Ratusan Intel Cari Keberadaan Anggota Geng Motor

Selamat hari Minggu agan Semua,biar badan-nya anget mari simak Thread ane dengan segelas Kopi hangat...

Spoiler for no repsol:


Spoiler for CEKIDOT:


Spoiler for Pict:


SUMBER

Gimana Pendapat agan semua?,masa Intel kok jujur??

Jangan lupa dan ya gan


PERTAMAX untuk TS
Semoga cepet ketangkep tuh geng motor
kerja intelnya kok kayak orang tua mencari anaknya yang beberapa hari belum pulang ke rumah, pake tanya ke warung-2 dan tempat biasanya nongkrong.

ane lebih suka gaya gank pita kuning dalam membuat efek jera anak-2 gank motor...
Repot bener dah, tangkap aja sebiji, siksa cabut kuku, siram air panas dll nanti juga nyanyi
inteljen kok ngaku

gampang..tangkap tuh biangnya..bakar hidup2....gitu aja kok repot
Buang aja ke laut lepas...
Habisin makanan penjara aja
Quote:Original Posted By 3602
inteljen kok ngaku

gampang..tangkap tuh biangnya..bakar hidup2....gitu aja kok repot


lha ya itu gan masa Intel kok jujur
aneh ya, kq kesannya ga tegas sama kelompok geng sampah kaya begini, udah kebuktian tuh neror warga masyarakat dimana mana, kenapa susah banget numpasnya, ga kebayang kalo kelompok ini sudah seperti kartel narkoba di meksiko...

beda banget tindakannya sama terduga terorisme, ngelawan sikat sampai mati, padahal keberadaan geng motor ini sudah makan banyak korban
Perbedaan kualitas intel tiap negara:

M16: Dinas rahasia yg masing2 biro saling tidak mengetahui operasi yg dilakukan oleh biro lainnya
MOSSAD: Dinas rahasia yg sangat rahasia , sehingga antar ruangan saling tidak mengetahi kegiatan klandestine ruangan lainnya.
CIA: Dinas rahasia yg paling rahasia shg agen lain tidak tahu misi klandestine rekannya sesama CIA.
Intel Indonesia: .....Tiap Personel tidak tahu apa yg harus dikerjakan.
Quote:Original Posted By jokohadiningrat
Perbedaan kualitas intel tiap negara:

M16: Dinas rahasia yg masing2 biro saling tidak mengetahui operasi yg dilakukan oleh biro lainnya
MOSSAD: Dinas rahasia yg sangat rahasia , sehingga antar ruangan saling tidak mengetahi kegiatan klandestine ruangan lainnya.
CIA: Dinas rahasia yg paling rahasia shg agen lain tidak tahu misi klandestine rekannya sesama CIA.
Intel Indonesia: .....Tiap Personel tidak tahu apa yg harus dikerjakan.


ane tetap bangga indonesia ... Ente pindah negara aja
Quote:Original Posted By rinaldysilalahi


ane tetap bangga indonesia ... Ente pindah negara aja


ada yg terguncyang nih,
keliatan gobloknya bicara kualitas oq pindah warga negara
Quote:Original Posted By rinaldysilalahi


ane tetap bangga indonesia ... Ente pindah negara aja


yaelah sabar gan itu kan cuma bercanda
tembak aja

masak polisi kalah ama preman
geng motor kalau udah merasahkan, langsung sita aja motor nya ganti sama becak, suruh narik becak ke aceh, biar sehat.
ini bijimane ceritanya kok kerjaan intel bisa terendus wartawan


gw pengen bilang ''guobloggg!!'' tapi nggak enak...
Quote:Original Posted By jokohadiningrat
Perbedaan kualitas intel tiap negara:

M16: Dinas rahasia yg masing2 biro saling tidak mengetahui operasi yg dilakukan oleh biro lainnya
MOSSAD: Dinas rahasia yg sangat rahasia , sehingga antar ruangan saling tidak mengetahi kegiatan klandestine ruangan lainnya.
CIA: Dinas rahasia yg paling rahasia shg agen lain tidak tahu misi klandestine rekannya sesama CIA.
Intel Indonesia: .....Tiap Personel tidak tahu apa yg harus dikerjakan.


mungkin yang jadi anggota gank motor adalah anak-anak dari intel tersebut gan,
jadi tidak tahu apa yang harus dilakukan.
Quote:Original Posted By jokohadiningrat
Perbedaan kualitas intel tiap negara:

M16: Dinas rahasia yg masing2 biro saling tidak mengetahui operasi yg dilakukan oleh biro lainnya
MOSSAD: Dinas rahasia yg sangat rahasia , sehingga antar ruangan saling tidak mengetahi kegiatan klandestine ruangan lainnya.
CIA: Dinas rahasia yg paling rahasia shg agen lain tidak tahu misi klandestine rekannya sesama CIA.
Intel Indonesia: .....Tiap Personel tidak tahu apa yg harus dikerjakan.

intelk kok bilang bilang kerjaannya pekokmu kapan
ya kalo ditanya ya ga tau lah
Quote:Original Posted By vareenzo
tembak aja

masak polisi kalah ama preman


lho lupa ya gan yg mbekingi preman biasanya siapa?
Ada yang ga bisa tidur nyenyak nih bbrp hari ini .
Sukurinnn