Smile [ASK] tarif Ustadz Anwar Zahid

Kalo ngundang Ustadz Anwar Zahid bojonegoro itu tarifnya berapa ya gan???...

ane demen bgt ama ceramahnya..adem kaya AC 2 pk..
lucu bgt gan.standup comedy aja kalah
Pertamax gan....!!!!


ane kagak tau gan
mungkin bawah ane tau
Keknya bawah ane yang lebih tau deh gan



mantap deh gan



Best Regards,
WSSChanger
wakkka seneng banget nih mah usatad yang satu ini
ngomongnya ceplas ceplos kolplak bener. apa lagi joke nya ngena banger
btw di youtube pernah gw liad no CP orangnya pak ustad coba muter muret ke sono dulu sapa tau nemu
kyai Anwar Zahidi yang dari Bojonegoro, Jatim itu kan?..beberapa waktu lalu di daerah ane di Magelang, Jateng, ngundang ni Kyai...jauh juga neh dari Jatim bisa nyampe Jateng, denger2 seh tu ndatangin Kyai Anwar itu 5 juta blum termasuk Akomondasi nya (dari Bojonegoro ke Magelang PP), trus katanya juga sampai tahun depan dah full booking..( ga saban hari sih full bookingnya.tapi di waktu2 khusus kayak Hari2 besar Islam gitu..)
ane ga tau gan
mungkin bawah ane tau
wih, ane juga suka ma kyai itu gan..
kalo ceramah koplak, tapi gampang diinget..
wedew. laris ntu gan..

masuk waiting list dulu ente, setaon paling gak..

kocak emang ustadz satu ini..

kulhu ae lek, suwen

terkenal ya gan Ustadz itu ga tau kena berapa
Kulhu ae lek,,,
Wkwkwk ane ketawa ngakak gan klo denger itu,, mngkin bawah ane lebih tau taripnya,,
Quote:Original Posted By malinkbudimank
kyai Anwar Zahidi yang dari Bojonegoro, Jatim itu kan?..beberapa waktu lalu di daerah ane di Magelang, Jateng, ngundang ni Kyai...jauh juga neh dari Jatim bisa nyampe Jateng, denger2 seh tu ndatangin Kyai Anwar itu 5 juta blum termasuk Akomondasi nya (dari Bojonegoro ke Magelang PP), trus katanya juga sampai tahun depan dah full booking..( ga saban hari sih full bookingnya.tapi di waktu2 khusus kayak Hari2 besar Islam gitu..)


masa kyai kondang cuma 5 juta sih???
ngomong2 tadi malem daerah ane tulungagung,jatim juga ada acara maulid nabi juga datengin kyai anwar zaid