KASKUS

Exclamation Penipuan dari agan kaskus, semoga tidak ada korban lainnya

siang agan2 semua,saya mengalami penipuan minggu kemarin oleh agan vuckme


hari senin lalu agan ini membuat postingan dengan judul TELAH HILANG GAN!! KASIH TAU AGAN-AGAN YANG LAINsaya malah curiga bahwa agan ini berbohong..saya salah satu orang yang dirugikan..saya kehilangan uang 520ribu ke agan ini..


ini fotonya dari fbnya gan



kronologinya,saya sedang mencari hp di tokobagus pada minggu sore tanggal 5 Mei 2013..lalu menemukan postingan dr agan vuckm_firdaus (MOHAMMAD FAHMI FIRDAUS) yg menjual hp galaxy young di postingannya (liciknya,postingan itu sudah dihapus sekarang)..

Saya menghubungi nmr yg ada disana,sambil mencari tau tentang identitas agan ini di google..saya menemukan FB nya atas nama MOHAMMAD FAHMI FIRDAUS
dan di fbnya ada link tentang hp yang beliau jual,sama persis ini link gambar hp nya..

Di kaskus pun juga ada threadnya WTS GALAXY YOUNG GSM GRATIS ONGKIR DAN REKBER! MASUP GAN, PEKALONGAN!!.
Saya percaya bahwa agan ini benar dan kami sempat bertukar contact bbm,contact beliau atas nama VEE..beliau sempat mengirimkan foto2 hp yg akan dijual tersebut,dan barangnya memang sama..

jam stgh10 malam,saya mengirimkan uang sesuai kesepakan kami ke atm nya..rekening beliau bank MANDIRI 9000010365253 atas nama MOH. FAHMI FIRDAUS,cocok gan namanya dengan akunnya di toko bagus,kaskus dan fb..

ini bukti transfernya gan


hari seninnya 6 Mei 2013,saya menghubungi agan ini lagi,namun tidak digubris..saya hanya minta kejelasannya saja..
berbagai nomor hp saya gunakan untuk menghubungi agan ini,namun direject bahkan nomor saya di blok oleh beliau..
kemarin saya menelpon lagi berkali2,sempet diangkat sekali,tapi tidak ada yg bicara..selanjutnya nomornya tidak aktif..

jika agan ini bilang tidak ada transaksi jual beli terakhir sebelum hp agan ini hilang,trus transaksi yg agan ini lakukan ke saya apa?
FAKTA: jika hp itu hilang sabtu sore,4 Mei 2013 trus kenapa transaksi yg dilakukan dengan saya tgl 5 Mei 2013 atas nama agan ini?brarti hp agan ini belum hilang kan?

PS: coba agan agan cek barang dagangan agan ini yang pernah dijual di FJB dan FB..Semua barangnya sama gan, berarti agan VUCKME ini memang benar bernama MOHAMMAD FAHMI FIRDAUS..

kepada agan dan sista yg lain,hati2 terhadap penipuan semacam ini ya gan..cmiiw



terima kasih agan dan sista,semoga lebih bisa berhatihati



UPDATE GAN
tadi beliau bales thread ini gan:
Quote:Original Posted By vuckme
hape saya emang hilang sabtu sore
pada sabtu sore saya baru sadar bahwa hp saya hilang
sblmnya hari jum'at tgl 5 sore hape tersebut saya bawa beserta diri saya pergi kepantai
sepulang dr pantai saya blm ngeh bahwa hp saya hilang
karna pada saat di pantai hp saya letakkan di di tempat duduk dengan di tutupi pakaian
karena pada saat di pantai saya memang mau mandi
nah setelah saya pulang saya baru ngeh kalau hp saya hilang tepatnya jum'at malam
sabtu paginya saya cari dan akhirnya tidak di temukan
sampai hari minggu saya ttap bertahan mencari hp tersebut
sampai akhirnya bnear2 hilang
kemudian senin saya membuat trit ini gan
sampai posting ini di ketik
memang sudah banyak sms yg masuk dan meminta kejelasan
saya sendiri tdk mengerti
sayaharap agan telfon saya saja gan
dan sejak saat itu saya tidak menggunakan nomor tersebut diatas
ini ada kesalapahaman gan
saya tidak mempunyai rekening mandiri gan
saya menggunakan rekening bri itupun bukan milik saya pribadi
saya blm pernah kenal agan sblmnya
nomor tersebut sudah saya tarik kembali dr galeri sejak sabtu kemarin tgl 11


sampai sekarang nomor tersebut sudah kembali menjadi nomor saya.


padahal logikanya misal hape agan hilang sabtu sore 4 Mei 2013,agan membuat postingan di tokobagus minggu sore 5 Mei 2013..cuma jeda 1 hari dan itu hari libur..
mana mungkin sang pencuri hp agan membuat rekening mandiri atas nama agan tersebut dalam waktu yang sangat singkat dan pada hari libur?
lagipula setau saya,dalam pembuatan rekening bank itu harus menggunakan data pribadi lengkap dan sah serta tidak boleh diwakili orang lain..
ini jelas banget si agan beralasan..

