KASKUS

Hamil, Siswi SMA Gantung Diri


Posisi Komalia Konsin saat ditemukan di kamar indekosnya

Sekadau – Diduga tak kuat menahan malu, Komalia Konsin, 18, pelajar kelas III IPS III SMU Karya, Sekadau Hilir nekat gantung diri di rumah indekosnya, Gang Padi, Jalan Pangsuma, Sekadau Hilir, Sabtu (11/2).
Gadis cantik itu ditemukan tergantung di dalam kamarnya, dengan leher terikat tali pandu pramuka. Kematian korban pertama kali diketahui Fitri, rekan sebangkunya di sekolah, sekitar pukul 07.00. Fitri yang semula hendak menjenguk Komalia terkejut melihat sahabatnya sudah tergantung tak bernyawa. Dalam hitungan menit, ratusan warga berbondong-bondong mendatangi indekos Komalia.
Mendapat laporan adanya peristiwa gantung diri, puluhan personel polisi dari Polres Sekadau dan Polsek Sekadau Hilir langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Komalia masih mengenakan pakaian tidur lengan pendek dan celana trening biru muda. Tangan kirinya masih menggenggam hp putih miliknya.
Komalia Konsin yang merupakan warga Dusun Emperanang, Desa Seberang Kapuas itu indekos di rumah Ala. Di rumah yang memiliki empat kamar tersebut, Komalia tinggal bersama Endang, Lilis, dan Eva. Namun korban yang sering disapa Aji itu indekos di kamar sendiri.
Polisi yang menyelidiki kematian Komalia membawa dokter untuk melakukan pemeriksaan fisik. “Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ujar dr Libra, dokter yang memeriksa korban.
Untuk memastikan penyebab kematian Komalia lebih dalam, polisi mengevakuasi jasadnya ke RSUD Sekadau. Di rumah sakit milik daerah ini, dilakukan pemeriksaan tentang dugaan kehamilan Komalia.
Komalia diduga melakukan aksi nekatnya itu Sabtu tengah malam sekitar pukul 01.30 WIB. Sebelum meninggal, korban sempat mengirim SMS kepada sejumlah teman-teman sekolahnya. Di kamar korban juga ditemukan buku diary. Di buku itu, Komalia juga menulis tentang keinginannya mengakhiri hidupnya.
“Saya dapat SMS-nya sekitar pukul 01.30 tadi malam. Tapi baru terkirim pagi ini,” ujar Raja, teman satu kelas Komalia dijumpai Equator, kemarin.
Isi SMS yang ditulis gadis itu memperlihatkan bahwa dirinya ingin mengakhiri hidupnya. Komalia sempat pamitan dan minta maaf dengan teman-temannya, orang tua, serta saudaranya. Komalia juga sempat menyebut soal anak yang dikandungnya, serta perasaan cinta kepada Tt, kekasihnya.
Luwi, salah satu rekannya mengakui, sikap Komalia selama beberapa pekan terakhir berubah. “Dia sering di kamar. Makanya saya juga kaget dengar Komalia gantung diri,” ucap Luwi.
Wakapolres Sekadau Kompol Yohanes Suhardi membenarkan tentang peristiwa gantung diri itu. “Hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Korban murni gantung diri,” ucap Yohanes, kemarin.
Polisi saat ini tengah memeriksa sejumlah rekan Komalia untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Kekasih Komalia, Tt juga diminta keterangannya.
“Untuk hasil visum (terhadap kehamilan korban, red), masih dilakukan. Hasil visumnya masih belum keluar. Tapi untuk sementara, penyebab kematian korban murni gantung diri,” jelas Yohanes. (bdu)


knp bis sampe bunuh diri gitu? apakah cowo nya gak mau tanggung jawab??

mana sumber agan TS?


miris kalo melihat kelakuan ABG sekarang ,berani berbuat tidak mau tanggung jawab
Lebih baik dihapus aja foto nya & ganti dengan ilustrasi miris lihat nya
sumbernya mana masgan?

kok pikirannya pendek banget yah. maunya dihamili.. turut berduka aja.
ilustrasinya dp gan

cantik2 masih muda kok bunuh diri to, nduk
daripada dipendam dan bikin depresi, mendingan curhat

turut berduka cita
Quote:Original Posted By jum.caviezel
ilustrasinya dp gan

cantik2 masih muda kok bunuh diri to, nduk
daripada dipendam dan bikin depresi, mendingan curhat

turut berduka cita


itu kayanya bukan ilustrasi
itu orangnya, talinya juga tali pramuka hehe
gatau juga sih.

semoga gak ada kehidupan kedua deh, jadi disana gak perlu bunuh diri lagi.
masa bunuh diri rekrusiv
Quote:Original Posted By jejehan


itu kayanya bukan ilustrasi
itu orangnya, talinya juga tali pramuka hehe
gatau juga sih.

semoga gak ada kehidupan kedua deh, jadi disana gak perlu bunuh diri lagi.
masa bunuh diri rekrusiv


itu cewe nya ?
waduh.. miris..
Makanya jangan cuma mikirin nikmatnya, pikir juga resikonya.
mana nih koq beritanya gak ada sumbernya???

ini cewe hamil jadi stress trus gantung diri, waktu mau ML nya koq ga mikir dulu yah??
ente ambil aer dari sumur mana ts
sumber beritanya mana nih TS

btw turut berduka cita aja
yg beginian lagi aduh jadi heran cewenya yg bego mao dirayu ato cowonya yg terlalu jago ngerayu
btw itu foto aslinya ? brarti dia ngegantung dalam posisi berlutut gitu ?kok rendah yah
kasian ya... buat plajaran aj.
dari bodinya emang sepertinya cakep banget nih anak
turut berduka

itu taline pake simpul apa ya
Makanya siapin kondom
Paling ga memperkecil kemungkinan hamil dan std
maklum lah krestod
kalau stres ga ada sandaran hidup jadinya milih bunuh diri deh
kebanyakan nonton tivi ni anak pasti
Quote:Original Posted By kabei
dari bodinya emang sepertinya cakep banget nih anak

iyalah gan cewe cakep mana yg tidak digandrungi cowo2, cuma sayang harus berakhir tragis
percuma sekolah tapi guoblog gitu
kan bisa di gugurin kan
btw fans MU ya,
Lihat gordyn kamarnya, itu kan logo MU....cewek ini rupanya fans MU...
×