KASKUS

Juara di Malaysia, Ini Sepatu Anti- Pelecehan Seksual Temuan Siswa SMP


Jakarta - Hibar Syahrul Gafur pelajar dari SMPN 1 Bogor
tersenyum ketika kembali menginjak Indonesia dari ajang
International Exhibition of Young Inventors (IEYI) di Malaysia.
Ia meraih medali emas dalam ajang tersebut berkat
temuannya: sepatu anti-pelecehan seksual.
"Ide dari saya sendiri, soalnya saya nonton TV banyak
pelecehan seksual. Terus saya juga lihat sepatu wanita seperti
high heels, wedges, atau apa saja," kata Hibar di Bandara
Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Minggu (12/5/2013).
Prototipe yang ia bawa adalah sepatu jenis wedges berwarna
putih. Dua tembaga tampak menghiasi sol bagian depan
sepatu tersebut. Tampak cantik dengan kilau tembaga, namun
jangan coba-coba menyentuh tembaga tersebut, karena
bertegangan 450 volt.
"Posisi switch-nya on, lalu nyala menggunakan komponen
sirkuit. Dari baterei 9 volt, akan mengalir ke sirkuit, di dalam
komponen sirkuit tegangan dinaikan dan dirubah menjadi arus
listrik yang mencapai 450 volt," ujar Hibar.
Bocah yang baru berumur 14 tahun pun menceritakan uji coba
tak sengaja yang ia lakukan. Kelinci percobaannya adalah
gurunya, itu pun tanpa sengaja saat gurunya bertamu dan
melihat hasil karya Hibar.
"Itu terjadi nggak sengaja, guru saya lagi mengobrol sama
ayah saya. Terus dia menyalakan tombol on, terus terpegang,
dia kesetrum, langsung lemas," ujar Hibar.
Namun Hibar dengan yakin menyatakan penemuannya aman
untuk pemakai, tes di permukaan air pun membuktikan
temuannya aman. "Tidak ada kendala buat pemakai, aman,
soalnya pemicunya ada di depan. Jadi aman buat pemakai,
termasuk anti air," ujar anak dari seorang prajurit TNI ini.
Hibar berharap temuannya ini bisa segera diproduksi massal
untuk melindungi wanita. Tentunya dengan komponen yang
lebih baik, sepatunya pun bisa dipasang di berbagai jenis
sepatu wanita.
"Cuman karena ini buatan tangan, kalau produksi pabrik, trafo
dan batereinya bisa lebih kecil lagi. Pengen saya ada
perusahaan yang mau beli semacam hak cipta ini, jadi bisa
diproduksi massal," ujar Hibar.
Hibar adalah salah satu dari tiga pemenang medali emas asal
Indonesia dalam ajang IEYI ke 9 di Kuala Lumpur, Malaysia.
Temuannya menarik kaum hawa yang mengunjungi acara
tersebut pada 9 Mei hingga 11 Mei 2013 kemarin.
http://m.detik..com/news/read/2013/0...muan-siswa-smp

bagus juga,biar pongasi gk berkeliaran

dpt dr google:




Spoiler for korban sepatu:




Quote:Original Posted By Pongasi
tambah tegang dong, kalau di tendang pakai ama tuh sepatu

semakin buasssssss...wasss waassss...:

bwt TS


thx agan selebrity uda mampir
bagus juga nih, disaat banyak temen2nya yg berkelakuan mesum ini malah bikin penemuan anti mesum.
semoga aja bisa diperbanyak penemuannya.
Revolusioner nih idenya.. MANTAP!!!!
semoga cepat diproduksi deh..


tambah tegang dong, kalau di tendang pakai ama tuh sepatu

semakin buasssssss...wasss waassss...:

bwt TS
Quote:Original Posted By juman
"Itu terjadi nggak sengaja, guru saya lagi mengobrol sama ayah saya. Terus dia menyalakan tombol on, terus terpegang, dia kesetrum, langsung lemas," ujar Hibar.


Apes bener nih gurunya, gak sengaja jadi kelinci percobaan.


Quote:Original Posted By masmomon
bagus juga nih, disaat banyak temen2nya yg berkelakuan mesum ini malah bikin penemuan anti mesum.
semoga aja bisa diperbanyak penemuannya.

bagus kalau digunakan sebagai mana mestinya.
asal tidak disalahgunakan saja.
Quote:Original Posted By Blackbolt
Revolusioner nih idenya.. MANTAP!!!!
semoga cepat diproduksi deh..




