jalan tanpa kendaraan saat jam sibuk di Jakarta.. Hehe..
×