KASKUS

Talking (pic muka bengkok) Ilmu Kebal Diceritakan Panjang Lebar, Suara Klewang Bergetar


Pekanbaru - Nama Klewang (57) begitu tersohor di kelompok geng motor. Dia membina 6 geng motor, termasuk geng XTC. Lelaki penuh catatan kriminal ini ditakuti karena kebal bacok.

Demikian pengakuan Fitra (18), anggota geng motor XTC Pekanbaru, di Mapolresta Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani, Selasa (14/5/2013). Fitra menceritakan, Klewang dan anaknya, Bambang, mulai menampakkan eksistensinya pada tahun 2010.

Pada tahun 2012, geng XTC pernah bentrok dengan geng motor lain. Saat itu, Klewang tampil. Geng motor lawan mengeluarkan golok dan membacok kepala Klewang. Namun Klewang tidak terluka sedikit pun.

"Geng motor lain jadi takut, karena itu Klewang menjadi raja," kata Fitra.

Kisah itu menyebar cepat ke seluruh geng motor. Semua geng motor akhirnya tunduk kepada Klewang. Juga kepada XTC pimpinan anak Klewang, Bambang.

"Tengok saja Bang, di kepala Klewang itu masih ada bekas bacokan. Tapi tak mempan waktu itu," kata Fitra.

Kisah ini ditanggapi santai oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Adang Ginanjar. "Mungkin ilmu tahan bacoknya tidak semua titik," katanya sembari tertawa.

"Jimat Klewang sudah kita sita. Coba aja kalau memang masih tahan bacok," canda Kombes Adang kepada wartawan.

Lalu apa kata Klewang? "Saya tidak memperkosa Pak, saya tidak tahan bacok," kata Klewang dengan suara bergetar di hadapan wartawan

http://news.detik..com/read/2013/05/...991102605#main

muka udah sampe begitu, emang di permak pake apaan tuh?
Bapak ngga tau diri, mau rusak sendiri aja ga usah bawa anak, goblok
umur udah setengah abad lebih, masih maen genk2an sama anak sma
Yasalam dia lagi dia lagi wong sinting
wong edhan ,

pateni ae
bibirnya ndowerr...
sikiat dulu pak polkis si klewang ini selama di tahanan..
buat merana nih orang
aduh pak klewang ini ga tau diri,...
SUNAT LAGI AJA NICH ORANG BARANGNYA....BIAR ABISS...
pake daun kelor dan sapulidi aja gan , biang kerok gini hukum mati saja

banyak sampah masyarakat yang harus di bersihkan dari muka bumi.

lebih berguna sebagai pupuk dari pada menjadi manusia.
>>> Untlock Style
baju online
SoloExness
Like Me



aduuuuh duh duh duh ..... sunguh nggak tau diri amat nih pak klewang ...




Quote:Original Posted By JhanCook
wong edhan ,

pateni ae


malah ente yang sadis bro ....




Jual Tablet ACERICONIA B1-A71 8GB 7inc Android 4.1 Wifi DualCore 1.2GHz Baru
buset dah udah tuir kek gitu msh turun ke lapangan,
ntar kalo dah keluar penjara paling juga kumat lagi jadi penjahat lagi, orang kek gini harusnya dimatiin aje bodo amat ama HAM buat orang ginian,
pengennya jadi bos, tapi akhirnya jadi bosok
oalahhh,,,udah tua harusnya ente tobat om klewang
wakakakakak... baru dalam kasus ini, ane seneng ama polisi.
Mukanya mencong separuh tuh, pernah stroke kayaknya
umur udah uzur bukanya tobat,malah main geng2an,orang tua gak tau diri
Quote:Original Posted By kortikal
Mukanya mencong separuh tuh, pernah stroke kayaknya


Ditendang jet lee gan
katanya sakti punya ilmu kebal
terus kenapa tuh pala bocor + bengep gitu
disuruh pak polisinya nyobak., kenapa wartawannya ga nyobak mbacok ya. wang klewang, muka uda bau sampah masih aja banyak tingkah.
suruh ngemut knalpot racing yg suaranya menggelegar aja tuh orang
itu pengarah gayanya gimana sih,kok posenya gak bagus banget sih