Quote:Original Posted By laletbelo
setelah agan itu membalas thread saya ini,semua link yang ada di FB nya hilang gan..
tapi tenang,saya sudah punya printscreen dari fb dan kaskusnya sebagai bukti..semakin beliau beralasan,semakin terbukti bersalah lah beliau..




UPDATE bukti makin jelas nih gan
Quote:Original Posted By laletbelo


FIX lah orang ini beneran nipu..soalnya foto itu saya dapet dari FBnya,dan akunnya di tokobagus ada link langsung k FBnya jg..

berarti agan yang ada di kaskus,tokobagus,dan FB ini adalah orang yang sama dengan nama MOHAMMAD FAHMI FIRDAUS..cocok dengan nama rekening atm nya



itu printscreen dari akunnya di toko bagus..namanya MOHAMMAD FAHMI FIRDAUS asal dari PEKALONGAN..akunnya atas nama vuckm_firdaus mirip dengan namanya di kaskus vuckme yang juga berasal dari pekalongan..

ini printscreen FBnya sebelum beliau nutup akun FBnya

namanya MOHAMMAD FAHMI FIRDAUS juga kan?

kita liat fotonya dari whatsapp dengan nomor 085786187240 yang dipake buat jualan di tokobagus,

fotonya sama dengan foto yang ada di FB dan keterangan dari agan iman.winardi yang udah pernah CODan dengan beliau..dan nomor yang dipake beliau juga sama dengan yang dipake di kaskus

semua bukti makin menyudutkan pelaku semakin jelas..
mungkin ada agan agan yang ain yang mengetahui fakta tetntang beliau?biar bukti saya makin jelas


pertamax kah
semog masalahnya cepet selesai gan dan ada itikad baik dr seller tersebut...
Ane bantu sundul gan
Quote:Original Posted By AriesLeo
semog masalahnya cepet selesai gan dan ada itikad baik dr seller tersebut...

amiiiin..semoga orangnya baca dan gak ada korban yang lainnya gan


Quote:Original Posted By Yngwei
Ane bantu sundul gan

terima kasih gan
Nomer hp sellernya apa udh ga bisa dihubungi lgi gan..?
mudah mudahan ketangkep kaya bocah solo kemaren, tapi ga dipenjara penipuannya masih kategori kecil, tapi usahain aja gan
yang sabar aja gan...
kenapa g pake rekber aja gan?? setidaknya bisa lebih aman kan...
semoga bisa balik uangnya..
langsung maen transfer aja si agan
wah aemoga cepet kelar gan
lain kali pake rekber aja
npa ga fjb kaskus aja gan
Quote:Original Posted By wims
Nomer hp sellernya apa udh ga bisa dihubungi lgi gan..?

bisa gan,cuma nomer saya sama keluarga saya diblokir sama dy..jadinya gabisa ngehubungin dia lagi

Quote:Original Posted By jejehan
mudah mudahan ketangkep kaya bocah solo kemaren, tapi ga dipenjara penipuannya masih kategori kecil, tapi usahain aja gan

iya gan,semoga beliau kembali ke jalan yang benar..hehe

Quote:Original Posted By rickyeki
yang sabar aja gan...
kenapa g pake rekber aja gan?? setidaknya bisa lebih aman kan...
semoga bisa balik uangnya..

nah itu gan,dikasihnya nomer rekening atas nama dia..hahaha

Quote:Original Posted By iamferryok
langsung maen transfer aja si agan

abisnya data yang saya punya tentang beliau cocok semua gan,trus respon dr agannya jg bagus,jd gak curiga sama sekali..makanya pas deal langsung transfer..ternyata saya khilaf

Quote:Original Posted By Kentut.Menawan
wah aemoga cepet kelar gan
lain kali pake rekber aja


Quote:Original Posted By k0lw4lsk1
npa ga fjb kaskus aja gan

iya gan khilaf
Agan orang bks ya?
Quote:Original Posted By ericksagita
Agan orang bks ya?


bukan gan,jaksel
yang beginian nih yang merusak citra pedagang onlen...
Quote:Original Posted By acchunko
yang beginian nih yang merusak citra pedagang onlen...


