KASKUS



punya ane malah dihapus gan
udah ane like gan.. semoga kakak nte bisa bisa menang
Maaf ya gan ane lebih milih yang gambar lumpur lapindo. sebih sesuai dg fakta.
ga ikutan dukung ARB, udah tua

cari presiden yg muda2an abiar pemikirannya lebih revolusioner
Coba bukan bakri gan pasti ane like n ijo".
Quote:Original Posted By pernahperjaka
bray itu karya ente kayanya gak mirip deh
dagunya kurang panjang


iya bener gan....ngakak ane gan baca komeng ente...
keren karya nya gan,,, tapi ane males ngelike gan,,, apalagi mau ngelike si abu... ogah banget gan,,,,
bagus gan karya kakak nya
dulu ada yang upload gambar ini gan, sayang dihapus,,,, padahal yang nge like dah ribuan lho...

skets nya ok,,cm anti bakrie gan..kasihan yg korban lumpurnya gk berez2..gmn mw ngurus negara
siap dilaksanakan juragan
wani piro gan
tar ane like deh
Quote:Original Posted By OmBembi
Kalo ada yg bikin si ARB lg berenang di Lumpur LAPINDO keren jg tuh..
Bilangin kakak ente.. coba backgroun nya ganti ama Korban2 LAPINDO gitu ..


Ane setuju sama agan ini. Kalo gambarnya kayak gini ane bantu "like" deh gan.

Terus kalo bisa si bakri sambil pengang duit dan ketawa. Biar makin manteb



Quote:Original Posted By colliq


Quote:Original Posted By antzsemutkecil


Nah yang begini baru bener. Sesuai dengan aspirasi rakyat dan bukan pencitraan

Dibayar brp sama tim sukses (yg gak bakalan sukses) arb? Gambar kakak lo ok, suruh salurkan buat org yg bener2 baek, jgn buat org gak bertanggungjawab yang satu itu.
×