KASKUS

Talking Ini Pidato Perpisahan Alex Ferguson, Sedih gan dijamin nangis,apalagi sebut Indonesia

Sudah pada tahu kan kalau alex ferguson akhirnya pensiun dari pelatih MU setelah 27 tahun. Simak Gan, pidatonya sudah ane terjemahkan ke bahasa Indonesia, sedih banget gan , tapi jangan sampai nangis yah...



Pada hari ini saya alex ferguson ingin mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya buat seluruh pemain MU juga jajaran managemen, tak lupa untuk selurhu fans MU di seluruh dunia, di Inggris, Skotlandia, Perancis, Amerika Serikat, Jepang, Cina, dan tentu saja fans MU paling fanatik di Indonesia


Sebenarnya ada rahasia dibalik keinginan pensiun saya ini, sebetulnya saya pensiun bukan karena sudah tua dan pensiun dalam masa kejayaan, tetapi sebetulnya karena saya sudah tidak kuat karena keinginan saya untuk menerapkan pola hasil penelitian saya tidak didukung oleh pemain dan manajemen MU. Mereka selalu ngotot ingin memakai pola 4-4-2 atau 4-3-3 padahal saya sudah melakukan penelitian cukup lama dan hasilnya pola paling brilian adalah 8-1-1, saya jamin MU tidak akan pernah terkalahkan, dan mungkin akan memecahkan rekor dunia sebagai klub yang tidak pernah kebobolan gawangnya.

Ada juga yang mengatakan bahwa setelah pensiun saya akan jadi direktur MU. itu salah karena saya akan pergi ke Indonesia dan membuka usaha yang sudah lama saya cita-citakan yaitu membuka usaha panti pijat. Kenapa?

Karena Di Indonesia banyak sekali orang kaya hasil korupsi dan tentu saja mereka harus melakukan pencucian uang dengan membeli rumah , beli mobil dan tentu saja ke panti pijat untuk melepaskan ketegangan akibat dikuntit KPK. pasti usaha saya akan rame apalagi panti pijat plus-plus , saya akan sediakan plus nya itu sengatan tawon atau plus sengatan kalajengking biar mereka tahu sakitnya sengatan seperti sakitnya rakyat yang uangnya dirampok koruptor.

Saya juga ingin dinaturalisasi seperti gonzales, tetapi setelah naturalisasi saya tidak mau melatih timnas karena pemain bola indonesia manja-manja jadi pusing melatihnya, lebih baik saya tetap usaha panti pijat plus-plus tadi, mungkin salah satu pemijatnay adalah vitalia shesya atau faby marcelia (kalau julia perez kayaknya udah ketuaan yah).

Tetapi ada yang masih membuat saya ragu untuk dinaturalisasi jadi WNI, yaitu, kenapa anak muda perempuan di Indonesia kalau di foto selalu monyong? saya lihat tuh di facebook dan twitter kok pada monyong? ada yang tahu alasannya kenapa? kalau alasannya bagus saya juga mau foto monyong...

Itu saja pidato saya barangkali ada agan-agan yang mau nerusin pidato, saya persilahken

jangan lupa cendol hijau yah, karena saya sudah mulai memerah nih , gak tahu kenapa ada orang yang ngasih bata padahal saya lucu sekali... oh teganya kamu ...



Quote:Hasilnya lebih banyak yang ketawa alias terhibur baca trit ane ini, ada sedikit yang marah-marah mungkin dia gak baca semuanya, maklum lah belum budaya baca kebanyakan masih budaya liat gambar malas membaca kalau tulisannya agak panjang


Quote:
yang lagi trending Briptu Rani polwan cantik menghilang gara-gara HP hilang dan fotonya nyebar, lihat trit nya disini http://www.kaskus.co.id/thread/51941...rending-karena



yang ini serius ane sudah baca,
Quote:
MOBIL TERBANG VERTIKAL

Emejing gan mobil terbang vertikal sudah jadi dibuat , dan siap dipasarkan ini type terbaru 2013 tampilannya sangat realistis (kalau type lama emang masih kaku sih) selengkapnya lihat sumbernya di sini : mobil terbang




wakakaka sedih banget gan
kirain beneran
ga lucu njink

siap2 dibata pecinta mu
hahaha lcucu banget sampe perut mulesss


wakakaj nangis ane.. nangis darah..
nice share gan, ijin nyimak dulu sama
ketipu ane gan
emg pencari bata nih kayaknya
garing bener hiduplu gan
Terharu ane gan
wakakakaka.... streessss ente bro...
Hahahaa..kreatip gan
gk jelas ini orang
Apasiih

Bangke bener ni thread...ane udah serius2 baca ternyata TSnya sarap...
pantes aja ada formasi 8-1-1 segala dsono...
hahahaaa bisa bener nte ngelawak gam
jangan begitulah gan gak baik mnegejk begitu


kirain serius
×