- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
garansi TAM (PT. Teletama Artha Mandiri) mengecewakan


TS
didoangelo
garansi TAM (PT. Teletama Artha Mandiri) mengecewakan
Saya membeli smart phone blackberry model 9360 pada bulan desember 2012. Karena ada sparepart smartphone (trackpad) saya yang rusak, minggu tanggal 12 may 2013 saya mendatangi TAM (garansi resmi blackberry) yang berada di ITC roxy mas lantai 3 dan dapat nomer antrian no 14. Saya membawa smartphone yang rusak, kartu garansi dan kotak saat pembelian. Namun yang terjadi di luar dugaan, customer service TAM (cewe putih agak kurus, yang lupa liat namanya) tidak mau menerima smart phone saya untuk diservice karena karet tulang smart phone saya rusak, padahal biasanya semua garansi produk itu berlaku jika segel resmi tidak rusak, cs-nya bilang smart phone saya bisa diservice apabila karet tulangnya sudah diganti dengan yang baru dan itu harus diganti di TAM dan dikenakan biaya Rp 400.000,-. Padahal segel garansi smart phone saya tidak rusak. Hal ini sangat mengecewakan karena yang saya inginkan diservice itu hanya trackpad, tapi kenapa harus terhambat karena karet tulang yang rusak, bukan karena segel resmi TAM yang rusak. Saya jadi berpikir ulang untuk selanjutnya membeli smart phone blackberry. Dan untuk karet tulang yang rusak, siapa sih yang ingin karetnya rusak, tp memang karet tulang blackberry rentan rusak, saya telah melihat dari beberapa model blackberry yang pake karet tulang, mayoritas mudah rusak.
Untuk masyarakat yang akan membeli blackberry, hati-hati dengan iming-iming garansi resmi, kalau hanya bikin ribet ketika terjadi masalah dengan smartphone-nya.
Untuk masyarakat yang akan membeli blackberry, hati-hati dengan iming-iming garansi resmi, kalau hanya bikin ribet ketika terjadi masalah dengan smartphone-nya.
0
2.8K
2
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan