siapa dulu gan yg ngajar
ya gurunya
selamat deh, indonesia boleh berbangga punya anak berbakat kaya dia
ntu bocah dah pinter maenin bach, mozart dll yee??
Semangat yah ... Semoga kelak menjadi kaliber dunia layaknya Umi Garrett
Quote:Original Posted By urtext
Semangat yah ... Semoga kelak menjadi kaliber dunia layaknya Umi Garrett



anak2 indonesia yang berbakat emg banyak..
beberapa bahkan banyak yang udah buktiin..
masalahnya adalah intan2 mentah tsb gagal bersinar karena tidak terasah dgn baik akibat minimnya peran negara..

masih ingat dengan 'angelique widjaja'..

yang lebih lawas lagi ada harvey mailaiholo, yg pd '80an menang kontes nyanyi tingkat dunia ngalahin celine dion & bryan adams..

what the f*ck..
Quote:Original Posted By yudhraya
anak2 indonesia yang berbakat emg banyak..
beberapa bahkan banyak yang udah buktiin..
masalahnya adalah intan2 mentah tsb gagal bersinar karena tidak terasah dgn baik akibat minimnya peran negara..

masih ingat dengan 'angelique widjaja'..

yang lebih lawas lagi ada harvey mailaiholo, yg pd '80an menang kontes nyanyi tingkat dunia ngalahin celine dion & bryan adams..

what the f*ck..



wow....... hebat sekali
wah hebat banget nih bocah
kecil2 gitu dah berbakat
bikin ane jadi merenung ini trit..
Quote:Original Posted By AMBlGU
bikin ane jadi merenung ini trit..


sama ane jadi mrenung
yah maaf gan info yang ini ane sudah tau tuh
oh gitu ya gan, ane baru tau..
Quote:Original Posted By AMBlGU
yah maaf gan info yang ini ane sudah tau tuh


makasih udah mampir gan
Saya Yang Sudah Besar Begini Belum Bisa Bermain Piano
bener-bener salut.....
Nah siapa bilang wni keturunan tiong hoa tidak ada sumbangsih buat mengharumkan bumi indonesia,hehehehe
keren gan ane baru tau kalo ada Bocah 7 Tahun Asal Surabaya Juara Dunia Piano di AS
semoga ada juga gitaris bocah yg juara dunia
keren nih calon orang terkenal dari indo