KASKUS

COVER DEMI TUHAN-ARYA WIGUNA YANG PALING KECEE

INI gan ane baru ngeliat nih pidio,keren abis yang nyanyi cewe lagi ,pasti agan2 langsung demen kalo udah denger suara cwenya ,enggak bakal nyesel kalo nonton pidio n buperingnya langsung aja gan cekibroottt pidionyaaa DEMIIIII KIANNNNNNNNNQuote:


Quote:yang gak komeng , kalo boleh bagi
jadi kerennnnnnn bangettt gan lagunyaaaa,mangstabbbbbbbb
bening banget gan cwenya sebening suaranya
suaranya bagus
cewenya cakep
arya wiguna tuh siapa yah gan??
keren gan, cewenya juga bening banget sebening sinyal telkomsel
masih tetep ngakak gw liat aje esperesi ceweknye
Quote:Original Posted By skate89
jadi kerennnnnnn bangettt gan lagunyaaaa,mangstabbbbbbbb


Quote:Original Posted By MichanNoShop
bening banget gan cwenya sebening suaranya

iyah gan cwenya bening bngt yah
Quote:Original Posted By Avarice
suaranya bagus
cewenya cakep

emang gan cakep bngt
Quote:Original Posted By marizzca
arya wiguna tuh siapa yah gan??

akwkw masa agan gak taw ,sosok fenomenal ,lebih fenomenal dbnding soimah sma syahroni
Quote:Original Posted By myluvbeby
keren gan, cewenya juga bening banget sebening sinyal telkomsel

bening gan
Quote:Original Posted By biasasajalah
masih tetep ngakak gw liat aje esperesi ceweknye

iyah gan kalo diperhatiin ekpresi cwenya lucu juga
ngerekam videonya dari cermin tuh...liat tulisan Casio di keyboardnya
waah keren...
jd suka sama nadia rafika...
Kreatif banget, siap2 masuk tivi yaaa
wah...kalo eyang subur liat..nih cewek bisa dijadiin istrinya nih
cewenya boleh buat ane gan?
Quote:Original Posted By ManPMan
cewenya boleh buat ane gan?

boleh gannn
lagi naek daun nih si arya wiguna wkwkwkw
wow bisa jadi keren bigini

Kreatif, suara mantap demi tuhaaannnnnnn ini keren gan
demi tuhaaaan suaranya ga nahan gan
atah atah atah