KASKUS

Binatang-Binatang Ini Berusaha Menjadi Manusia

Assalamualaikum Wr. Wb
Selamat Datang di Trit ane Gan

Quote:Manusia dan binatang diciptakan berbeda karena manusia dikaruniai akal budi. Oleh karenanya manusia menjadi tuan dari para binatang karena perbedaan tersebut. Akan tetapi dalam beberapa momen, para binatang terlihat sangat mirip dengan manusia. Bukan dari penampilannya tentunya, namun dari perilaku mereka yang sangat mirip dengan manusia.
Tanpa disangka mereka bisa menaiki sepeda dan bahkan menonton televisi. Percayalah semua itu sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari lantaran mereka setiap hari melihat majikannya dan akhirnya menirukan aktivitas tuannya.

Berikut ini beberapa foto yang membuatmu kembali bertanya, siapa sebenarnya yang layak menjadi tuan?



Spoiler for Anjing Berdoa:


Spoiler for Monyet Menikah:


Spoiler for Dandan ala profesor:


Spoiler for Tampil seksi:


Spoiler for Kencan di kursi taman:


Spoiler for Kencing di toilet:


Spoiler for Boker di toilet:


Spoiler for Burung ngerokok:


Spoiler for Kalo berkenan:
lucu kalau liat tingkah laku mereka ya
Wnajrit ngakak gann
apalagi yang monyet wakakka
Hahahaha

ngakak ane gan
monyet nikah?
Quote:Original Posted By xemos
monyet nikah?

makanya gan,ane aja kalah sama monyet
si monyet gayanya keren gan
buseett gan beruang nya kencing di toilet mana tuhh




Best Regards
ican.pp

Quote:Original Posted By giroichiz
ijin nitip ya...
ready stok baju bola jersey new season untuk musim depan 13/14
jadilah orang pertama yang akan memakainya... kualitas 99% seperti original..
grab it fast stok terbatas...!! kunjungi website kami...






Woy tukang jersey cpt banget ente

wow sexy gan...



Quote:Original Posted By sefultraz
wow sexy gan...




ente jangan naksir sama nyeng begituan gan

keren gan.. ane paling suka sama yang anjing pake bikini.. itu seksi dari mana ya??
Quote:Original Posted By shapee
keren gan.. ane paling suka sama yang anjing pake bikini.. itu seksi dari mana ya??

ente liatnya dari kacamata manusia sih gan
Burung ngerokok. Ati ati ntar impotensi. Jd gak bisa terbang tuh
Quote:Original Posted By babangpg
Burung ngerokok. Ati ati ntar impotensi. Jd gak bisa terbang tuh

iya juga ya gan,bisa aja ente
burung ngerokok gan.. frustasi g dpt kencan.. hhhhh
gajah main di taman. ngak patah tuh bangku
anjing sape itu gan ngaku

narsis bgtt



nyang ini seksi amiiir..........ngiler anjing gue.....
Quote:Original Posted By RulesChnm
anjing sape itu gan ngaku

narsis bgtt

nyeng pasti bukan anjing ane gan
×