Kader keder PKS... dimana Nilai Islamu...?

Quote:Original Posted By asahasihasuhbdg


munapik bgt jdi orang,...



PERTAMAXKAH

wahahaha.............ati ati gan PKS er ntar ngamuk
hahahaa berbau politik nih
no komeng dah
mantau doang
ane gak mau komemng dah gan itu politik ,,
ane gak begitu paham jokes politik gan
politik memang kejam.
namanya juga politik
didepan rakyat baik
dibelakang ya tau sndiri lah
eh gan, lu nggak baca berita apa, ahmad fathanah itu bukan kader PKS njing! enak banget nuduh2 orang, sok suci lu!
ane numpang lewat aja gan...

nongol gan
gak ikutan dah , kalo udah masuk politik
pada doyan duit semua tuh
mbok di blur dikit anunya itu

no comment bray..
politik busuk ahh elaahh

Quote:Original Posted By asahasihasuhbdg


klo ane paham tp pura pura ga paham aja gan

hadooh p*s kebanyakan konsumsi daging muda gan jadi nya gini dah
punya banyak fusthun itu bukan hal yg dilarang, tapi sunnah rasul
Quote:Original Posted By Memetcomet
ane gak begitu paham jokes politik gan


sama
bau-baunya kolektor bata nih