sastroningratanAvatar border
TS
sastroningratan
Hati-hati Dengan Perdana Tri Blackberry Anda
Pada hari ini, Selasa 14 Mei 2013',
saya melakukan komplain ke kantor Tri di jalan Simanjuntak Yogyakarta.
Keluhan saya sederhana, mengapa tiba2 email saya tidak bisa dipakai lagi, dan diminta meregistrasi hanya di alamat username@tri.blackberry.com saja.
Sedangkan 4 email lain yang biasa saya akses dengan blackberry tidak bisa dientry lagi.
Setelah proses yang memakan waktu lama, kesimpulan dari Vindita, CSO Tri yg bertugas, dan juga rekan-rekannya, termasuk juga yang ditelp di Jakarta, bahwa perdana saya yang tipe Tri Blackberry 6 bulan, memang tidak bisa dipakai untuk email selain USERNAME@TRI.BLACKBERRY.COM.
Saya merasa dibodohi, karena saya sudah 1 bulan-an saya memakai kartu yang sama, dan bisa menggunakan email saya. Kenapa tiba-tiba tidak bisa? Dan kenapa pula TIDAK DIBERIKAN SOLUSI.
Jawaban terakhir yang saya terima: Kami sudah berusaha. Ya sudahlah, tetapi terus terang saya sangat kecewa dengan PERUBAHAN PAKET TIBA-TIBA tanpa PERINGATAN terlebih dahulu.
Sekarang saya sedang bingung, mau diapakan perdana yang masih aktif 5 bulan lagi, dan sudah saya isi quota 700MB (isi sendiri bukan bonus), sedangkan saya sendiri memakai blackberry untuk kerja dengan email. Mengganti alamat email juga rasanya sangat tolol, karena saya sudah bertahun-tahun memakai alamat email di gmail dan yahoo.
Kesimpulan: saya bukan cuma kehilangan fasilitas email saja, tetapi juga kehilangan waktu hampir 1 jam tanpa solusi di kantor Tri.
Semoga tidak perlu ada lagi yang mengalami.
0
2.9K
0
Thread Digembok
Thread Digembok
Komunitas Pilihan