KASKUS

itu pasti cuman fisiknya doang yg sama
repost keknya
mirip
aneh juga

ada pesan dari Tuhan kah
kenurips mirip bgt, kembaran nya kali ya
ini yang katanya nicholas cage itu vampir ya? wkwkwk

ternyata bukan cuma dia doang
kalo masalah reinkarnasi, kalo yg ane tau orang zaman sekarang yg mirip dengan orang zaman dahulu biasanya mempunyai memory saat zaman dahulu gan walau orang zaman sekarang belum lahir. contohnya kalo zaman sekarang di Indonesia ada reinkarnasi dari pitung, orang yg mirip si pitung tersebut bisa membuktikan secara rinci apa saja dan bagaimana kehidupan pada zaman dulu (saat si pitung hidup dulu) dan dapat membuktikannya dengan menunjukkan tempat,barang,ilmu (kalo ada) dsb yg terkait pada zaman dahulu saat si pitung hidup gan
wah ane baru tahu gan
iya ya gan.mirp bner th mukanya
om cage, sama si patinson nya mirip banget gan parah
hebat gan
bknny org mati ksurga ya gan?
kok reinkarnasi
ajarin buddha itu gan
mirip mirip juga ya gan
moga aja bener2 reinkarnasi,biar ane jg bisa reinkarnasi
yg terakhir g terlalu mirip gan :bingunchgs
uda bnyk gan sekarang muka2 orang yg mirip ..

11 tho, gan? Ane kirain cuma 7 aja kembaran identik kita

Quote:Original Posted By wawanmp89
Kebetulan aja kali gan..
Dulu pas ane masih sekolah, guru Biologi ane pernah bilang kalo setiap makhluk bilogis memiliki kembaran makhluk biologis sebanyak 11 makhluk yang hampir identik dengan kadar keidentikan maximal mendekati 90-an%. Bisa aja kan 11 makhluk tersebuk lalu beranak pinak dan kemudian mewarisi gen yang identik tersebut, jadi setelah beberapa generasi keturunannya kemudian bukan tidak mustahil akan didapat kembali makhluk2 yang yang hampir mendekati identik lagi.. itu sih menurut ane.. CMIIW


Quote:Original Posted By infinity.blade
cuma mirip duang gan..semua orang banyak yg mirip kayakna..


kata orang wajahku juga mirip artis gan
Menurut ane robert pattinson yang paling mirip tuh gan.
Wah ini thread kok kaga jadi HT ya...

keren padahal info nya...

Justin Timberlake mirip bener...

Keanu Reeves jg...
sbelumnya udah pernah liat di on the spot...tapi tetep mangtabs koq gan infonya
×