Exclamation  [no Joke] Gan Help...Polwan Cantik Ini Hilang Sudah Sebulan [Ada Pic]





Polwan Berparas Cantik Ini Senghilang Sebulan



MOJOKERTO - Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni, anggota Polisi Wanita (Polwan) berparas cantik tiba-tiba menghilang selama sebulan penuh dari tempat tugasnya di Polres Mojokerto.

Bahkan ada yang menyebut sudah tiga bulan anggota yang pernah bertugas di Satuan Lantas Polres Mojokerto ini belum diketahui keberadaannya dan sampai kini terus dicari.

"Ini kami sedang mencarinya. Sudah lebih dari 30 hari tidak masuk tanpa keterangan," ucap Kasi Propam Polres Mojokerto Ipda Edi Fajar, Selasa (14/5/2013).

Informasi yang berkembang di lingkungan Polres Mojokerto, Briptu Rani menghilang dari tempat tugasnya karena banyak faktor. Apalagi kini Polwan berhidung mancung ini sudah berkeluarga. Namun belum jelas persoalan yang menimpa Polwan yang kini bertugas di Bagian Perencanaan ini.

Dalam tata aturan tugas di kepolisian, jika anggota polisi tidak masuk selama 30 hari kerja maka dinyatakan DPO dan harus dicari sampai ketemu. "Sesuai amanat aturan, kami harus mencarinya sampai ketemu," kata Fajar.

Briptu Rani saat ini tinggal di rumah kos di Desa Wonokusumo, Kecamatan Mojosari. Petugas sudah mengecek di rumah ini tapi tak ada. Propam pun menyusul ke tempat asalnya di Kelurahan Pesanggrahan, Kecamatan Ujung Berung, Bandung, begitu juga ke tempat tinggalnya di Bogor, tidak ada.

Lembaran pencarian orang secara resmi dari Polres Mojokerto dipasang, selain bertuliskan dicari polisi dengan menyertakan foto dan ciri-ciri Briptu Rani. Tempat lahir Bogor, 18 Juni 1988. Tinggi badan 165 cm, berat badan 60 kg, dengan wajah oval, dan hidung mancung.

sumber jelas

Quote:

Bagi kaskuser yg melihat dan atau mengetahui keberadaanya segera laporkan ke pihak yg terkait.


UPDATE

Quote:Original Posted By Vikutorika
alasan hilangnya udh pada tau belum

Diduga Polisi Cantik Itu Terpukul Akibat Foto Syurnya Beredar
Quote:Mojokerto - Briptu Rani kini dicari polisi karena meninggalkan dinas di Polres Mojokerto tanpa memberikan pesan. Diduga, polisi cantik itu menghilang karena foto-foto pose syurnya.

Informasi yang dikumpulkan, polisi asal Bandung ini diduga marah dan terpukul karena foto-foto syur dirinya yang dipotret dari smartphone miliknya ada yang menyebarkan ke situs jejaring sosial.

Tak hanya itu, foto-foto Briptu Rani yang kemungkinan untuk koleksi pribadi itu juga tersebar luas di seluler kalangan polisi. "Iya memang pernah tersebar dan jadi pembicaraan," kata seorang anggota polisi saat bincang-bincang dengan detikcom.

Hingga Rabu (15/5/2013), belum ada pernyataan resmi dari Kapolres Mojokerto AKBP Eko Puji Nugroho perihal kasus ini. Saat dikonfirmasi melalui selulernya, tak ada jawaban.

Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni yang menhilang selama 3 bulan itu, oleh Polres Mojokerto ditetapkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Polisi kelahiran 1988 asal Bandung ini memiliki satu anak perempuan. Dia juga sudah bercerai dengan suaminya yang sesama anggota polisi.

Jika polisi cantik itu tidak merasa menyebar fotonya, lantas siapa yang 'jahil'?




