KASKUS

Thumbs up Sepatu anti pelecehan seksual diciptakan siswa kelas 2 SMPN 1 Bogor!!

pelecehan seksual yang akhir2 ini membuat para kaum hawa sedikit kawatir jika harus berjalan sendirian di jam pulang kerja atau di tempat yang sedikit sepi. keamanan dari pihak yang berwajib pun tidak bisa menjangkau semua sudut kota..

pada tahun 2011 ke 2012 aja ada peningkatan jumlah tindakan kejahatannya sebesar 4.35% sekitar 4293 kasus. Dari 2521 kasus kekerasan seksual diantaranya pemekosaan 840 kasus dan pencabulan ada 780 kasus.

Kurang lebih Dari informasi tersebut siswa kelas 2 SMPN 1 Bogor bernama Hibar Syahrul Gafur (14) mempunyai ide untuk melindungi kaum hawa dengan membuat alat perlindungan..

Sepatu yang menjadi alat utama dari perlindungan yang dibuat siswa tersebut..

jadi gk perlu ribet2 cari2 alat kejut di tas buat perlawanan nah yang ini alat kejutnya ada di sepatu..tinggal tendang penjahatnya tu alat langsung mengeluarkan 450 volt tegangan listrik yang cukup membuat manusia dengan berat normal bisa lemas gan..

sepatu berdaya 1 batere kotak 9 volt yang dirangkai sedemikian rupa sehingga mengeluarkan tegangan dashyat 450-470 volts. kerennya bisa di carge dengan waktu 2-3 saja gan..

ohh ya klo yang langganan warta kota..ni hari ni siswa ada di front page koran tersebut! dan alatnya pun telah memenangi kejuaraan science di malaysia dengan menggandol medali emas di ITEX 13.



Gambar Sepatunya



berita lucunya..si siswa tersebut sempat menangis, saat pameran yang di gelar LIPI di jakarta karena di berondong pertanyaan oleh salah satu pengunjung pameran tersebut.

"Saya menangis karena tidak bisa menjawab pertanyaan pengunjung, saya kan masih SMP, masa di tanyai pertanyaan sekelas mahasiswa. ya jelas saya kelabakan"

berita sedihnya, menurut yang saya baca, bahwa semua dana dan persiapan dilakukan sendiri oleh keluarga siswa tersebut. dengan dana pas2an dari bapaknya yang seorang TNI yang sudah mengabdi selama 24 tahun, serta mnyambi menjadi tukang ojek. kakaknya mengajari bhs inggris, ibunya menyiapkan pakaian serta keperluan2.

LIPI ternyata mengirim lima anak ke ajang tersebut dan semuanya membawa pulang medali!! hebatnya anak Indonesia ya gan..coba lebih didukung lagi..pasti negara kita bisa jadi hebat lagi tuk asia tenggara

satu lagi ni tambahanya..sebelum dibuat di sepatu..si Hibar sempet kepikiran ni alat kejut mau di buat di BRA

sumber
http://wartakota.tribunnews.com/deti...al-pemerkosaan

UPDATE..!!
videonya


[url]
sepatu anti pelecehan seksual
wah...pinter juga tuh anak.. top dah!
mantap gan tapi jangan disalah gunakan ya
waaa si adeek hebat eh

juaraa deh

desain sepatunya juga oke punya.. tapi kalo ane yang make buat apa yak, ngeliat ane aja orang-orang pada ogah :stupidface

Bangga gan ane...masih smp pula
ati2 bikin barang ginian gan, bukan nya nolong, malah jadi petaka buat sendiri,
iya klo buat di pake ngebela diri, klo dipake buat kriminal gmn??
woow
canggiih
harus didaftar patent ?
tinggal produksi massalnya aja
ya kenapa adek ga bisa jawab malah nangis
itu sudah mantap bisa ciptakan sepatu anti peleceha
laen kali kalo kaga bisa jawab bilang aje no comment




xSakitJiwax - Berdiri Sejak 2009
ini baru penemuan
Mungkin lebih menarik kalo dibuat di bra
keren tuh, patut di apresiasi penemuannya tuh
indonesia noit bad
sepatu anti gravitasi ampuh tuh
walau terlihat sederhana, tapi keren dan inovatif
iya keren banget tuh gan.,.
ini udah versi final
ato masih banyak bug ny ni prodak
inovasinya mantap, kreatif
Truskan nak! Smg jadi orang baik di masa depan dan di bri jalan oleh Tuhan utk masa depan yg cerah.. amin..
mantap ini,karya anak bangsa
smoga segera d produksi massal nih demi keamanan kaum perempuan
×