Pengen pake y gan? Pasti agan cantik deh. :d
Quote:Original Posted By juman

Jakarta - Hibar Syahrul Gafur pelajar dari SMPN 1 Bogor
tersenyum ketika kembali menginjak Indonesia dari ajang
International Exhibition of Young Inventors (IEYI) di Malaysia.
Ia meraih medali emas dalam ajang tersebut berkat
temuannya: sepatu anti-pelecehan seksual.
"Ide dari saya sendiri, soalnya saya nonton TV banyak
pelecehan seksual. Terus saya juga lihat sepatu wanita seperti
high heels, wedges, atau apa saja," kata Hibar di Bandara
Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Minggu (12/5/2013).
Prototipe yang ia bawa adalah sepatu jenis wedges berwarna
putih. Dua tembaga tampak menghiasi sol bagian depan
sepatu tersebut. Tampak cantik dengan kilau tembaga, namun
jangan coba-coba menyentuh tembaga tersebut, karena
bertegangan 450 volt.
"Posisi switch-nya on, lalu nyala menggunakan komponen
sirkuit. Dari baterei 9 volt, akan mengalir ke sirkuit, di dalam
komponen sirkuit tegangan dinaikan dan dirubah menjadi arus
listrik yang mencapai 450 volt," ujar Hibar.
Bocah yang baru berumur 14 tahun pun menceritakan uji coba
tak sengaja yang ia lakukan. Kelinci percobaannya adalah
gurunya, itu pun tanpa sengaja saat gurunya bertamu dan
melihat hasil karya Hibar.
"Itu terjadi nggak sengaja, guru saya lagi mengobrol sama
ayah saya. Terus dia menyalakan tombol on, terus terpegang,
dia kesetrum, langsung lemas," ujar Hibar.

Namun Hibar dengan yakin menyatakan penemuannya aman
untuk pemakai, tes di permukaan air pun membuktikan
temuannya aman. "Tidak ada kendala buat pemakai, aman,
soalnya pemicunya ada di depan. Jadi aman buat pemakai,
termasuk anti air," ujar anak dari seorang prajurit TNI ini.
Hibar berharap temuannya ini bisa segera diproduksi massal
untuk melindungi wanita. Tentunya dengan komponen yang
lebih baik, sepatunya pun bisa dipasang di berbagai jenis
sepatu wanita.
"Cuman karena ini buatan tangan, kalau produksi pabrik, trafo
dan batereinya bisa lebih kecil lagi. Pengen saya ada
perusahaan yang mau beli semacam hak cipta ini, jadi bisa
diproduksi massal," ujar Hibar.
Hibar adalah salah satu dari tiga pemenang medali emas asal
Indonesia dalam ajang IEYI ke 9 di Kuala Lumpur, Malaysia.
Temuannya menarik kaum hawa yang mengunjungi acara
tersebut pada 9 Mei hingga 11 Mei 2013 kemarin.
http://m.detik..com/news/read/2013/0...muan-siswa-smp

bagus juga,biar pongasi gk berkeliaran



hati2 bisa di jadikan alat pendukung pelecehan seksual, tinggal sentuh ke target, target lemas,, terjadi lah hal yang dinginkan..
bener jg ni ide, memberantas pongasi2 di luaran sana.

sepakat sama TS
keren nih kalo yang kena tendang bijinya pasti kena setrum tuh biji
emang harusnya setiap perempuan dibolehkan membawa stungun oleh pemerintah, sehingga kalo ada yang macem2 bisa tinggal setrum

laki2 mesum emang harus dikasih pelajaran
mantep dah biar mateng tuh bijinya
harus diproduksi massal di indo tuh gan
biar kaga ada lagi kasus" pelecehan seksual n pemerkosaan kaya baru" ini yg dilakuin sama geng motor
cepet di bikin patennya tar di klaim malon
Quote:Original Posted By Pongasi
tambah tegang dong, kalau di tendang pakai ama tuh sepatu

semakin buasssssss...wasss waassss...:

bwt TS


Kok merah Pong ? Lagi dapet yah ?


Quote:Original Posted By damon.baird
keren nih kalo yang kena tendang bijinya pasti kena setrum tuh biji


Ngebayangin aja gw ngilu
Quote:Original Posted By Pongasi
tambah tegang dong, kalau di tendang pakai ama tuh sepatu

semakin buasssssss...wasss waassss...:

bwt TS


thx gan uda mampir
buat nyerang orang kaya'nya oke juga tuh
kalo penggunanya lupa switch nya masih ON pas mau nglepas sepatu, jadi senjata makan tuan dong

nice idea btw
Wah kalu dipake di genangan air gimana ya gan? apa gak jadi senjata Makan Tanaman?? Eh senjata makan tuan maksudnya..
wah... mahal gag tuh
semoga gak dibeli oleh anak2 geng motor trus dimodif..kan jadi bahaya tuh
×