(sisi lain) Polisi Tak Ada, TNI Terpaksa Razia Balap Liar

Kepolisian dianggap oleh sejumlah pihak tidak memiliki keseriusan dalam memberantas maraknya aksi geng motor di Makassar. Padahal, aksi geng motor telah meresahkan yang membuat warga Makassar kesulitan jika beraktivitas pada malam hari.

Hal itu membuat aparat TNI terjun langsung untuk melakukan sweeping dan razia terhadap para geng motor. Seperti pada Selasa dinihari, (14/5/2013), puluhan aparat TNI dari Komando Rayon Militer (Korem) Makassar melakukan razia balapan liar yang diduga oleh kelompok geng motor di jalan Veteran Utara.

Razia itu juga melibatkan puluhan warga setempat membubarkan aksi geng motor yang menggelar balapan liar di wilayah tersebut. Kedatangan TNI bersama warga itu membuat para kelompok geng motor berupaya melarikan diri.

Mereka bahkan nekat berbalik arah dan melawan arus lalu lintas ketika melihat kedatangan aparat TNI bersama warga. Sebagian kelompok geng motor berhasil kabur, namun ada juga yang berhasil ditangkap setelah terjatuh saat berupaya kabur.

Remaja yang berhasil diamankan diantaranya masih berusia belasan tahun. Mereka kemudian langsung digelandang ke Markas TNI Koramil yang berada di jalan Abubakar Lambogo. Selain itu, kendaraan yang dikemudikan para pelaku balap liar itu juga diamankan di markas Koramil 1408/BS.

sumber: http://city.seruu.com/read/2013/05/1...zia-balap-liar

==========================================

pak polisi oh pak polisi, dimanakah dikau....
enakan tidur, nyot...

palangin anoa ditengah jalan aje
Dwi fungsi TNI
Quote:Original Posted By TherMit
Dwi fungsi TNI


jadi mas Dwi itu anggota TNI to
Quote:Original Posted By TherMit
Dwi fungsi TNI


bukan dwi fungsi lagi.. multifungsi..
Quote:Original Posted By Bigz_20


jadi mas Dwi itu anggota TNI to


He'eh, makanya jarang nongol kan, doi sibuk bgt
Multi role.......
setor aja gaji Polri ke TNI, dijamin Polisi bisa
enak2 an tidur dirumah
udah kagak aneh dah.....
ngangkut sampah > TNI
mbajak sawah > TNI
bersihin kali > TNI
jaga pompa air > TNI
kerusuhan > TNI
balap liar > TNI

besok TNI suruh jadi petugas bikin sim, nilang, sama razia aja
Quote:Original Posted By pecotot
palangin anoa ditengah jalan aje


Leo dong,sambil diumumkan pake toa " Silakan coba melarikan diri,saya mau liat lebih cepat motor kamu atau proyektil 120mm saya"
udh malem, pada enak kentu om.
Quote:Original Posted By coolboyz10
udh malem, pada enak kentu om.


hush...cabul...
kasian orang tuanya....

susah bray nebusnya.....mesti mampir ke komnas ham dulu
polisinya ada, tapi lagi sibuk jadi ga ada waktu n personil buat urus gank motor
maklum, kesatuan polisi kan kekurangan personil
multirole tapi demi kebaikan,,

itu baju coklat ngapain aja sih kerjanya??
Si brownies menunggu laporan dari masyarakat dulu. Gak ada inisiatip ya. Emang tidur itu enak

.........
Quote:Original Posted By kenyot10
Remaja yang berhasil diamankan diantaranya masih berusia belasan tahun. Mereka kemudian langsung digelandang ke Markas TNI Koramil yang berada di jalan Abubakar Lambogo. Selain itu, kendaraan yang dikemudikan para pelaku balap liar itu juga diamankan di markas Koramil 1408/BS.

ayo... datangi orang tuanya juga dong... tuh kebanyakan juga motor pembelian ortu.
bagusan gini, biar pak pol mau rajin dikit