KASKUS

Mengenal Madiun si Kota Gadis

Pernah liat warung pecel Madiun..? atau makan Brem Madiun..?

Oke ! Mari kita kenalan dengan kota yang berjuluk Kota Gadis ini (Perdagangan dan Industri)

Madiun adalah daerah di provinsi Jawa Timur. Terbagi menjadi 2 daerah pemerintahan, yakni Kota Madiun dan Kabupaten Madiun. Keduanya masuk ke dalam Karesidenan Madiun bersama dengan Kab. Magetan, Kab. Ngawi, Kab. Ponorogo dan Kab. Pacitan dengan Kota Madiun sebagai pusatnya.

Spoiler for Makanan dan Jajanan Khas Madiun:


Spoiler for Fasilitas Transportasi di Madiun:




Spoiler for Kesenian Tradisional Madiun:


Spoiler for Julukan (Nama Lain) Madiun:


Spoiler for Klub Sepakbola:


Spoiler for Industri di Madiun:


Spoiler for Ekonomi Madiun:


Spoiler for Pusat Perbelanjaan:


Spoiler for Lembaga Pendidikan di Madiun:


Spoiler for Tempat Wisata di Madiun:


Spoiler for Sejarah Kelam di Madiun:



Sekian wawasan tentang Madiun, daerah yang memiliki identitas Plat kendaran AE. Semoga membuat para pembaca bertambah ilmunya tentang Indonesia dan semakin

Jika berkenan TS tidak menolak
Jika anda tidak terhibur semoga tidak mem TS
salam knal gan..,
jd kangen ni mau pulkam...,
tp skrng dh gk ada yg bisa disambangi lg, scara simbah dh ALM..


Quote:Original Posted By namakusinta
salam knal gan..,
jd kangen ni mau pulkam...,
tp skrng dh gk ada yg bisa disambangi lg, scara simbah dh ALM..



Emang sekarang dimana gan..?

wah bersih dan rapi yah kota madiun
Quote:Original Posted By Tachibanax
wah bersih dan rapi yah kota madiun

pernah mendapat adipura 5 kali beruntun gan sampai 2010,,
sayang 2011 lepas,,
tapi 2012 dapet lagi..
udah lama gak pernah maen ke sri ratuu...
terakhir pas jaman masih sekolah ..
Quote:Original Posted By bujangsayang
udah lama gak pernah maen ke sri ratuu...
terakhir pas jaman masih sekolah ..

Udah jelek gan,, bagusan matahari atao carefour

sempet tiga bulan ngerasain hidup di madiun. kotanya bersih, nyaman, dan cukup aman cman rada sepi dan susah angkot. satu hal yang bikin gw kangen madiun itu setiap trafic light pasti lampu merahnya cepet bgt tapi lampu ijonya lama bgt beda ama jakarta yang lampu merahnya amat sangat lama tapi lampu ijonya cuman sekejap

KOTA PECEL

kalo denger madiun jadi inget pecel sama PKI hehehe

KAOS DORTMUND FINAL CHAMPIONS
Quote:Original Posted By gayus.versibaik

Emang sekarang dimana gan..?



ane skrng di JKT gan..

HIDUP MADIUN
walo panas ttp ngangenin..

BTW agan madiunnya dmananya nih...?
Quote:Original Posted By bigvolks
sempet tiga bulan ngerasain hidup di madiun. kotanya bersih, nyaman, dan cukup aman cman rada sepi dan susah angkot. satu hal yang bikin gw kangen madiun itu setiap trafic light pasti lampu merahnya cepet bgt tapi lampu ijonya lama bgt beda ama jakarta yang lampu merahnya amat sangat lama tapi lampu ijonya cuman sekejap

itu yang kabupaten gan, yang kota sama aja,,


Quote:Original Posted By namakusinta


ane skrng di JKT gan..

HIDUP MADIUN
walo panas ttp ngangenin..

BTW agan madiunnya dmananya nih...?


haha, disini pecel masih 2ribu gan,, yang bikin kangen,
gua madiun kabupaten gan,, daerah kebonsari

wahahha.. sodara ane banyak gan yang di madiun jadi hampir setiap tahun ane main kesana







Autumn Crocus     
madiun salah satu Kota yg perkembangannya Cukup signifikan gan ajib..

Nice Share gan..Ane Dlu pernah Ke sana..Kotanya Lumayan Indah Juga
ane paling demen sama brem nya gan
kirim2 dong sini kebogor
jadi kangen madiun
cita2 hidup di madiun
wah madiun..dulu cuma singgah saja..blm sempat muter2 madiun
NOPOL AE gan...
setau ane brem deh gan
ane hafalnya cuma sambel pecelnya gan
×