vikinghornAvatar border
TS
vikinghorn
78.000 Pelamar Siap Tinggal di Mars
SORRY KALO emoticon-Repost emoticon-Repost emoticon-Repost





78.000 Pelamar sudah mengajukan diri untuk meninggalkan bumi selamanya dan hidup di Mars


Penggambaran Seorang Artist dalam Mars One astronot dan koloni mereka di Planet Merah, telah menyulut puluhan ribu Peminat telah telah mengirimkan Aplikasinya untuk hidup di Mars, Hanya dalam beberapa minggu.

Sejumlah besar orang di Bumi tertarik untuk meninggalkan planet ini selamanya dan mencari kehidupan baru dan Tinggal di Mars selamanya.
Sekitar 78.000 orang telah melamar untuk menjadi anggota Koloni di Planet Merah bergabung dengan organisasi nirlaba Mars One sejak proses aplikasi dibuka pada tanggal 22 April, para pejabat mengumumkan Selasa. Mars One bertujuan untuk mendaratkan empat orang di Planet Merah pada 2023 sebagai garda depan koloni permanen, dan merencanakan lebih banyak astronot tiba setiap dua tahun sesudahnya.

"Dengan 78.000 aplikasi yang sudah masuk dalam dua minggu, ini memastikan telah menjadi pekerjaan yang paling diinginkan dalam sejarah," kata Mars One Chief Executive Officer dan pendiri Bas Lansdorp dalam sebuah pernyataan. "Angka-angka ini telah menempatkan kami tepat di jalur yang benar untuk tujuan kami untuk setengah juta pelamar."





Mars One memperkirakan bahwa untuk mendaratkan empat pemukim di Mars pada tahun 2023 akan memerlukan biaya sekitar $ 6 miliar. Organisasi yang berbasis di Belanda berencana untuk membayar sebagian besar tagihan dengan cara pementasan acara reality-TV global, dengan kamera mendokumentasikan semua tahapan misi dari pemilihan astronot ke koloni 'tahun pertama di Planet Merah.
Proses aplikasi diperpanjang sampai 31 Agustus mendatang Siapa pun orangnya setidaknya usia diatas18 tahun dapat mengajukan permohonan dengan mengirimkan Aplikasi ke Mars, di Salah satu situs web video 1 menit menjelaskan nya atau motivasi untuk menjadi seorang pemukim Planet Merah. (Anda juga dapat menonton video pelamar lain di situs tersebut.)

Mars One membiayai biaya aplikasi, yang berkisar dari $ 5 sampai $ 75 tergantung pada kekayaan negara asal pemohon. Warga Amerika Serikat membayar $ 38, kata Lansdorp.
Ketika proses aplikasi ditutup, penyeleksi akan memilih 50 sampai 100 calon dari tiap-tiap 300 wilayah di seluruh dunia bahwa Mars One telah diidentifikasikan. Pada tahun 2015, Proses penyeleksian ini akan dipangkas menjadi total 28 sampai 40 kandidat, kata para pejabat.
Kelompok inti ini akan dibagi menjadi kelompok empat, yang akan melatih untuk misi Mars satu arah mereka selama sekitar tujuh tahun. Akhirnya, sebuah suara dan penonton akan memilih salah satu dari kelompok-kelompok ini untuk menjadi manusia pertama pengunjung ke Planet Merah.
Sejauh ini, Mars One telah menerima aplikasi dari lebih dari 120 negara, kata para pejabat. Amerika Serikat memimpin jalan dengan 17.324pelamar, diikuti oleh China (10.241) dan Inggris (3.581). Rusia, Meksiko, Brasil, Kanada, Kolombia, Argentina dan India melengkapi posisi 10 besar.

"Mars Salah satunya adalah misi yang mewakili seluruh umat manusia, dan semangat yang benar akan dibenarkan hanya jika orang-orang dari seluruh dunia diwakili," kata Lansdorp. "Saya bangga bahwa ini adalah persis apa yang kita lihat terjadi."
Pengumuman Mars One mmbuat nya banjir aplikasi yang datang di tengah-tengah minggu yang besar untuk eksplorasi Mars berawak. Para ilmuwan, insinyur, pejabat NASA dan berbagai pendukung eksplorasi Planet Merah lainnya sedang bertemu di Washington, DC, untuk KTT ke 2 Manusia Mars, yang belangsung sampai Rabu.
Dan Selasa, astronot terkenal dari Apollo 11 Buzz Aldrin moonwalker merilis buku barunya, "Misi ke Mars: Visi saya untuk Eksplorasi Ruang Angkasa" (National Geographic Buku), yang ditulis dengan reporter veteran ruang (dan kolumnis Space.com) Leonard David.

Sumber NBC

EMBER

Gimana tertarik Gan tinggal dimari???

Diubah oleh vikinghorn 13-05-2013 05:59
0
1.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan