KASKUS

Thumbs up Makna tangisan dari Fatin Shidqia Lubis Pada saat menyanyikan lagu Lenka



Makna dari tangisan FATIN itu tidak biasa..ia menangis bukan karena takut gagal jadi juara namun, tangisan itu sebagai ungkapan rasa bertanggungjawabnya fatin pada para pendukungnya, ia tak ingin mengecewakan mereka yang telah memilihnya...ini fenomena yang jarang di temui saat ini, baik di dunia seni, bisnis maupun politik. ini luar biasa...gadis yang baru berusia 16 tahun ini seharusnya menjadi contoh yang baik bagi kita semua. FATIN pun tak ragu-ragu memohon maaf pada seluruh pendukungnya. perasaan tanggungjawab itu kemudian ia ungkapkan pada penampilan di lagu yang ke tiga. dengan kemampuan dan karakter vocal yang luar biasa ia katakan itu melalui lagu dengan perasaan emosional yang mendalam seolah FATIN ingin mengatakan "AKU SANGAT MENCINTAI KALIAN FATINISTIC...MAAFKAN AKU...". aku sempat menitikkan air mata seraya berucap..."ANDAIKAN PARA PEMIMPIN BANGSA INI MEMILIKI JIWA SEPERTI FATIN" Hal ini mungkin luput dari pengamatan para juri, khususnya BEBI ROMEO...bagaimana mungkin hal ini tak dapat di rasakan oleh BEBI, ANGGUN, ROSSA DAN DHANI sebagai orang yang berkecimpung di dunia seni. apa jadinya bila seorang seniman tak memiliki kepekaan rasa, bukankah salah satu bahan baku dari seni itu adalah rasa...?, lantas, media apalagi yang akan di gunakan untuk menghayati sebuah karya bila rasa itu tak lagi peka...?, main musik pakai ilmu musik jangan pakai ilmu dagang, begitu pula sebaliknya... Semoga dengan kehadiran FATIN di X Factor ini akan memberikan dampak yang positif bagi perkembang musik hingga melahirkan insan-insan musik berkualitas, baik dari segi kemampuan maupun kepribadian. FATIN adalah calon bintang yang memiliki aura positif, aku bangga padamu nak.... salut buat ROSSA yang telah memberi banyak masukan pada FATIN...sukses selalu bagimu ROSSA... teruskan langkahmu FATIN...selamat datang di dunia musik...aku akan selalu mendukungmu....SALAM FOYAH...!!!


Bantu vote FATIN dengan cara ketik FATIN kirim ke 9288


Update, Karena banyak yang Bully
Bagi Agan Agan yg menghina atau merendahkankan Fatin, ini bukti kehebatan Fatin.

1. Dalam masa 4 bulan Videonya di YouTube sdh ditotonton lebih dr 45 jt view
2. Jumlah Like FB nya 311.530, belum lagi kalu ditotal kan seluaruh atas nama Fatin Shidqia Lubis. jauh mengungguli sainganya.



3. Jumlah follower di Twitter 499.000, belum lg yg clonenganya. Boleh bandingkan dengan sainganya.



Jadi agan agan yg menghina merasa lebih hebat coba buktikan 1 aja kelebihan Agan???

Satu lagi ni Gan, Jumlah Thread tentang Fatin di kaskus, Etong aja sendiri gan udah berapa ratus itu threads nya.



Bandingin nih dengan sainganya Novita Dewi, cuma 4 threadnya.



Yang masih meragukan Fatin ayo nonton malam ini, Fatin akan menyanyikan lagu dirinya sendiri yang sudah dikontrak oleh Sony Music Jangan sampai ga Nontonton ya anak2 kaskus biar ga dibilang ketinggalan jaman.
PERTAMAXX
keduaaxxxx
Quote:Original Posted By xzaidan


Makna dari tangisan FATIN itu tidak biasa..ia menangis bukan karena takut gagal jadi juara namun, tangisan itu sebagai ungkapan rasa bertanggungjawabnya fatin pada para pendukungnya, ia tak ingin mengecewakan mereka yang telah memilihnya...ini fenomena yang jarang di temui saat ini, baik di dunia seni, bisnis maupun politik. ini luar biasa...gadis yang baru berusia 16 tahun ini seharusnya menjadi contoh yang baik bagi kita semua. FATIN pun tak ragu-ragu memohon maaf pada seluruh pendukungnya. perasaan tanggungjawab itu kemudian ia ungkapkan pada penampilan di lagu yang ke tiga. dengan kemampuan dan karakter vocal yang luar biasa ia katakan itu melalui lagu dengan perasaan emosional yang mendalam seolah FATIN ingin mengatakan "AKU SANGAT MENCINTAI KALIAN FATINISTIC...MAAFKAN AKU...". aku sempat menitikkan air mata seraya berucap..."ANDAIKAN PARA PEMIMPIN BANGSA INI MEMILIKI JIWA SEPERTI FATIN" Hal ini mungkin luput dari pengamatan para juri, khususnya BEBI ROMEO...bagaimana mungkin hal ini tak dapat di rasakan oleh BEBI, ANGGUN, ROSSA DAN DHANI sebagai orang yang berkecimpung di dunia seni. apa jadinya bila seorang seniman tak memiliki kepekaan rasa, bukankah salah satu bahan baku dari seni itu adalah rasa...?, lantas, media apalagi yang akan di gunakan untuk menghayati sebuah karya bila rasa itu tak lagi peka...?, main musik pakai ilmu musik jangan pakai ilmu dagang, begitu pula sebaliknya... Semoga dengan kehadiran FATIN di X Factor ini akan memberikan dampak yang positif bagi perkembang musik hingga melahirkan insan-insan musik berkualitas, baik dari segi kemampuan maupun kepribadian. FATIN adalah calon bintang yang memiliki aura positif, aku bangga padamu nak.... salut buat ROSSA yang telah memberi banyak masukan pada FATIN...sukses selalu bagimu ROSSA... teruskan langkahmu FATIN...selamat datang di dunia musik...aku akan selalu mendukungmu....SALAM FOYAH...!!!


Bantu vote FATIN dengan cara ketik FATIN kirim ke 9288


Wakakak lebayyyyy,

Klo menurut ane si fatin itu cuma ababil yg grogi terus lupa lirik. Parahnya di 3 besar pula, mewek lah dia pas lg show tb2 blank gt...


Itu cm reaksi alamiah abg klo ngelakuin hal fatal,ga usah lah dipikirin ampe lebat gt
Quote:Original Posted By xzaidan


Karena simpati kepale lu gan, lo ga tau sedangkan Bruno Mars memasukan video youtubenya ke web resminya, belum ada artis indonesia yg bisa begitu. Sok tau lo gan




Gak penting banget isi trit...

Daripada sms dukung fatin kenapa gak sedekah aja ke orang yg lebih butuh.

Quote:Original Posted By punkq21


BRUAKAKAKAK...

Lebay amat lu tong..., nih liat !!!
Kok ada Isa Raja, Agseisa (The Voice), sm Radio Show yak...
Kalo ngarang yg pinteran dikit tong...



BUKTI

mo ngakak lg ah...!!





Ikut ngakak juga ah.... .
wah,... TSnya kok merah
ane kmaren ga nonton... tp katanya fatin mewek gara2 ga hapal lagu yak...

gw jg fans fatin.... tp waktu gw pantengin dari kmaren2 kok jadi makin kek keimutan gtu.. gw jd rasa aneh..

Quote:Original Posted By odnalak
Gak penting banget isi trit...

Daripada sms duking fatin kenapa gak sedekah aja ke orang yg lebih butuh..

wah bener lu gan... asal jgn beri ke gepeng aja gan...

Quote:Original Posted By anaknya.tongol
Aduh gan, gua gak pernah ngikutin acara itu

Emang ada kejadian apa sih?


neh gw tongolin gan... biar tau...

Quote:Original Posted By Doraemon18
wah,... TSnya kok merah


baru td yah gan...?

gw tongolin dah koment dari agan2 dari pojok.. ntar kagak keliatan lagi...

Spoiler for Koment,,:
fatin
yah itulah yang terjadi kalo seseorang bertahan di sebuah kompetisi hanya karena simpati..bukan prestasi..kalo suara sih lumayan unik..tapi modal itu doang jelas gak cukup
Senjata utama fathin cuma mewek biar pada Kasihan trs vote sms dia ..
Saya kurang tertarik dengan Fatin.
yoi gan..tapi jadi lucu bgt fatinnya
ane sih ga fanatik bgt ama fatin
maknanya dia itu nangis karena lupa lirik...

mengecewakan fatinistik..? kayaknya bukan tuh... dia murni nagis karena nggak bisa nyanyiin lagu itu dengan baik...

sekelas 3 besar masih salah lirik... itu kesalahan fatal...
kalo di x factor america... bakal dipojokin ama jurinya ini mah...

jangan kasih alasan kalo dia masih kecil, masih 16 tahun... itu mah alasan yang terlalu dibuat-buat... kalo itu alasannya berarti x factor nggak objektif dalam menilai peserta...


kalo orang udah masuk ke kompetisi "sebesar" x-factor, harusnya mereka siap dinilai dan dikomentari "sekejam" and "sesadis" apapun...
mau dia umur 5 tahun sampe 100 tahun...





apaan, lebay amat lu TS
dukung aja silahkan, lihat nanti kariernya bakal sejauh mana
keren fatin
gara2 ga hapal lirik ya gan?
Analisis yang cukup bagus
Tapi kalo menurut ane ya karena kemanjaannya itu
Overrated idol is overrated
×