KASKUS

Mau Liat Rumahnya Christiano Ronaldo?? Masuk Gan..



Anda salah satu penggemar sepak bola? Pasti sudah tak asing dengan sosok pemain yang lahir di Funchal, Madeira, Portugal 27 tahun lalu ini. Ialah Cristiano Ronaldo yang kini mendapat posisi sebagai pemain sayap kiri dan kanan serta penyerang tengah. Pemain yang kerap bernomor punggung 7 ini juga akrab disapa dengan sebutan CR7 yang merupakan gabungan dari inisial namanya dengan nomer punggungnya.



Tak hanya menjebolkan gawang lewat gol-gol menakjubkan, Cristiano Ronaldo juga memiliki sebuah hunian mewah yang tak kalah menakjubkan. Rumah mewah yang berlokasi di wilayah Pozuelo de Alarcón, Madrid ini dibangun oleh desainer asal Spanyol Joaqin Torresr.
Rumah ini kabarnya seharga 11 juta euro dengan konsep gaya dan pendekatan visual yang terkonsep dengan maksimal. Dengan menghadirkan tiga tingkat, rumah ini memiliki konsep yang terstruktur. Sementara pada area tempat tidur dilengkapi pula dengan gym, kamar mandi, ruang ganti, dan kolam renang outdoor!

Jangan dulu terkejut, karena terdapat sebuah ruang tinggi dengan lantai rumput nan unik dan mengarah langsung ke galeri perpustakaan. Bahkan semua kamarnya dirancang dengan sangat apik lewat sentuhan karya seni nan klasik. Eksteriornya pun juga memiliki desain taman yang unik dan berbeda. Hmm rasanya bukan hanya lihai mencetak gol dilapangan, namun Ronaldo juga mampu mencetak kesuksesannya tersebut lewat rumah mewahnya! Cool!

Klik spoiler buat liat2 isi dalemnya gan

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :
betah banget ane kalo rumah gitu mah,,,hahaha
ntar lebaran mw men ke rumah si cr7
keren pisan gan rumah ronaldo euy..
ntar tunggu ane udh banyak duit dah buat gituan..
keren amir gan entar kalo udah pindah buat gue aja cr rumahnya
wah keren juga tuh rumah
arsitek rumahnya mirip kek rmh ane gan
Quote:Original Posted By kadalbuntingluh
rumahnya MAHO


elo tuh yang maho
abang gue lu bilang maho....
wah rumah udah kyk istana yah tuh
wah keren amat rumahnya.. wajar juga sih gaji pemain bola di luar mah gede.. jadi bisa punya apa aja.. haha
yah ini mah deket rumah ane, di gang kesemek kan nomer 22 haha,, ane kan tetanggaan ama ronaldo gan
wah brapa duit yah uat bikin kaya gitu
Wahh ternyata tetanggaan sama ane..cuma beda RT aje
keren gan rumahnya cr7
keren bgt tuh...pake KPR gk ya
andaikan saja aku punya rumah seperti itu
wah wah wah
kapan ya??
matabelo
bagus banget dah
harganya juga bagus banget
suasananya beda tipislah ama rumah ane
duit emang kagak bisa boong ya gan..keren rumahnya
Kalau uangnya ada, mau beli setan juga bisa Jangan kata rumah 11 juta euro
keren gan rumahnya, pasti betah banget tinggal dirumah seperti itu
×