KASKUS

Heart Vita, mau jual badan vita gpp! Indonesia Lawyers Club ! (with video)



“Terus terang, mobil sudah nggak ada. Rumah sudah nggak ada. Uang jajan yang diberikan Mas Ahmad kepada anak-anak saya sudah jadi daging! Terus, apa lagi yang mau saya kembalikan?” kata Vitalia Shesya sembari berlinang air mata di acara Indonesia Lawyers Club yang ditayangkan live di TVOne Selasa (14/5/2013) malam .

Spoiler for berita:


komentar : jangan mewek. ntar klo dipengadilan gak terbukti semua balik ke neng vita banyak2 berdoa dan sewa pengacara yg huandal jos gandos ya...
sudah punya anak

sudah pernah menikah juga

gagal jadi fansnya
benih yang ditanam di rahim mu harus dikembalikan ke mas ahmad juga dong


Sungguh, kasihan nasib salah satu gadis 007 yg ini.
Sendiri menghidup 2 anak ,, Dunia politik emang kejem mba ! Pokoknya jangan deket2 atau urusan2 sama orang politik

Yang pasti, ane doain semua ini cepat berlalu dan masa2 baik yang lebih baik dari masa2 baik sebelumnya segera datang. Semangat Mba Vita
akting pantas dapet piala citra



fahri hamza dkk nyengir aja
jual badan? jual diri maksud nya?
vita oh vita kembalilah ke asal mu dulu,mungkin masih banyak majalah2 pria dewasa yg ingin menjadikan dirimu sebagai model
palingan juga dikit lagi terkenal kayak arya wiguna nih orang
neng masih muda banget masih fresh, sudahlah jangan pasrah begitu jadikan pelajaran kalau kenal "batangan" jangan lihat duitnya ngalir cepat ... cross check dulu baik2x ... yah sudah terlanjur .. gw sih bilang pelajaran hidup mumpung masih muda neng ! ...
Quote:Original Posted By mr.righthand
Ya ukthi Vita...

Mending antum balik jadi model majalah dewasa aja deh.., setidaknya itu bisa menghibur dan memberi pleasure bagi banyak orang, ketimbang antum makan tuh duit nggak halal dari korupsi sapi.

Antum cantik, antum masih muda... Antum masih punya masa depan yang cerah. Antum cocok bergabung dengan liqo kami, gimana ukthi Vita?


politik itu kejam... mending balik jadi model lagi aja..

Quote:Original Posted By lewandowsky
sudah punya anak

sudah pernah menikah juga

gagal jadi fansnya


kalau belum punya mau jadi fans???
hehe ane nonton ILC td malam... ane kirain jual badan dlm arti bisa "pesan", tp ternyata jual "anggota badan".. hayoo ad yg mau beli??
banyak menerima,
pada akhirnya hrs dibalikin..
yg gak nonton baca berita nya aja,,,jangan asal komeng

yg inetnya lemot dan males bufer, kalian ganti provider sana!
ga punya apa-apa tapi mampu bayar pengacara?? ah... yang bener aja Vit...
Quote:Original Posted By ..kandahar
benih yang ditanam di rahim mu harus dikembalikan ke mas ahmad juga dong


Wah kalo ini dibalikin entar jadi masalah HAM lagi, kalo uang jajan bisa sampai ratusan juta kenapa ga buka usaha aja neng dari dulu??
Masa sampe begini parah baru nangis2an.
jual diri maksudnya?? emang cukup buat balikin nya???lebih baik pake cara lain yang lebih halal
jual anggota badan yang mana
ga ada kalimat jual diri di beritanya..

uang jajan berubah jadi daging? gw baru tau



Posted with kaskusQR
Quote:Original Posted By crossoverjersey
jual anggota badan yang mana


tergantung yg mesen dong... situ pesen apanya? paha? dada? sayap? atau lidah atau semua paket
Quote:Original Posted By hhendryz
ga ada kalimat jual diri di beritanya..

uang jajan berubah jadi daging? gw baru tau

Posted with kaskusQR


buffer dari menit 1:20 an
×