Thumbs up Pesta Juara Manchester United Dan Perpisahan Sir Alex Ferguson

Quote:

Manchester United mampu memberikan hadiah terbaik untuk Sir Alex Ferguson dengan mengalahkan Swansea City di laga lanjutan Liga Premier pekan ke-37. MU berhasil menang dalam laga yang dilangsungkan di Old Trafford, Minggu (12/5/13), dengan skor akhir 2-1 (1-0).

MU berhasil mengawali keunggulannya lewat gol tunggal Javier 'Chicharito' Hernandez di babak pertama di menit 39. Namun, Swansea berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Michu di menit 49. Untungnya Rio Ferdinand tampil sebagai penyelamat MU, setelah menyambut sepak pojok yang dilontarkan oleh Robin van Persie.

Kemenangan ini pun jadi kado indah untuk Ferguson yang menjalani laga kandang terakhirnya. Pasca pertandingan, Ferguson pun turun ke lapangan untuk memberikan pidato terakhir kepada pemain, staff, dan suporter MU, serta David Moyes.

"Saya tidak punya naskah di pikiran saya. Saya hanya akan langsung berbicara dan semoga pesan ini dapat tersampaikan tentang berapa besar arti klub ini untuk saya. Terima kasih untuk Manchester United, bukan saja direktur, tim medis, staf, pemain, suporter. Terima kasih untuk kalian semua. Anda telah memberi pengalaman terbaik dalam hidup saya," ujar Ferguson.

"Keputusan saya untuk pensiun tidak berarti mengakhiri hubungan saya dengan klub. Saya akan tetap menonton mereka. Apabila anda memikirkan tentang gol di menit akhir, 'comebacks', bahkan kekalahan, semua itu menjadi yang terbaik di klub ini. Ini merupakan pengalaman luar biasa. Terima kasih untuk semua ini," lanjut Ferguson.

"Saya telah melatih beberapa pemain terbaik dari negeri ini. Sekarang, para pemain ini akan bermain untuk klub di jalur yang baik. Mereka berhasil menang dengan penampilan yang luar biasa. Kalian memang luar biasa," imbuh Ferguson.

Ferguson memutuskan untuk Pensiun di akhir musim ini setelah mengarsiteki The Red Devils, julukan MU, selama 26,5 tahun dan telah membukukan 13 gelar juara Liga Premier.


Quote:BERIKUT CUPLIKAN PENGHORMATAN DAN PIDATO PERPISAHAN
SIR ALEX FERGUSON


Quote:









Spoiler for MOMEN - MOMEN PENTING :



CONGRATULATION MANCHESTER UNITED

GOOD BYE SIR ALEX FERGUSON



Quote:




iya ane baru aja liet gan, hegemoni yang mengharukan.
gagal pertamax

Calon HT ni gan.

ane tadi sedih nontonnya secara ane penggila MU dari jaman 96 an

Thank you Sir Alex, Thank you Scholes and welcome David Moyes
salut bgt sama opa_
mejeng pejwan.
klub kesayangan eke kehilangan sosok penting nih
tapi tetap glory glory man united
Ane terharu liad video nya gan...sir alex ferguson emank legend lahh..salut bnget bwt sir alex...semoga david moyes bs sukses seperti sir alex...GGMU
Thanks & Goodbye Oppa Fergie

You'll Always On My Mind



selamat jalan sir alex
makasih opa fergie,
dan om scholes
Sebenerna sebagai Manuchian saia rada sebel ama SAF coz dia suka nendang kluar pemaen2 bintang seperti Becks, Keane, Nistelrooy, Stam, dkk karna urusan pribadi. Cuman emang tanpa SAF MU mungkin ga akan besar seperti sekarang. Thx for everything, Sir...!!
ane fans chelsea tapi ane tetep #respect sama Sir Alex Ferguson
sedih gan ane kehilangan sir Alex,
ane ngefans ama MU sejak lama
GGMU!
hiks2....thx saf
btw, sir alex fergie belum sempet ke indo ya
yah sedih..
Sedih liatnya gan
Tapi doi masih dijajaran direksi masih kemungkinan ada 1-2 bisikqn lah buat moyes
ane nonton smalem lawan swansea,,,,, by by SAF
Sir Alex Ferguson telah pergi...
bye opaa