KASKUS

Heart Keindahan Alami Air Terjun Madakaripura

Mari Jalan-Jalan....!!!
Selamat Pagi Selamat Siang Selamat Sore Selamat Malam Agan dan Aganwati yang budiman....Pengalaman di Tahun 2011 sepulang dari bertualang di Gunung Bromo, ane mencoba untuk mengulas sedikit tentang keindahan Wisata Air Terjun Madakaripura yang terletak di Kecamatan Lumbang, Probolinggo....Air terjun Madakaripura sangat gampang ditelusuri keberadaannya....bagi Agan Aganwati sekalian yang sudah pernah berkunjung ke Gunung Bromo, Air Terjun Madakaripura berada sekitar 5 Km dari Lintas Jalan Raya Bromo....hanya 45 menit ke arah Utara Problinggo dari lautan pasir Gunung Bromo.....
Air Terjun Madakaripura membentuk suatu ruangan yang sekelilingnya berupa tebing-tebing yang sangat terjal....berdiri di bawahnya akan terasa seperti berada dalam suatu dasar jurang yang dari atasnya berjatuhan air dengan derasnya dengan ketinggian sekitar 100 Meter....Melihat Air yang berjatuhan menyusuri tebing-tebing akan terlihat seperti Tirai Raksasa dan terlihat sangat luar biasa...disekitar air terjun akan banyak ditemui orang-orang yang menawarkan jasa peminjaman payung karna sudah bisa dipastikan sepulang dri air terjun utama, Agan Aganwati akan basah kuyup....itu dikarenakan kita akan melewati Tirai Raksasa yang terbentuk dari air terjun tersebut....berada di Air terjun ini membuat hati tenang....
usut punya usut, menurut penuturan penjual gorengan dan minuman yang warungnya ane tongkrongin, konon dahulu kala Patih Gadjah Mada pernah bersemedi dibawah air terjun ini...
tapi dengan adanya tebing-tebing yang curam, bukan tidak mungkin akan suatu saat terjadi longsor ....tapi tetap saja berada dibawah air terjun ini akan membuat kita berdecak kagum tiada habisnya.....kerennnnnn gag ada habisnya....absolutely recommended....
Langsung saja lihat karya-karya Tuhan yang sangat luar biasa.....Cekibrottt...
Spoiler for Penampakan Pertama:

Spoiler for Penampakan Kedua:

Spoiler for Penampakan Ketiga:

Spoiler for Penampakan Keempat:

Spoiler for Penampakan Kelima:

Spoiler for Penampakan Terakhir:



SEKIAN & TERIMA KASIH....

Lebih Terima Kasih lagi kalau ada dan yang mampir....

pesan saya, masih banyak wisata-wisata di Indonesia yang jauh luar biasa daripada mencari wisata di Luar Negeri....gag usah jauh-jauh apalagi cumak karna gengsi....

CINTAILAH INDONESIA


.viiaann.
amankan doloooooo
keren gan pic nya....ane sering denger ne tempat,tp lum pernah kesana......
krn msh abu²,ane bantu gan....
KEREEEEN
Quote:Original Posted By sicapuk
keren gan pic nya....ane sering denger ne tempat,tp lum pernah kesana......
krn msh abu²,ane bantu gan....



Kerennnn Gan ....silahkan mampir kalau ada kesempatan....mumpung belomm ditutup gara-gara penebangan pohon disekitar lokasi........akibatnya ya longsor dimana mana....
wah
cantik pemandangannya gan
nanti ane liburan kesana deh
sedappppp lahhhh pemandangannya.....

Spoiler for Penampakan Tambahan:
Spoiler for Bonus Penampakan ;):
wuihhh salah satu tmpat yang wajib dikunjungi nihh bagi yg suka jalan-jalan menikmati keindahan alam ..

nais share gan



Best Regards
ican.pp

Quote:Original Posted By yspstwn
wah
cantik pemandangannya gan
nanti ane liburan kesana deh


Silahkan Gan......Totally Recommended....
bagus bgt pemandangannnya cm sayangnya ane sukanya pantai drpd air terjun
Wouw tinggi banget klo terjun bebas dari atas gimana ya masuk airnya?
Quote:Original Posted By ican.pp
wuihhh salah satu tmpat yang wajib dikunjungi nihh bagi yg suka jalan-jalan menikmati keindahan alam ..

nais share gan



Best Regards
ican.pp




makasih Gan.....padahal gag sengaja iseng-iseng blusukan ke pelosok-pelosok sepulang dari Gunung Bromo hehe...malah nemu yang luar biasa ....
TS nya narsist
Air terjun emang indah2 gan
pemandangannya amzing gan !! sayang hampir selalu ditutupi penampakan berbaju biru
pemandangan air terjun yang indah sekali
kereeen juga, tp kok blm dikenal banyak ama masyarakat kita yah?
keren gan

nabung ah buat travel ksana
blom banyak yg tauu
dlu sempet kesana ane gan....udh lama ke sana ntar kapan2 ane kesana lagi dah
lumayan lah jaraknya dari rumah ane.... secara rumah ane di Kraksaan ga terlalu jauh kesana
Mampir ke Thread ane gan
Quote:
Pemilihan Miss "Maho" Nicaragua 2012
Tank Marinir Legendaris di Kota Probolinggo
Humor Si Unyil ( ga ngakak ane telen Si Unyil )

----------------------------------------------------------------
This Comment Was Original Posted By :DesertB
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║║║ █║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 DesertB | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------
Quote:Original Posted By microbikini
bagus bgt pemandangannnya cm sayangnya ane sukanya pantai drpd air terjun


kalau pantai, ane saranin ke Maluku dan sekitarnya Gan...salah satu pemandangannya nii Gan....Cekribottt dahhhh....
Spoiler for Tanjung Ganain, Ambon:

Spoiler for Penampakan Tanjung Ganain nyang Laen:

Spoiler for Pantai Liang, Ambon:

Masih banyak yang masih perawan Gan di Maluku ....Pantainya maksudnya....
×