Jangan nanya-nanya foto .. kalau mau silahkan dantang dan minta ke polisi disana


Quote:Original Posted By isepdeh
Udah ditemukan katanya


Quote:SURYA Online, MOJOKERTO - Polwan berparas cantik Briptu Rani Indah sudah mulai diketahui beradaannya, namun satuan Polres Mojokerto masih enggan menyebutkan kepastian tempatnya dengan dalih demi kepentingan yang lebih baik.

Namun demikian, dalam waktu dekat ini Rani akan segera dibawa ke Polres Mojokerto. "Berkat upaya kami tak kenal lelah. Keberadaan yang bersangkutan sudah ditemukan. Dimana dia, itu untuk konsumsi kami," kata Kasubag Humas Polres Mojokert AKP Lilik Achiril Ekawati.

emberr





PIC ada di page 7
pasti dibawa kabur FATONAH neh kalo ga ya JOKO SUSILO
Quote:Original Posted By ozinieh
pasti dibawa kabur FATONAH neh kalo ga ya JOKO SUSILO


bukan gan

same ane dipiara gan motifnya biar burung tekukur ane tambah mantap suaranya
: :
Sudah berkeluarga.. Rumah kostnya kosong, di tempat asal dan di rumah ortu jg gak ada. Kira2 suami ato anaknya (klo udah punya anak) ikutan hilang juga apa gak sih?
Klo suami gak ngikut hilang, coba Cek rekening bank, dalam waktu hilangnya ada transaksi2 gak, klo ada brarti sengaja kabur tuh . Dan sumpah Gan, bukan wa yg bawa kabur.

Klo gak ada transaksi2 dari rekeningnya... (bisa jg sih kabur ama org tajir )
paling di kimpoi komandan nya ....
jangan2 diculik eyang subuh Gan.....
punya ilmu menghilang kalee gan,tapi ga punya ilmu menampakan diri..hehehe
atasannya coba di interogasi.
palingan kabur selingkuh jadi simpenan. wkkkk
hilang ???
waduh di culik gan
semoga cepat ketemu
gak masuk kerja ternyata

cek rumahnya eyang subur dula ahh
Quote:Original Posted By RyoEdogawa
Sudah berkeluarga.. Rumah kostnya kosong, di tempat asal dan di rumah ortu jg gak ada. Kira2 suami ato anaknya (klo udah punya anak) ikutan hilang juga apa gak sih?
Klo suami gak ngikut hilang, coba Cek rekening bank, dalam waktu hilangnya ada transaksi2 gak, klo ada brarti sengaja kabur tuh . Dan sumpah Gan, bukan wa yg bawa kabur.

Klo gak ada transaksi2 dari rekeningnya... (bisa jg sih kabur ama org tajir )


conan
Lembaran pencarian orang secara resmi dari Polres Mojokerto dipasang, selain bertuliskan dicari polisi dengan menyertakan foto dan ciri-ciri Briptu Rani. Tempat lahir Bogor, 18 Juni 1988. Tinggi badan 165 cm, berat badan 60 kg, dengan wajah oval, dan hidung mancung.

Belum tentu cantik gan, yg pasti gendut iya
Semoga segera ketemu
udah dicari di rumah dinas kapolda nya belum?
siapa tau nyungsep disonoh
biasanya kalo yg cakep2 gitu jadi bini mudanya tuh


Quote:Tinggi badan 165 cm, berat badan 60 kg,

bini gw tinggi segitu beratnya 45kg
kalo yg ini 60, berarti BOMBER dong
wah siapa nih yang berhasil nyulik polwan ini
paling juga kecantol atasannya hehee pulangdeh dik tu dicariin teman2 nya
cantik sayang telah bersuami

tanya suaminya lah,ato perlu diterawang ?
entah alusterasinya yang salah atau deskripsi wartawannya yg baling.....


ntar ane bantuon nyari deh dekat rumah ane
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
[

bini gw tinggi segitu beratnya 45kg
kalo yg ini 60, berarti BOMBER dong


nggak gan
cuman kelebihan 4kg tuh
tinggi 165cm emang berat idealnya sekitar 56-58kg
165-60? montok abis ni polwan
pasti kerjaannya mbah pongasi nih!!