KASKUS

Exclamation (Pict++)Klewang Raja Geng Motor Miliki 5 Panglima, Mereka yang Ikut Memperkosa

Pekanbaru - Klewang (57) adalah raja geng motor di Pekanbaru yang pemerkosa ABG. Dia hanya mengizinkan yang boleh ikut memperkosa dengan jabatan panglima di kelompoknya.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar mengungkapkan hal itu dalam perbincangan dengan detikcom, Sabtu (11/5/2013) di Pekanbaru. Kapolresta menjelaskan, bahwa korban perkosaan itu adalah seorang ABG yang lagi pacaran di Stadion Utama Riau, di kawasan komplek Kampus Universitas Riau (UR).

"ABG itu diperkosa empat orang, satu di antaranya Klewang. Raja geng motor ini orang pertama yang memperkosa korbannya dihadapan anggota geng motornya," kata Adang.

Masih menurut Adang, pelaku pemerkosaan itu jumlahnya 6 termasuk Klewang. Sedangkan 5 orang lagi status jabatannya sebagai panglima. Dari jumlah panglima itu, 3 orang diizinkan untuk memperkosanya, sedangka dua panglima lagi orang yang memegangi korbannya.

"Memang biadab prilaku mereka ini. Korbannya mereka perkosa dengan sengaja dipertontonkan dihadapan anggotanya," kata Adang.

Kini sebagian kelompok geng motor dibawah raja Klewang sudah diamankan. Kemarin ada 50 orang diamankan. Dari sana polisi melakukan pemeriksaan intensif soal keterlibatan mereka baik langsung maupun tidak langsung.

"Siapapun yang terlibat dalam kasus ini akan kita proses sesuai dengan aturan yang berlaku. Kita masih memburu pelaku perkosaan itu," tutup Adang.

Update Gan..
Pekanbaru - Klewang (57) merekrut residivis untuk menjadi anak buahnya. Mereka dijadikannya panglima geng motor pimpinannya di Pekanbaru, Riau. Aksi kejahatannya mulai dari pemerkosaan, perampokan, hingga kekerasan lainnya.

"Panglima di geng motor harus residivis. Mereka dididik Klewang untuk melakukan aksi kejahatan, mulai curanmor sampai memperkosa korbannya," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar saat ditemui detikcom, Sabtu (11/5/2013).

Ada 5 panglima yang menjadi anak buah Klewang. Para panglima ini membawahi puluhan anak buah. "Klewang yang memanggil nama mereka," imbuhnya.

Adang menegaskan, para panglima ini mengatur aksi kejahatan. Yang terakhir Klewang dan 5 panglimanya memperkosa ABG yang tengah berpacaran. ABG itu diperkosa bergiliran bersama para panglima dan Klewang.

Polisi sudah membekuk Klewang. Namun ada beberapa panglima geng motor itu yang masih diburu.

Update lagi..
Pekanbaru - Pentolan geng motor XTC di Pekanbaru, Klewang (57) berhasil diringkus. Polisi terus mengembangkan kasus brutalnya genk motor. Dan kini 50 orang geng motor diamankan.

"Seharian ini kita melalukan operasi yang melibatkan 100 personil. Dalam operasi pemberantasan preman geng motor ini, ada 50 orang kita amankan," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar malam ini, Jumat (10/5/2013) di Pekanbaru.

Menurut Adang, mereka yang tertangkap ini setelah berhasil menangkap Mardijo alias Klewang (57). Dari keterangan Klewang ini, diketahui sejumlah markas tempat para genk motor mengumpul.

"Mereka kita tangkap dari beberapa lokasi yang berbeda. Keberadaan mereka selama ini sudah merasahkan warga Pekanbaru," kata Kapolresta Pekanbaru.

Saat geng motor ini ditangkap, lanjut Kapolresta, berhasil juga disita sejumlah senjata tajam.

"Mereka ini ada yang masih status pelajar, malah ada yang masih SMP. Tapi kita tetap akan proses mereka karena sudah berbuat brutal. Mereka ini suka merampas motor yang tengah melintas sendiri dengan diacam parang panjang. Sudah banyak laporan yang kita terima atas aksi kejahatan mereka," kata Kapolresta Pekanbaru.

bagi donk

udah ane update beritanya jadi kasih biar gak surut..



post ke 666 ane gan
ane ngakak lihat bos geng nya gan..
yang nitip lapak maho ya gan..
klewang juga goblok
udah tembak aja gan sampah masyarakat kayak gt itu
eh tong perkosa aja

ga malu tuh tong ketangep
cacad muka nya gan
kalo ane yg jd polisi ny ud ane matikan tu si klewang..
bukan muka preman dia mah
Dirajam aja ni orang, keparat
Gila tu orang gan
saraaaaaaap dah bau kubur blm toubat.....masukin LP jakarta habis itu di dlm
si klewang harus ditusbol tuh sma ke5 panglimanya..
muka gembel gitu ngaku ngaku anak genk ?? buset
hadeh pada labil semua dapet tubol lu di dalem LP
saatnya polisi sm tni bergerak...
Quote:Original Posted By kulivopak
si klewang harus ditusbol tuh sma ke5 panglimanya..


setubuh gan

eh... setuju
semoga si klewang kena hukuman seberat berat nya gan atas perbuatan yang telah di bikin oleh nya aparat harus bertindak tegas gan dalam membasmi geng motor
Quote:Original Posted By sukmawansfu
Dirajam aja ni orang, keparat


Potong T*t*tnya
Quote:Original Posted By vrzevolution


Potong T*t*tnya


Ane setuju gan, potong saja T*T*Tnya, atau dikebiri saja
yaelah lu tuh udah tua, bukannya ngejar kebaikan....
×