saya gan?
biar gak ada korban lain lagi gan maksud saya..abisnya dg dia bikin thread ttg hp nya yg ilang,dia udah nipu agan2 sekalian secara gak langsung..cmiiw

klarifikasi gan

hape saya emang hilang sabtu sore
pada sabtu sore saya baru sadar bahwa hp saya hilang
sblmnya hari jum'at tgl 5 sore hape tersebut saya bawa beserta diri saya pergi kepantai
sepulang dr pantai saya blm ngeh bahwa hp saya hilang
karna pada saat di pantai hp saya letakkan di di tempat duduk dengan di tutupi pakaian
karena pada saat di pantai saya memang mau mandi
nah setelah saya pulang saya baru ngeh kalau hp saya hilang tepatnya jum'at malam
sabtu paginya saya cari dan akhirnya tidak di temukan
sampai hari minggu saya ttap bertahan mencari hp tersebut
sampai akhirnya bnear2 hilang
kemudian senin saya membuat trit ini gan
sampai posting ini di ketik
memang sudah banyak sms yg masuk dan meminta kejelasan
saya sendiri tdk mengerti
sayaharap agan telfon saya saja gan
dan sejak saat itu saya tidak menggunakan nomor tersebut diatas
ini ada kesalapahaman gan
saya tidak mempunyai rekening mandiri gan
saya menggunakan rekening bri itupun bukan milik saya pribadi
saya blm pernah kenal agan sblmnya
nomor tersebut sudah saya tarik kembali dr galeri sejak sabtu kemarin tgl 11


sampai sekarang nomor tersebut sudah kembali menjadi nomor saya.
Quote:Original Posted By vuckme
hape saya emang hilang sabtu sore
pada sabtu sore saya baru sadar bahwa hp saya hilang
sblmnya hari jum'at tgl 5 sore hape tersebut saya bawa beserta diri saya pergi kepantai
sepulang dr pantai saya blm ngeh bahwa hp saya hilang
karna pada saat di pantai hp saya letakkan di di tempat duduk dengan di tutupi pakaian
karena pada saat di pantai saya memang mau mandi
nah setelah saya pulang saya baru ngeh kalau hp saya hilang tepatnya jum'at malam
sabtu paginya saya cari dan akhirnya tidak di temukan
sampai hari minggu saya ttap bertahan mencari hp tersebut
sampai akhirnya bnear2 hilang
kemudian senin saya membuat trit ini gan
sampai posting ini di ketik
memang sudah banyak sms yg masuk dan meminta kejelasan
saya sendiri tdk mengerti
sayaharap agan telfon saya saja gan
dan sejak saat itu saya tidak menggunakan nomor tersebut diatas
ini ada kesalapahaman gan
saya tidak mempunyai rekening mandiri gan
saya menggunakan rekening bri itupun bukan milik saya pribadi
saya blm pernah kenal agan sblmnya
nomor tersebut sudah saya tarik kembali dr galeri sejak sabtu kemarin tgl 11


sampai sekarang nomor tersebut sudah kembali menjadi nomor saya.


yakin gan?ini makin menyudutkan agan loh..
misal hape agan hilang sabtu sore 4 Mei 2013,agan membuat postingan di tokobagus minggu sore 5 Mei 2013..cuma jeda 1 hari dan itu hari libur..
mana mungkin sang pencuri hp agan membuat rekening mandiri atas nama agan dalam waktu yang sangat singkat dan pada hari libur?
lagipula setau saya,dalam pembuatan rekening bank itu harus menggunakan data pribadi lengkap dan sah serta tidak boleh diwakili orang lain..saya punya banyak teman di bank mandiri loh gan,jadinya mengerti akan hal ini..
agan bilang klo nmr sudah kembali menjadi nmr agan kemarin?
kemarin saya mencoba mnghubungi agan via sms,telpon,dan whatsapp dengan nomor2 yg baru saya beli karna semua nmr keluarga saya agan block..namun tidak ada balasan..telpon saya sempat agan angkat tapi agan tidak bicara sama sekali..itu maksudnya mau kabur bukan?
sudah lah gan mengaku saja..jangan kabur..itu bukan hak agan..
ya gan semoga ceat kelar urusannya ya, dan tidak ada korban berikutnya

Exclamation semua link dr FB nya diapus gan

setelah agan itu membalas thread saya ini,semua link yang ada di FB nya hilang gan..
tapi tenang,saya sudah punya printscreen dari fb dan kaskusnya sebagai bukti..semakin beliau beralasan,semakin terbukti bersalah lah beliau..